KARINA POV
Aku jamet-jamet gini tuh juga banyak fansnya.
Nggak banyak banget sih, tapi setidaknya bukan Orion doang ya.Dan hari ini, mereka udah buat Sagara ngambek.
Ngambek di chat nggak bales, padahal aslinya lagi cemburu perkara aku di kasih makanan sama cowok-cowok yang suka sama aku, eh malah aku makan.
Ya kan mubazir.
Agak menyesal sih, tapi udah terlanjur masuk ke perut, gimana dong? 😭
🍃
Flashback pagi tadi.
Pertama,
Baru sampai gerbang, ada Gala tuh. Cowok yang udah sering caper sama aku, tapi aku cuekin. Bukan karna dia nggak oke, tapi karna aku emang udah terlanjur sukanya sama Sagara.
Dia mendekat, ajak aku jalan bareng dan sempet ngasih aku cupcake gitu.
Aku makan dibawah pohon depan sekolah karna laper banget belum sarapan. Eh mana tau Saga mendekat tiba-tiba dan ajak aku jalan bareng ke kelas.
Kedua,
Aku kebelet banget jadi aku izin keluar kelas untuk ke toilet.
Eh kelar dari toilet udah ada Mahesa yang kaya'nya baru dateng dari olimpiade sains. Aku dikasih oleh-oleh makanan luar negri gitu. Aku kan alay, jadi aku foto dan aku taruh di status whatsapp. Udah gitu aku makan, kan kepo makanan Qatar kaya' apa woy. Walau sama aja sih ternyata.
Eh Sagara liat juga tuh status whatsapp aku.Ketiga,
Orion tetaplah Orion.
Dia tuh kaya'nya nggak peduli pacar aku temennya sendiri. Dia tetep terus rada ganjen dan kalau aku marahin dia pasti jawabnya begini, 'Masih ada waktu setengah tahun untuk nikung temen sendiri'.
Emang udah nggak waras, kalau aku ladenin kan cuma buang waktu.
Tapi di kelas tadi dia kasih aku kue buatan Mamanya, katanya aku disuruh review. Dan karna nggak enak sama Mamanya Orion, aku makan deh itu kue dan aku buat testimoni di Instagram gitu.
Tapi ternyata di story nya Orion, dia nulisnya beda bjir. Dia tulis gini, 'Nyokap kalau bikin makanan pasti langsung inget Karina. #mantukesayangan'
Kan menyulut emosi pacar aku banget tuh namanya.Sekian flashbacknya.
Aku harus samperin pacar aku yang lagi ngambek dulu.👣
Jalan ragu ke ruang OSIS.
Beneran ada dia yang lagi duduk sendiri sambil pegang satu bungkus brownies yang biasa ada di kantin sekolah.
Mendekat dan dia langsung sadar ada aku.
Saga nggak senyum.
"Ngambek ya?" Tanyaku.
"Enggak kok, barusan abis rapat OSIS aja, baru mau aku bales."
Halah.
"Mau?" Saga sodorin brownies nya ke aku.
Aku senyum. "Boleh pelukan disini nggak?"
"Nanti aja." Ah ditolak. 🥲
"Maaf ya Saga, kalau memang kamu mau aku jauhin semua laki-laki di dunia ini, aku mau kok. Bilang aja."
"Nggak gitu. Tapi nggak usah diposting-posting juga. Trus kalau dikasih sesuatu sama orang lain jangan langsung mau, bahaya."
"Saga cemburu?"
"Lumayan."
Senangnya dicemburuin sama Sagara.
Itu artinya dia mau aku untuk dia aja kan? 🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU [SOOBIN x KARINA]
Fanfiction[COMPLETED] 'Kisah cintaku sederhana, seperti aku suka kamu, dan ternyata kamu suka aku juga.' --Karina - Cast. Karina AESPA as Karina Soobin TXT as Sagara - ©yuraxxi • 2023 - Happy Reading!!