46. Sampai Sini Dulu

294 20 7
                                    

KARINA POV

Udah lama ya kalian ngikutin perjalanan hidupku sama Saga?
Makasih banyak...
Walaupun sebenernya ini cuma kisah cinta biasa, tanpa konflik, tanpa ada pengganggu yang bener-bener mengganggu.

Lalu pengganggu dengan nama Orion itu?
Dia ganggu banget sih jujur.
Bikin mental aku cukup terganggu juga
Tapi bukan yang di level bikin rumah tangga jadi hancur, karna menurutku masih ada kesan iseng-iseng aja gitu. Cuma main-main dan nggak melewati batas juga.
Nggak tau sih isi hati Orion yang sebenernya gimana. Nggak mau tau juga lebih tepatnya. ✌🏻

Jadi intinya suatu hubungan itu bisa tetap harmonis ya tergantung pasangan itu sendiri.
Nggak masalah digangguin kanan kiri, kalau nggak ditanggepin ternyata ya nggak ngaruh juga kok.

Aku sama Saga tetap hangat, tetap jadi pasangan yang nyaris tanpa perdebatan.
Hidup kita jadi lebih baik juga satu sama lain setelah memutuskan untuk bersama.
Aku sih lebih tepatnya yang bisa dapat banyak manfaat setelah menjalin hubungan ini.
Hubungan yang aku harap bisa jadi hubungan jangka panjang, kalau bisa sampai di akhirat nanti ya Saga.

❤️

Kandunganku juga sehat.
Di do'ain terus sama Saga. 🥰

Seluruh keluarga Saga juga keliatan antusias gitu sampai Ibu mertua aku tuh setiap tiga hari sekali selalu ke apartemen buat nengokin aku loh.
Beliau juga sempat cerita kalau dulu mau mengandung Saga tuh butuh penantian lebih dari empat tahun, sampai rela di poligami juga.
Jadi sekarang liat aku bisa cepet hamil tuh Ibu Mertua senengnya bukan main. Jadi terharu. 🥺
Tiap hari aku juga selalu di kirimin pakai Ojol makanan sehat sama mertua.

Pokoknya aku tuh nggak pernah kekurangan kasih sayang deh dari keluarganya Saga.
So Lucky!!

Lalu orang tua aku gimana?
Sama excited nya kok.
Apalagi Ayah. Duh tiap hari di chat nanya -gimana hari ini?-, -ada keluhan apa enggak?-
Ibu juga banyak kasih tips kehamilan gitu ke aku.
Makin baik pokoknya, kata Jia juga Ibu di rumah jadi berkurang julid'in orang, mungkin takut nanti bakal cucunya kenapa-kenapa katanya. Haha. Love you Ibu. 🥰

Apa lagi ya yang mau aku ceritain?

Untuk urusan aku dan Saga, sepertinya cukup sampai disini.
Kalau aku ceritain semuanya, kalian bisa mabok uwu-uwu. Haha.

Aku kasih sedikit info soal temen-temenku yang lain aja deh ya.

Giselle?
Batal lanjut ke jenjang yang lebih serius sama Guntur, udaj gitu di PHP'in Gala. Apes bener.
Tapi baru-baru ini dia justru lagi deket sama anak tetangga satu perumahannya sana.
Menurut info, Bapaknya temen deket Giselle yang terbaru ini dulunya sahabatan sama Bapaknya Saga loh.

Ningsih?
Tetap melanjutkan hidup meskipun sambil tertekan dikit. Nggak ngaruh katanya, yang penting nikahnya kan sama dia. 🥲
Suaminya emang susah setianya.
Tapi Ning itu tipe orang yang 'Yaudahlah yang penting tentang akunya aja. Aku aja yang cinta nggak apa-apa.'
Dia juga masih optimis kalau anaknya udah lahir, suaminya pasti bisa berubah lebih setia.

Winda?
Kembali galau, mau Jake apa mau balik deket sama Bumi lagi.
Terlalu lama deket sama Jake. Sifatnya jadi mirip-mirip tuh sekarang. Sama-sama tidak mau punya komitmen dalam sebuah hubungan.
Aku cuma bisa mengingatkan, nggak didengerin yaudah aku ingetin terus pokoknya. 🥲

Jia?
As I expected. Kembaran aku itu makin deket sama Gala.
Tiap hari keluar bareng, tapi kalau ditanya pacaran sama Gala atau enggak, dia pasti jawabnya -cuma temen-. Bruh.

Isa?
Masih misterius.
Nggak pernah ada yang tau dia punya hubungan sama siapa.
Tapi satu yang aku tau, dia bilang dia lagi deket sama orang tajir melintir.
Isa juga bilang kalau dia belum butuh status hubungan, yang penting transferan aman. 😭🤘🏻

YOU [SOOBIN x KARINA]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang