31.

2.6K 164 5
                                    

Di rumah Jennie

Mbruumm

klik

"Udah sampai" ucap Lim mematikan motornya.

Jennie pun turun dengan memegang pundak Lim. Dan melepas helmnya.

Klik klik

"Huh kok susah sih" gumam Jennie yang mencoba melepas kunci helm tapi tidak bisa.

"Sini aku bantu" ucap Lim dan Jennie mendekat ke Lim.

Klik

"Gomawo Lilim" ucap Jennie karna Lim sudah membantunya.

"Hmm" dehem Lim.

"Kajja masuk dulu" ajak Jennie.

"Tidak usah ini sudah larut, masuklah kedalam dan bawa ini untuk Appa dan Eomma Kim" ucap Lim menyodorkan martabak yang tadi dibeli.

"Eumm tapi-"

"Sudahlah masuk, aku juga akan pulang Mommy sudah menunggu ku di rumah" ucap Lim mendorong tubuh Jennie untuk masuk ke dalam.

"Eum baiklah gomawo Lilim, kamu sudah mau mengajak keluar membeli mandu dan es krim dan terimakasih untuk ini" ucap Jennie sambil mengangkat tentengan martabak.

"Ne ne sudah masuk aku akan pulang, titip salam untuk Appa dan Eomma Kim" ucap Lim memakai helmnya dan menaikan standar nya.

"Oke hati-hati dijalan jangan ngebut, dan mianhe untuk tadi, bye Lilim" ucap Jennie melambaikan tangannya.

"Hmm ya bye Nini" ucap Lim.

Klik

Mbruumm

Jennie Pov

Rasanya seneng banget bisa keluar bareng kayak tadi, aku harap kejadian tadi akan terulang kembali.

Aku berbalik dan memasuki rumah.

"Jennie Kim pulang!" teriak ku.

"Dari mana saja kau Jennie?" tanya Appa.

"Hanya keluar sebentar" ucap ku dan menaruh martabak di meja.

"Jam segini baru pulang, tidak ganti baju!?" ucap Appa.

"Hanya sebentar Appa" ucap ku kesal.

"Sudah sudah, Jennie cepat mandi dan turun untuk makan malam" lerai Eomma.

"Hmm ne ne, aku naik ke atas dulu Eomma bye" ucap ku pergi ke kamar.

Jennie Pov end

Beberapa hari kemudian~~~

Sehari sebelum ultah Jennie, JenLim udah semakin dekat walau juga sering banyak pengganggu contoh bu Nayeon, Mina dan Taehyung.

Jennie mengadakan acara ultah di rumahnya dan Jennie mengundang satu kelas untuk datang.

Di kantin

"Gimana? besok udah ultah Jennie nih" ucap Jisoo.

"Iya gue tau kok" ucap Lim.

"Rencana lo mau nembak pas acara kan?" ucap Seulgi.

"Hmm iya kayaknya" ucap Lim acuh tak acuh.

"Dih lo yang bener napa jangan plin plan udah mau hari-h juga" ucap Wendy.

My Love Story With J| S1 | JenLisa | JenLimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang