41. Tersesat

157 26 4
                                    

KARINA POV

Kita berempat misah jadi dua team.

Aku sama Saga ke sebelah kiri, Orion sama Jia ke sebelah kanan.

.

Bjir sepi banget.
Kita masih di Indonesia kan?

Harusnya kita nemu aja warga yang lagi duduk santai sambil liatin kebun jagungnya.
Tapi ini beneran sepi banget woy.
Seperti nggak ada kehidupan.

"Saga, kita lagi masuk ke alam jin ya?" Tanyaku.

Dan Saga malah ketawa lirih. "Enggak kok, emang lagi jam-jam orang istirahat aja, makanya sepi."

"Jalannya kaya' labirin nih Ga. Kita bisa balik ke mobil lagi nggak ya?"

"Aku udah jatuhin manik gelang aku daritadi. Ntar kita ikutin lagi aja jalan yang ada manik gelangnya."

Udah jaga-jaga ternyata. 🥲
Emang harusnya aku nggak perlu khawatir sih kalau sama Saga.

Saga diem bentar, kaya' lagi mikir gitu.

"Di depan SPBU nya..." Saga kaya'nya lagi ngomong sendiri, jadi aku mending diem aja. "Ini kaya'nya jalan tembusan deh." Lanjut Saga sambil nunjuk salah satu jalan yang kita temuin barusan.
Jalan tanah yang lumayan sempit. Entah mobil Orion bisa masuk lewat sini apa enggak. Soalnya mobil Orion tuh jeni mobil SUV yang ukurannya lumayan besar.

"Kaya'nya mobil Orion nggak muat lewat sini Ga." Ucapku.

Saga langsung telpon Orion dan info kalau kita nemu jalan ini. Dia juga explain perkiraan lebar jalan dan lain-lain.

"Kita tunggu Orion disini ya Rin. Ntar kita jalan bareng aja ke arah sana. Kalau nemu warung makan, kamu sama Jia diem disitu dulu okay? Biar aku sama Orion aja yang pergi ke SPBU, beli bensin pakai wadah dulu aja deh karna darurat. Biar bisa pakai muter aja." Ujar Saga dan aku mengangguk.

...

Duduk di tepi jalan di deket pohon-pohon jagung ini.

"Untung udah menikah. Kalau ketemu warga kan bisa dikira mesum kita disini Rin." Ucap Saga. Haha gemes.

Dan kita lanjut ngobrol banyak soal ini itu. Selalu ada aja bahan obrolan.
Kita juga ngomongin soal rencana punya anak.
Terlalu dewasa ya untuk usia kita?
Ya memang sih kita ini masih sangat muda, tapi kita udah sangat siap kok untuk pernikahan ini. Semuanya udah selalu kita pikirin baik-baik. 🥰

.
.
.

"Saga!! Karin!! I'm coming!!" Teriak Orion disusul dengan angin kencang berhembus di ladang jagung ini.
Jadi makin dramatis gitu. 🐐

Aku sama Saga cuma bisa cengo.

Tebak Orion sama Jia kesini naik apa?

......

Dia bawa itu, entah nyomot dimana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dia bawa itu, entah nyomot dimana.

"Dapet dari mana lo motor kang galon ini?" Tanyaku sambil mendekat bareng Saga.

"Ada aki-aki disana. Gue sewa nih. Lumayan kan? Daripada jalan kaki ntar betis lo besar Rin. Udah sini naik." Jawab Orion.

"Sini Rin Sini.." Jia seneng banget kaya' bocah mau diajak naik odong-odong gitu. Heran.

By the way.. Orion ini bisa nyetir banyak kendaraan.
Bahkan waktu SD, dia bisa mengendalikan kuda punya delman tetangga bjir.
Nggak percaya kan? Emang sulit untuk dipercaya sih. 🙄

.
.
.

Aku sama Jia diturunin di warung makan tradisional.
Sementara para laki-laki yang pergi cari bahan bakar, dan katanya nanti akan langsung jemput kita naik mobil.

Beneran seru sih liburan kali ini. 🤧

Andai tadi aku nolak ajakan Orion, mungkin seumur hidup aku nggak pernah ngerasain jalan di tengah ladang jagung. Aku juga nggak akan mungkin tau rasanya naik motor yang biasa dipakai angkut air mineral galon itu. Dan aku mungkin nggak akan sempat mampir warung tradisional dengan jajanan tradisional yang lagi aku cicipin bareng Jia sekarang.

...

Disini mulai dingin.
Dan aku lagi pakai kemejanya Saga. 🥰
Dia lepas buat dipakein ke aku sebelum dia berangkat cari bahan bakar tadi.

Jia?
Ya kedinginan lah. Orion mana peka begini-beginian. 😐

YOU [SOOBIN x KARINA]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang