Jennie Pov
Menunggu di halte bus adalah sesuatu yang membosankan apalagi sendirian.
Tin
Tin
Mobil BMW berwarna putih berhenti di hadapan ku, seseorang keluar dari mobilnya.
kurang lebih seperti itu mobil nya. Lanjut~~~
"Hai Jen" sapa orang itu.
"Oh Tae hai" ucap ku. Ternyata orang itu Taehyung.
"Dari pada menunggu bus lebih baik kita pulang bersama saja bagaimana?" tawar Taehyung.
"Ah tidak usah nanti aku merepotkan mu lebih baik aku menunggu bus datang" ucap ku menolak.
"Tidak, kamu tidak merepotkan, aku malah senang jika kita bisa pulang bersama" ucap Taehyung dangan senyum nya.
"Tidak usah Tae aku tidak apa-apa, aku menunggu saja" ucap ku.
"Hah kamu terlalu banyak menolak, sudah ayo masuk" ucap nya menggandeng tanganku dan membawanya masuk kedalam mobilnya secara lembut tapi memaksa.
"Huh memaksa sekali anak ini, jujur aku tak mau, aku takut Lim melihat ku nanti dan memperpanjang masalah" batin ku kesal.
"Okeh dimana alamat mu tunjukkan padaku" ucapnya yang sudah memasuki mobilnya juga dan duduk di sebelah ku.
"Di jalan xxx" ucap ku.
Jennie Pov End.
•
•
•
Kini Jennie cs telah berkumpul di kamar Jennie.
"Jadi apa yang mau lo omongin Jen?" tanya Joy.
"Ne apa unnie nyamm nyamm" ucap Chaeng sambil mengemil chiki.
"Begini guys terutama gue mau minta maaf sama kalian" ucap Jennie dengan wajah sedih.
"Buat?" ucap Irene.
"Mianhe karna 2 hari ini gue jauh sama kalian, dan lebih deket sama Tae" ucap Jennie.
"Gapapa Jen kita maafin lo kok" ucap Irene dan diangguki ChaeJoy.
"Dan gue mau cerita, Lim kenapa marah yah waktu gue deket sama Tae?" ucap Jennie polos.
"Mungkin dia kesal pada unnie karna menjauh dari kita" ucap Chaeng.
"Jinjja?" ucap Jennie.
"Ah itu tidak mungkin" ucap Joy.
"Mungkin dia cemburu padamu Jen" ucap Irene dan diangguki ChaeJoy.
"Huft sebenarnya gue bingung, apa gue suka sama Tae atau sekedar kagum" ucap Jennie.
"Tapi gue juga suka Lim" lanjut Jennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Story With J| S1 | JenLisa | JenLim
RomansaKisah cintaku dengan My J | GXB Bahasa campuran!!!! Indo Korea baku/tidak baku | JenLisa | LisaJen | JenLim | LimJen Peringkat🎖️🔥: - 1 Joy - 4 JenLim - 5 BlackVelvet - 15 Chaeng - 15 Red Velvet