KARINA POV
Main ke rumah Sagara untuk pertama kalinya.
Bukan untuk pacaran tentunya karna Saga kaya'nya masih belum berani terang-terangan soal hubungan ini ke Bapaknya yang dikenal sebagai Pak Ustadz itu.
Lumayan terkenal infonya, karna sering diundang ke acara TV segala.Balik lagi, ke tujuan aku kesini itu untuk belajar kelompok.
Suddenly kita satu team lagi untuk kelas fisika yang sekarang digabung juga antar kelasku dan kelas Saga.
Kita satu team mungkin karna nomor ID kita di sekolah tuh ternyata berurutan gitu.
Aku nomor belakangnya 278, Saga 279.Lagi-lagi...
Jodoh memang nggak kemana.Kita belajar di ruang tamu.
Rumah Saga sepi, tapi ada saudaranya lagi pada di kamar katanya.Saga beneran dua belas bersaudara loh guys, dan cowok semua.
Ada fotonya nih di ruang tamu.Tapi ternyata Bapaknya menikah empat kali. 😭
"Saga, kamu punya niatan menikah empat kali juga?" Tanyaku iseng.
"Bisa menikah lebih dari satu itu kalau istri pertama mengizinkan, kalau kamu nggak ngizinin ya nggak bakal aku lakuin lah."
"Jadi istri pertamanya aku nih?"
"Siapa lagi? Duh Karin."
Mata aku rada minus, aku nggak begitu bisa lihat muka-muka saudara Sagara jadi aku mendekat ke frame foto itu.
"Itu berurutan sesuai anak dari istri pertama dulu sampai istri ke-empat." Kata Saga dan aku jadi lebih mendekat lagi.
Gemes banget dibawah fotonya dikasih nama, beneran kaya' anak kucing, takut lupa kali nih orang tua Saga sama nama anak-anaknya karna terlalu banyak. 😅
Eh tunggu, ada yang aku kenal tuh.
Itu kan Zayn?
Tapi di foto ini namanya bukan Zayn. Namanya -Bintang-.Dan aku makin kaget lagi begitu memperhatikan muka anak yang lainnya.
Lagi-lagi ada yang aku kenal.
Ini Nathan. Jelas banget yang ini pasti Nathan. Tapi namanya juga beda, disini namanya -Surya-.
"Saga aku kenal sebagian dari saudara kamu ih ternyata."
Saga mendekat. "Oh ya? Yang mana?"
"Ini bukannya Zayn? Trus ini Nathan kan?"
Saga mengangguk. "Kenal dimana?"
"Tapi kenapa disini namanya beda?"
"Orang deket aja yang manggil dia dengan nama itu. Mereka bertiga pakai nama lain untuk kenalan di luar rumah. Orang tuaku rada aneh waktu kasih nama anak-anaknya. Mungkin mereka kurang pede aja."
Dan Saga lanjut cerita soal saudara-saudaranya yang ada banyak itu.
Yang paling bikin kaget, mereka semua sebaya. Cuma beda bulan aja lahirnya.
Nggak nyata banget ada hal macam ini.
Aku liat gen halilintar aja rasanya udah rame banget. Ini keluarga Saga ternyata lebih rame lagi. 🥲"Umm.. sebenernya aku sama Zayn dan Nathan pernah pacaran tau Ga. Cuma sama Zayn belum pernah ketemuan. Kalau sama Nathan cuma bentar banget, seminggu."
"Nggak sekalian sama Awan?"
Kok gitu sih nanyanya?
"Ck. Aku sama mereka seleranya emang sering sama. Dulu waktu sama Lia juga gitu. Sekarang sama kamu bisa-bisanya juga sama."
Ah jadi bener.. nama mantan Saga tuh ternyata Lia.
"Tapi lagi-lagi endingnya pasti sama aku sih." Lanjut Saga lalu kedipin matanya.
Tau banget ceweknya mental yupi, gampang meleyot.
Dikedipin doang langsung kena pelet."Yuk belajar." Ucapku yang terlanjur salting brutal.
Bisa-bisanya mantan-mantan aku yang cuma dua ekor itu ternyata salah satunya kembarannya Saga.
Muka mereka beda-beda semua abisnya. Kalau nggak dikasih tau mana mungkin sih ada yang mengira mereka saudaraan. 😭Liat deh :
Ke-dua belas anak ini lahir dari sperma yang sama,
Tapi miripnya dimana ya?Ya tapi bodo' amat deh. Repot banget aku ngurusin gen keluarga orang.
Yang penting SAGA PUNYAKU.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU [SOOBIN x KARINA]
Fanfic[COMPLETED] 'Kisah cintaku sederhana, seperti aku suka kamu, dan ternyata kamu suka aku juga.' --Karina - Cast. Karina AESPA as Karina Soobin TXT as Sagara - ©yuraxxi • 2023 - Happy Reading!!