5.

3.8K 221 1
                                    

Di Taman

"Hai som" ucap Lim dingin.

"Hai juga Lim" ucap Somi dengan senyuman.

"Sorry buat lu nunggu lama" ucap Lim dingin.

"Gapapa kok Lim demi kamu aku rela nunggu" ucap Somi yang senyum senyum sendiri.

"Hah kenapa som? oh iya nih bukunya thanks" ucap Lim dan memberikan buku yang kemarin ia pinjam kepada somi.

"E-enggak, iya sama sama Lim" ucap Somi menerima bukunya dengan senyuman tapi tidak dengan Lim yg datar dan dingin kyk kulkas 7 pintu.

"Emm ya udah gue tinggal ya som gue mau ke temen temen gue" ucap Lim.

"Eh iya Lim makasih udah nganter bukunya balik" ucap Somi.

"Hmm" Lim berdehem yang mengartikan iya pada ucapan somi, dan Lim pun pergi menuju kantin.

Saat di perjalanan mau ke kantin Lim melihat orang yang tak asing baginya.

"Eh itu kan kai, dia ngapain rangkulan sama cewe rambut coklat kalo Jennie gk mungkin rambut dia kan hitam" batin Lim.

"Itu kyknya cewe kemarin, dia berhubungan diem diem tanpa Jennie tau?" batin Lim.

"Aaghh udahlah biarin itu juga bukan urusan gue, ok kita lanjut aja ke kantin" batin Lim dan dia berjalan meninggalkan Kai yang berdua dengan Krystal.

Di Kantin

"Mana sih Lim lama bet dah keburu bell nih" ucap Wendy.

"Iya jangan jangan pacaran tuh bocah sama Somi" ucap Jisoo.

"Ngaco lu pada mana bisa kyk gitu Lim aja kagak ada rasa sama Somi" ucap Seulgi.

"Ya siapa tau" ucap Jisoo.

"Nah tuh dia bocah nya panjang umur nih anak di ghibah in kita" ucap Wendy.

"Sorry lama tadi ke toilet bentar" ucap Lim bohong dan menghampiri meja Jisoo yang kawan kawan.

"Oh kirain lagi pacaran sama si Somi" ucap Jisoo.

"Ngaco bet dah, mana suka gue sama dia, dianya aja yang suka sama gue" ucap Lim yang udah duduk di samping Seulgi.

"Udah udah napa jadi bahas somi ama Lim sih" ucap Seulgi.

"Tau lu gabut bener ngomongin gue" ucap Lim.

Sementara di meja Jennie cs

"Kai mana yah kok lama banget" batin Jennie yang gelisah.

"Kenapa Jen kok ngelamun?" ucap Irene.

"Eumm gapapa" ucap Jennie.

"Kenapa sih Jen? Kai? bentar lagi juga dia dateng" ucap Joy dan benar tak beberapa lama setelah itu Kai datang.

"Hai sayang" ucap Kai.

"Eum hai Kai" ucap Jennie dengan senyuman.

"Nah kan bener nih dia udah dateng, udah tenang kan Jen, udah gak kepikiran lagi" ucap Joy yang di angguki oleh Jennie.

"Kenapa emang?" tanya Kai.

"Itu tadi Jennie unnie gelisah karena lu lama datengnya" ucap Chaeng.

"Oh gitu, maaf ya sayang aku lama" ucap Kai sambil mengelus kepala Jennie.

"Iya gapapa, udah sekarang kamu pesen emang kamu gak laper" ucap Jennie.

"Iya aku gak laper mungkin cuma pesen minum aja" ucap Kai.

My Love Story With J| S1 | JenLisa | JenLimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang