.
.
Ke esokan harinya
Di kamar Lim
Lim membuka matanya, ia merasakan sesuatu yang berat berada di badannya. Lim mencoba untuk melihat apa yang ada di badannya.
Ternyata itu Jennie, yap Jennie berubah posisi tidur menjadi di atas Lim. Lim membulatkan matanya, bagaimana Jennie bisa ada di atasnya.
"Eh kok bisa" batin Lim heran lalu tersenyum.
"Kekeke tapi cute, tidur aja masih cantik dan lucu" batin Lim menatap lekat wajah Jennie yang ada di dadanya.
posisi JenLim pagi ini *pin
Chup
Chup
Lim mengecup kening Jennie, Jennie yang merasakannya pun terusik dan perlahan membuka matanya.
Deg
Deg
Deg
Jennie mendengar suara detak jantung itu.
"Morning baby J" ucap Lim lembut yang menyadari bahwa Jennie sudah bangun.
"Ah mianhe Lilim" ucap Jennie yang tersadar dan bangun dari tidurnya.
"Untuk apa baby?" tanya Lim lembut.
"Untuk tadi, maaf jika aku berat" ucap Jennie.
"Gak kok, kamu gak berat, aku kan kuat jadi kamu tenang aja" ucap Lim yang juga bangun dari tidurnya.
"Tampan bangun!" teriak Mommy dari luar pintu kamar.
"Ne Mom Lim udah bangun tinggal bersiap dan mandi!" teriak Lim.
"Buka dulu!"
"Ne tunggu!"
Ceklek
"Wae Mom?" tanya Lim.
"Ini seragam Jennie, Jennie mana udah bangun?" ucap Mommy dan memberi paper bag berisi seragam Jennie.
"Udah tinggal man-"
"Morning Mom" ucap Jennie memotong pembicaraan Lim dan sekarang berada di samping Lim.
"Morning calon mantu Mommy yang cantik" ucap Mommy lembut.
"Dih anaknya aja gak di gituin" ucap Lim.
"Kekeke liat pacarmu tuh, cemburu sama cewe sendiri" ucap Mommy menggoda Lim dan Lim hanya memasang wajah datarnya.
"Kekeke morning anak tampan Mommy" ucap Mommy dan memegang pipi Lim.
"Hihi morning Mom" ucap Lim sambil terkikik.
"Baru kali ini liat Lim manja, cute keke" batin Jennie.
"Udah cepet mandi dan turun sarapan" ucap Mommy.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Story With J| S1 | JenLisa | JenLim
RomanceKisah cintaku dengan My J | GXB Bahasa campuran!!!! Indo Korea baku/tidak baku | JenLisa | LisaJen | JenLim | LimJen Peringkat🎖️🔥: - 1 Joy - 4 JenLim - 5 BlackVelvet - 15 Chaeng - 15 Red Velvet