42. Truth or Dare

180 22 30
                                    

KARINA POV

Sampai di Villa.

Ternyata ada beberapa unit villa gitu.
Dan viewnya beneran bagus banget banget banget.

Spill?

Ntar dulu deh.

Satu unit villa ini ada empat kamar.

"Masih sisa satu kamar. Invite siapa ya enaknya?" Tanya Orion. "TXT nggak bisa. Jadwal full sama keluarga kata mereka." Lanjut Orion.

"Boleh ajak Ningsih atau Giselle?"

FYI.
Giselle baru aja putus sama Guntur.
Ning lagi ditinggal ke luar negri sama suaminya.

"Tapi suruh Ningsih bikinin dumpling kaya' waktu itu dong." Request Orion.

"Kasian lagi hamil malah lo suruh-suruh masak." Komentar Saga. Si paling perhatian ke semua orang.

"Nanti emang kalau Karin hamil lo biarin dia nggak masak selama sembilan bulan?" Tanya Orion rada ngeledek.

"Iya nggak usah. Biar aku aja yang masak." Jawab Saga.

Mampus lo. 🤪

Gue julurin lidah ke Orion. Dan dia cuma mencebik malas.
Lagian cari masalah mulu hidupnya.

.
.
.

Giselle sama Ningsih udah dateng.

Ningsih dengan dumpling-dumplingnya yang sebanyak termos nasi prasmanan.
Sementara Giselle dengan air mata nya yang belum kering benar di pipinya.

Skip soal Giselle.
Intinya dia diputusin Guntur karna ketahuan chattingan sama Gala. 🥲

"Nih abisin. Nggak lo abisin, gue musuhin lo seumur hidup. Capek loh gue bikin ini. Mana kaga' dibayar pula." Omel Ningsih. Emang bacot orangnya, tapi hatinya baik. Kalau nggak baik nggak mungkin kan dia bela-belain bikinin request dari orang yang sebenernya nggak terlalu penting juga untuk hidupnya.

...

Saga mendekat dengan satu tangkai bunga mawar warna putih. 🥰

"Metik dimana ih?" Tanyaku sambil terima bunganya.

Aku cium wanginya biar kaya' di drama-drama, nggak begitu kecium sih sebenernya karna cuma setangkai. Tapi ini keliatan seger gitu. Cantik. 😊

"Di belakang hehe.." Jawabnya sambil garuk tengkuk. Gemes.

"Emang boleh dipetik?"

"Nggak tau. Tapi waktu liat jadi inget kamu, yaudah aku petik aja."

"Makasih ya Ga.."

Terdengar suara helaan nafas kasar nggak jauh dari tempat aku dan Saga berdiri.
Kita langsung menoleh ke sumber suara.

Dan udah ada Giselle yang mandang aku dan Saga dengan tatapan bete bukan main. "Nggak ramah banget sih sama orang yang lagi broken heart. Sana jauh-jauh dulu kalau mau uwu-uwu. Kan jadi inget Guntur juga suka bawain aku bunga. Ahmad Family begitu semua kah? Ngeselin."

Lah?

"Bete kan lo? Gue juga liat pemandangan kaya' gitu tiap hari tau Sel. Emang nggak ada sopan santunnya sama orang jomblo." Sahut Orion yang tiba-tiba dateng dari tangga.

"Yaudah gue sama Karin balik aja lah." Jawab Saga.

"Eh eh nggak gitu. PMS lo Ga? Becanda gue becanda. Elah." Ucap Orion cepat. "Main yuk." Lanjutnya.

Main apa lagi nih?

"Tau Truth or Dare kan?" Dare nya ngedance atau minum bir satu gelas. How?" Lanjut Orion lagi.

YOU [SOOBIN x KARINA]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang