"Kenapa kau tidak memberitahuku secara langsung? Mengapa harus lewat kode teman-temanmu? Dan mengapa kau tak jujur saja pada ayahku? Jika kau adalah anaknya Arka dan Kinara. Ayah pasti akan senang mendengarnya," ujar Kavya ketika mereka sudah sampai di depan rumah.
Raka terdiam sejenak––sebelum akhirnya menjawab, "Ada sebuah rahasia yang belum kau ketahui."
"Apa?"
Raka terlihat melirik ke kanan dan ke kiri secara berulang-ulang. Seolah memastikan tidak ada orang di sekitarnya. Kavya juga ikut melirik. Disana ada Aditya yang baru saja muncul di depan pintu.
"Besok saja," terang Raka.
"Habis dari mana kalian?" tanya Aditya seraya menghampiri keduanya.
"Aku ingin jalan-jalan, jadi ku ajak dia. Lumayan kan? Ada teman!" balas Kavya sekalian menyindir Aditya karena dirinya masih bersekolah di rumah dan tak punya teman.
Aditya ikut senang. "Aku senang ada Raka disini. Jadi Kavya ada temannya. Raka, sebaiknya kau menjadi bodyguard nya Kavya saja, bagaimana?" tawar Aditya yang sejujurnya tak terlalu butuh asisten pribadi––karena biasanya ia menjalankan nya sendiri.
"Boleh!" Kavya tampak antusias.
"Aku ikut bos saja," jelas Raka pasrah. Walaupun dalam hati senang. Bagaimana tidak? Rencananya akan berjalan sempurna jika dirinya terus bersama Kavya.
Aditya masuk ke dalam lagi. Kavya pun berniat masuk, akan tetapi Raka menyeletuk, "Aku rekomendasikan, segeralah baca novel yang ayahmu belikan. Itu ceritanya bagus, hmm... kau akan suka, dan terkejut, mungkin?"
"Novel yang judulnya Obsesi, kan?"
Raka mengangguk.
"Nanti saja, aku sedang tak mau membaca," sahut Kavya sebelum pergi ke kamarnya.
Raka langsung berdecak kesal. Ia pun segera membuka ponselnya dan menghubungi beberapa orang untuk meminta saran.
Kesayangan Mawar Putih
Raka
Kavya sedang malas membaca Novelnya. Dia sepertinya tak suka membaca.Serena
Suruh dia membaca sinopsisnya dulu. Dia akan penasaran, lalu membacanyaWilliam
Pintar sekali kekasihkuRaka
Jangan bercinta disini, jangan lupa disini ada sepuhArka
Sepuh penuh gaya ini, tak apa nak lanjutkan. Raka iri karena belum ada pasangannya 🤪Kinara
Eh kan Raka sudah Fik sama si ituRaka
Itu siapa sih bunda? Jangan ikut-ikutan😭Arka
Kau pasti akan suka nak😶Raka
Serah kalian deh!
Terus ini gimana soal si Kavya?Arka
GampangRaka
Gampang tuh gimana ya pak?🙄Kinara
Ajak Kavya main ke rumah Serena, terus ajak-ajak cerita soal novelnya. Dia bakalan nyari tahu sendiri nantinyaSerena
Uhhh bunda memang paling the best, muachh💅😘William
Bunda ntar trauma dikasih emoticon begitu
KAMU SEDANG MEMBACA
Past Time : Kavya Story [Lengkap]
HumorKavya terbawa ke masa lalu, hanya karena menidurkan tubuhnya ke ranjang antik milik ibunya. Dimana saat itu, untuk pertama kalinya ia bisa bertemu dengan ibunya yang sangat cantik itu. Ibunya yang bernama Kavita terkenal sangat dingin dan angkuh. Di...