KARINA POV
Udah nggak kuat.
Ini kalau dibiarin lama-lama hubunganku dan Saga bisa terancam tidak harmonis.Mana Saga nya tuh welcome banget sama Orion.
Kalau aku bilang, -Orion jangan dibolehin main kesini terus dong sayang.-
Saga selalu jawab, -Biarin aja sayang, lagipula tidurnya kan tetep balik ke kamarnya.-Ya kalau tidur disini juga, mending aku yang mengungsi sih. 😒
.
.Giselle lagi main kesini, sekalian caper ke Gala yang ada di unit lain nggak jauh dari kamarku dan Saga ini.
Ning juga main kesini bareng Giselle sambil cari angin soalnya di rumahnya yang besar itu dia cuma sendirian. Lakinya sibuk ngerdus. Eh kerja maksudnya. 😏"Tolong list kandidat cewek yang cocok untuk Orion." Ucapku sambil kasih satu buku catatan dan pulpen di atas meja.
"Nggak ada. Nggak akan ada cewek yang bisa mengimbangi randomnya Orion." Jawab Ning.
Ya nggak salah sih.
"Kenapa lo yang repot sih Rin? Biarin aja dia nyari pacar sendiri."
"Masalahnya dia kaga' mau nyari pacar Sel. Dia nungguin gue cerai sama Saga."
"Hah? Emang udah nggak waras tuh orang. Becanda kali nggak?"
"Ya Allah beneran Sel. Dia ngomong sendiri ke gue tuh udah puluhan kali."
"Saga tau?" Tanya Ning.
"Udah pernah gue kasih tau sih. Tapi Saga bilang -Orion hidupnya makan, tidur, sama becanda. Cuekin aja-. Gue yang udah nggak kuat bjir."
Giselle langsung ambil pulpen dan dia mulai nulis di buku catatan yang tadi udah aku sodorin ke mereka.
1. Jia.
Tulis Giselle.
"Kalau kata gue sih mending sama Jia kembaran lo aja. Sekalian biar Gala kaga' jadi gebet dia. Ehe." Kata Giselle meng-ikut-serta-kan masalah pribadinya dalam rencana ini.
2. Yuni
Tulis Ning.
"Yuni siapa?" Tanyaku dan Giselle barengan.
"Kakak ipar gue. Haha." Jawab Ning lalu ketawa lepas banget entah kenapa.
Feeling ku sih mereka nggak akur. "Agak bitchy, cocok sama Orion. Gue baru kepikiran. Biar nggak ngerepotin Jaya juga. Bentar-bentar minta anter kesini, minta anter kesitu. Nitip ini, Nitip itu. Ish beban banget jadi orang." Lanjut Ning ngomel.Maklumin ya guys, namanya juga bumil, moody.
Okay, berarti udah ada dua kandidat nih.
Jia yang gagal mulu perjodohannya sama Orion tapi akan aku coba sekali lagi.
Lalu Yuni kakak iparnya Ning..
Chat Orion dulu deh.
📨
'Orion, mau cewek nggak?''Maunya istri orang.
Lebih menantang.
Rawrr.'Dah lah. 😒
By the way...
Sebelum melakukan perjodohan ini, aku udah izin ke Jia dulu, dan Ning udah izin ke kakak iparnya juga.
Kakak Ipar Ning udah aku kasih foto Orion yang cakep.
Keliatan pendiem dan berkharisma gitu di foto, haha.. semoga nggak kaget aja pas ketemu aslinya rada susah diem macam kuda lumping.Foto Orion yang ini :
Itu pap Orion semalem ke aku.
Nggak jelas kan ngepap istri orang?
Mana kacamataan macam orang rajin baca buku aja lo.
Udah kaya' orang bener aja dia di foto. Padahal aslinya...Oke skip.
Lanjut ke chatku sama dia.'Orion, tapi ini cewek cantik.'
'Jia?'
'Ada lagi, namanya Yuni.'
'Yuni Shara?'
Disusul dengan voice note dia nyanyi,
🎙️
'Sekarang atau lima puluh tahun lagi, ku masih akan tetap mencintaimuuuu....'😒
Males berbasa-basi lagi.
Aku kasih aja kontaknya ke Orion.'Okay Rin. Gue coba ya.
Tapi kalau ternyata yang gue pikirin
masih elo terus. Ya siap-siap aja
lo akan gue hantuin
seumur hidup. Ha ha ha.'😭😭😭
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU [SOOBIN x KARINA]
Fiksi Penggemar[COMPLETED] 'Kisah cintaku sederhana, seperti aku suka kamu, dan ternyata kamu suka aku juga.' --Karina - Cast. Karina AESPA as Karina Soobin TXT as Sagara - ©yuraxxi • 2023 - Happy Reading!!