.
.
.
"Udah Lim biarin aja dia ayo kita ke Jennie" ucap Wendy.
"Ne ayo kita ke Jennie" ucap Jisoo dan Lim pun mengangguk.
Mereka pun menghampiri Jennie dan yang lain.
"J" lirih Lim memegang tangan Jennie.
"Stop! jangan pegang aku! hiks hiks" tangis Jennie dan memberontak saat Lim memegang tangan nya.
"Hey hey tenang J" ucap Lim menahan tangis saat melihat keadaan Jennie seperti ini dan mencoba memegang tangan Jennie kembali.
"Jangan! stop aku kotor hiks jangan pegang aku, aku udah gak suci lagi hiks hiks" tangis Jennie dan menepis tangan Lim.
"No! kamu tetap seperti Nini ku yang ku kenal stop bilang begitu, tenang aku di sini, maaf terlambat" ucap Lim memeluk Jennie dan kali ini Jennie mulai sedikit tenang.
"Hiks hiks aku bodoh aku bodoh! kenapa aku terima begitu saja pemberian dia hiks aku bodoh!" ucap Jennie sambil memukul-mukul kepalanya.
"Hei hei stop, stop bicara seperti itu dan stop memukul dirimu sendiri, tenang saja Kai sudah ku laporkan ke polisi" ucap Lim menahan tangan Jennie agar tidak memukuli kepalanya sendiri.
"Hiks unnie aku tidak kuat melihat ini hiks hiks" tangis Chaeng.
"Hiks sama Chaeng aku juga hiks hiks ini terlalu menyedihkan" tangis Irene.
"Ne kalian benar ini terlalu menyedihkan hiks hiks, dasar bangkai curut!" ucap Joy yang juga tak kuat menahan tangis.
"Ya sudah ayo kita kembali" ucap Seulgi.
"Ne ayo" ucap Irene yang mulai mereda tangisnya.
"Kajja Jen" ucap Irene dan di angguki Jennie.
Jennie cs pun mulai keluar dari apartemen dengan membopong Jennie.
"Gue gagal Gi,Soo,Wen" ucap Lim sedih.
"Gak lo gak gagal udah kajja kita mengantar Jennie pulang, pasti orang tua Jennie khawatir padanya" ucap Seulgi dan di angguki SooWen, sambil memegang pundak Lim.
"Ne kajja" ucap Lim.
Mereka pun mengantar Jennie pulang kerumahnya dengan SooWen yang berbonceng menggunakan motor Lim dan yang lain menggunakan mobil Jisoo.
Di rumah Jennie
"Misi pak tolong bukakan gerbangnya" ucap Lim sambil menongolkan kepalanya.
"Oh mas nya baik mas" ucap satpam Jennie.
Mereka pun memasuki halaman rumah Jennie. mereka juga membantu Jennie hingga di depan pintu rumah.
Ting tong
Tong tong
"Bi tolong buka pintu nya liat siapa yang datang" ucap Appa Kim.
"Ne tuan" ucap Bibi song dan pergi menuju pintu rumah.
Ceklek
"Aden Lim?" ucap Bibi song.
"Ya ampun non Jennie!" kaget Bibi song saat melihat Jennie yang rusuh.
"Siapa bi?" tanya Appa Kim dan menghampiri Bibi song.
"Jennie!" kaget Appa Kim seperti Bibi song.
"Ayo ayo masuk" ucap Appa Kim.
"Ne kamsahamnida om" ucap mereka sedikit menunduk lalu masuk membawa Jennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Story With J| S1 | JenLisa | JenLim
RomanceKisah cintaku dengan My J | GXB Bahasa campuran!!!! Indo Korea baku/tidak baku | JenLisa | LisaJen | JenLim | LimJen Peringkat🎖️🔥: - 1 Joy - 4 JenLim - 5 BlackVelvet - 15 Chaeng - 15 Red Velvet