1.

8.1K 330 3
                                    

Limario cs sedang bersekolah di salah satu sma di Korea, Limario cs dikenal sebagai kumpulan cogan yang jail dan konyol, banyak para cewe yang terpesona dengan kegantengan Limario cs, Limario cs satu kelas dengan Jennie cs dan Kai cs yang beranggota 'Kai,Suho,Sehun' dan Jennie cs yang beranggota 'Jennie,Irene,Chaeng,dan Joy. Limario cs adalah musuh Kai cs. Di kelas Limario cs sedang tidak ada guru karena rapat dan para murid hanya di suruh mengerjakan tugas yang di berikan.

Di kelas Limario cs

Di kelas Limario cs sedang menjaili murid lain. ya Limario cs memang suka menjaili murid lain.

Fyuuh

Fyuuh

Seulgi sedang menembak - nembakan es batu menggunakan sedotan ke salah satu murid, murid itu geram dan berdiri menghampiri Seulgi, saat murid itu berdiri menghampiri Seulgi.

"Jisoo cepat tuang air nya" ucap Wendy menyuruh Jisoo menuang air ke kursi anak yang tadi beriri. Setelah menuang Jisoo dan Wendy pun kembali duduk.

"Yak Seulgi bisakah kau berhenti menembakan itu" ucap murid itu kesal.

"Hei sudah sudah liat ssaem nya sudah datang" ucap Jisoo sambil menunjuk ke arah pintu padahal sang ssaem belum datang.

"Iya kembali lah duduk, itu hanya masalah sepele lupakan saja" ucap Wendy ke murid itu dan menyuruh murid itu kembali duduk.

Saat murid itu duduk bless air yang di tuang ke kursi murid itu membasahi celananya dan murid itu yang merasa pantatnya basah pun berdiri dan mengecek apa yang terjadi padanya.

"Iisshh jorok sekali kau ini, bisa bisanya kau kencing di celana" ucap Limario.

"Ahaha kau ini kalau kebelet jangan di tahan langsung saja ke toilet, jadi keluar di sini kan" ucap Jisoo tertawa sambil memegang perutnya.

Jennie cs yang melihat pun hanya menghiraukan nya karena memang Limario cs biasa menjaili murid lain.

"Yak kau jorok sekali" ucap salah satu murid.

"sudah besar masih saja mengompol" ucap murid lainnya.

"Sudah sana ke toilet,cebok dulu" ucap murid lainnya.

Murid itu yang malu pun langsung pergi ke toilet sambil menutup pantat nya dan juniornya.

"Ahahaha liat dia sangat malu haha" ucap Wendy sambil ketawa.

"Bagaimana tidak malu, dia sudah besar masih mengompol ahaha" ucap Jisoo.

"Ya kau benar kasian sekali anak itu ahaha" ucap Limario sambil ketawa memegang perutnya.

Saat Limario cs tertawa Kai yang geram pun menghampiri Limario cs.

Braakk

Kai menggebrak meja Limario cs

"Bisakah kalian berhenti tertawa, tidak ada yang lucu silahkan kalian kerjakan tugas kalian masing masing dan jangan berisik" ucap Kai kesal. iya Kai adalah ketua kelas jadi Kai lah yang bertanggung jawab atas kelasnya.

"Hei santai Brodie kita hanya tertawa apa salahnya" ucap Jisoo.

"Kalian mengganggu murid lain yang belajar!" ucap Kai kelas sambil menarik kerah baju Jisoo. Jennie yang melihatnya pun menghampiri Kai dan memegang tangan Kai sambil menggelengkan kepalanya memberi isyarat untuk tidak membuat keributan.

"Woy lu ga usah megang megang sepupu gue kayak gitu anj" ucap Limario kesal yang juga menarik kerah baju Kai, karena ia tak terima jika sepupu atau sahabat di perlakukan kasar oleh orang lain.

My Love Story With J| S1 | JenLisa | JenLimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang