KARINA POV
Danaunya cantik, tapi mataku sibuk liatin Saga yang lagi bikin tenda.
Mukanya serius. Aku suka.
"Woy, jatuh cinta segitunya biasanya sebulan pertama aja Rin. Ini lo udah mau dua bulan masih se bucin itu sama Saga. Heran gue. Jatuh cinta tuh kaya' apa sih rasanya?" Tanya Ning setelah nyikut aku yang tadi cuma diem liatin Saga.
By the way, tenda kita udah jadi lebih dulu.
Tadi Saga bantuin bikin punya kita duluan baru deh bikin punya dia."Coba deh liat-liat sekeliling. Masa nggak ada cowok di sekolah yang kamu sukain sih Ning?" Tanya Giselle.
"Nggak ada, cowok di sekolah ngeselin semua."
"Ya nggak salah sih. Aku belum nemu yang pas juga. Sekalinya menarik hati, eh dia sukanya sama Karin haha apes."
"Siapa? Lo suka siapa Sel? Orion?" Tanyaku kepo.
"Dia suka Gala Rin. Sayang banget Gala nggak ikut camping hari ini."
Saga mendekat dan kasih aku termos.
"Udah ada air panasnya. Bagi sama temen-temen kamu, kali aja pengen bikin kopi atau teh." Baik banget kan pacar aku? 😳
Act of Service banget. Terjun ke danau nih aku lama-lama.
Ning sama Giselle udah heboh kan jadinya. "Rin cowok lo minimal ada seratus nggak sih kloningannya?"
Jangan. Saga memang harusnya cuma satu. Cuma buat aku. 😋
.
.
.Udah sore menjelang maghrib. Biasanya banyak Jin lewat jam segini.
"Karin AESPA, nih mie instan masih panas. Buat lo. Gue bikin dua. Tenang, Saga lagi wudhu mau sholat. Buruan makan. Gue tau lo lagi laper."
Kan Jin nya lewat beneran. 😩
"Nggak mau, ntar kalau Saga tau, dia ngambek, dia nggak suka aku asal makan pemberian orang. Kasih ke orang lain aja lah sana." Jawabku yang trauma soal Saga ngambek waktu itu.
"Ck. Bucin banget. Bikin cemburu." Jawab Orion, mukanya tumben memelas.
"Orion lo mau gue comblangin sama Jia lagi nggak? Beda tipis kok sama gue, lo tau sendiri kan? Lahir juga cuma beda menit. Kita banyak miripnya loh serius. Lagian lo dulu kan juga udah pernah suka sama dia. Jangan suka sama gue lagi ya please.. Gue udah punya Saga."
"Tau nggak Rin? Berdasarkan survey di lapangan, salah satu hal menyakitkan saat kita menyukai seseorang adalah saat orang itu malah jodohin kita sama orang lain."
Bjir.
"Dah ya. Gue mau sholat. Mau berdo'a supaya lo sama Saga buruan putus." Lanjut Orion.
Bedebah.
.
.
.Malam santai, semua pada nyanyi bareng.. ngedance bareng..
Orion paling lincah tuh. Ck.
Tadi bertingkah kaya' sedang menderita karna cemburu liat aku sama Saga. Tapi sekarang ceria banget like nothing happen.Orion tuh emang aslinya ada banyak kepribadian.
Mau kasihanin dia juga nggak ada faedahnya.Eh eh eh. Winda ke tengah bawa gitar.
Dari kecil emang suka tampil, nggak heran.
Tapi pacar aku matanya mandang ke dia terus kan jadinya.
Mana kita duduknya lagi jauh-jauhan karna Saga bareng temen-temennya disana."Adek lo berbakat banget. Cocok sama Saga." Kata Ning ngeledek. "Bechandyaaaa..." Lanjut Ning. Mukanya lebih ngeselin dari yang punya sound tiktok itu sumpah.
Syukurlah Bumi ikutan maju dan gabung sama Winda.
Pengen nunjukin bakat juga, tapi males ah.
Males menyibukkan diri, mending mandangin wajah ganteng Sagara aja dari sini. 🥲Aku mandang dia, dia mandang Winda.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU [SOOBIN x KARINA]
Fanfiction[COMPLETED] 'Kisah cintaku sederhana, seperti aku suka kamu, dan ternyata kamu suka aku juga.' --Karina - Cast. Karina AESPA as Karina Soobin TXT as Sagara - ©yuraxxi • 2023 - Happy Reading!!