1. Mine

1.3K 56 23
                                    

Tweet.

karinaespa

'Aku terlalu -BJIR- untuk dia yang -Oh My God-'

💬

orionjuna 'asik ada bahan gosip baru'

violaning 'Ini Karin lupa private tweet? Atau salah posting sih? Rin are you okay? Gue tag sekalian orangnya deh ya Rin, nanggung. @ sagarabiru'

roaringiselle 'gue sih stan Bjir ya. :* Bantuin bestie juga deh. Tolong di notice dong @ sagarabiru'

marangbumi 'bjir bjir bjir'

sagarabiru 'Ketimbang BJIR atau OMG, emang nggak ada yang kalau kaget nyebut nya ASTAGHFIRULLAH atau ALLAHUAKBAR?'

.
.
.

KARINA POV

Hai!!
Namaku Karina Aaliyah Evi Sintya Prana Airlangga.

Panjang ya?

Yaudah singkat aja jadi Karina AESPA.

Atau temen-temen biasa panggil aku dengan Karin.

Aku hidup di keluarga biasa-biasa aja. Nggak kaya, nggak kekurangan. Cukup lah.
Ayah aku punya usaha ayam geprek laris manis di salah satu pertokoan deket sekolah.
Ibu aku full time ibu rumah tangga, nyambi jadi pentolan ibu-ibu julid di gang rumah.

Aku hidup sebagai empat bersaudara.
Cewek semua.
Cantik semua.
• Karina, panggilan : Karin
• Fauzia, panggilan : Jia
• Sarwendah, panggilan : Winda
• Isyana, panggilan : Isa

Aku juga menjalani kehidupan normal, nggak ada yang spesial.
Sampai akhirnya aku masuk SMA dan bertemu dengan laki-laki yang buat aku jadi cinta pada pandangan pertama. Uhuk.

Oh ya, orang-orang bilang, kalau kita jatuh cinta pada pandangan pertama, itu artinya di masa lalu kita juga pernah punya hubungan dengan orang itu kan?

Kalau gitu....

Hey kamu, mau punya hubungan sekali lagi sama aku nggak?

😳

Namanya Sagara. Sesuai namanya yang berarti Lautan, Sagara punya unsur-unsur lautan dalam hidupnya.
Terlalu dalam untuk aku selami.
Terlalu luas untuk aku miliki seorang diri.

Ashiap.

Intinya nggak tau gimana awal mula nya.
Tapi si Winda ternyata udah kenal lebih dulu sama dia.

Aku sama Winda itu banyak perbedaannya , jadi please Ya Tuhan.. untuk urusan Sagara, biarin kita berbeda selera juga.

Dan teruntuk saudari aku tersayang, Winda.. ketimbang sama Sagara, gimana kalau kamu tetep fokus sama Bumi aja bisa kan?
Sejak kapan jadi berpindah haluan sih?
Sejak kapan dari daratan pindah ke lautan?
Atau mau terbang ke langit aja nggak? Ada Orion loh disana. Rasi bintang popular yang suka berburu itu. Berburu gosip.

Halah. Aku ngomong apa sih?
Intinya, Winda tolong jauhi Sagara. Dia punyaku. Titik.

YOU [SOOBIN x KARINA]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang