.
.
.
Kriiing
Kriiing
"Yey pulang!" seru para murid.
"Oke pelajaran saya tutup sampai sini dan Sampai jumpa besok" ucap Nayeon.
"Eh jadi kan kita" tanya Lim.
"Iya jadi kuy, eh tapi gue tanya mbak pacar dulu" ucap Jisoo.
"2in" Wendy.
"3in, tunggu bentar" ucap Seulgi menepuk bahu Lim.
"Huh, ne ne ne" ucap Lim menghela nafasnya.
"Hai Lim" ucap Nayeon menghampiri Lim.
"Ah ne Bu, ada apa?" ucap Lim sedikit membungkukkan badannya.
"Eum apa kamu nanti malam sibuk? atau sore ini?" tanya Nayeon.
"Kajja Lim" ucap Jisoo merangkul Lim.
"Eh bu Nayeon, ada apa Bu?" ucap Jisoo yang menyadari kehadiran Nayeon. Sebenarnya dia udah sadar dari tadi mangkanya Jisoo ngerangkul Lim.
"Ah ani hanya menanyakan apa Lim sibuk malam/sore ini" ucap Nayeon sambil tersenyum.
"Eum mian bu kayaknya Lim sibuk, soalnya abis ini mau keluar terus kita main ps di rumah Lim sekalian nginep yakan guys" ucap Seulgi yang juga merangkul pundak Lim.
"Eum benar, bu Nayeon kapan-kapan aja ajak Lim ngedate nya Kalo bisa jangan pernah, takut si koceng kepanasan" ucap Jisoo dan dengan nada rendah pada kalimat akhirnya.
"Emm baiklah saya balik dulu bye para cowo tampan ku" ucap Nayeon pergi sambil melambaikan tangannya.
"Hih ngeri cuy" ucap Jisoo menggidik ngeri.
"Bentar gue belom sempet ngomong sama mbak pacar tadi" ucap Jisoo dan menghampiri Chaeng yang masih mengemasi barang-barangnya.
"Hai sayang, belum beres? sini aku bantu" ucap Jisoo.
"Hai juga, gomawo sayang" ucap Chaeng dengan senyumnya membuat pipinya mengembang.
S
enyum Chaeng *pin 'Cakep pisan euy pacar aing'
"Sayang aku mau ke mall sama anak laki-laki, boleh yah atau kamu mau ikut juga?" ucap Jisoo sambil membantu Chaeng memasukkan buku-buku.
"Ngapain ke mall?" tanya Chaeng.
"Besok kan ultah bestie kamu sayang, masa iya dateng gak bawa apa-apa" ucap Jisoo.
"Bener juga yah, aku mau ikut deh, eh tapi Irene sama Joy ikut juga gak? kalo enggak aku juga enggak, masa aku cewe sendiri" ucap Chaeng mempoutkan bibirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Story With J| S1 | JenLisa | JenLim
RomanceKisah cintaku dengan My J | GXB Bahasa campuran!!!! Indo Korea baku/tidak baku | JenLisa | LisaJen | JenLim | LimJen Peringkat🎖️🔥: - 1 Joy - 4 JenLim - 5 BlackVelvet - 15 Chaeng - 15 Red Velvet