Setibanya di parkiran
"Ya udah Lim gue berangkat buat ngambil motor lu dulu" ucap Jisoo.
"Oke thanks yak" ucap Lim.
Dan Jisoo pun pergi mengambil motor Lim di bengkel.
.
.
.
3 menit kemudian~~
Breem~~
Tin Tin
"Nih Lim motor lo" ucap Jisoo.
"Oke thanks" ucap Lim.
"Ayo naik" ucap Lim pada Jennie, tetapi Jennie tidak bisa naik karna terlalu tinggi.
"Huh, sini biar ku bantu" ucap Lim yang membantu Jennie naik ke motornya.
"G-gomawo" ucap Jennie.
"Sini pakai helm dulu agar aman" ucap Lim yang memakaikan Jennie helm.
"Gomawo Lim" ucap Jennie dengan gummy smile nya.
"Ne, sudah siap?" ucap Lim yang diangguki oleh Jennie.
"Jen!!" teriak seseorang.
Yang membuat Lim, Jennie dan mereka menoleh ke sumber suara.
"Yah perusak dateng nih" ucap Jisoo.
"Lu ngapain sih disini Kai? belum puas tadi buat Jennie luka, buat Jennie nangis hah!" ucap Irene. Iyap seseorang tadi adalah Kai.
"Gue gak ada urusan sama lo!" ucap Kai tegas.
"Jennie sayang" ucap Kai yang menghampiri Jennie.
"K-kai" ucap Jennie gugup. Dan turun dari motor.
"Jen maafin aku, kamu pulang sama aku aja yah?" ucap Kai yang memegang tangan Jennie.
"Kamu lebih milih dia dari pada aku hah!" ucap Kai dengan nada suara yang agak tinggi membuat Jennie ketakutan.
"Jen jawab! aku pacar mu dan kamu malah pulang sama dia!" ucap Kai yang sudah marah marah dengan nada tinggi membentak Jennie. Jennie hanya menundukkan kepalanya.
"Kai lu mending pergi" ucap Lim dingin.
"Apasih lu tuh gak usah ikut campur" ucap Kai mendorong Lim.
"Woy woy gak usah dorong dorong juga kali" ucap Jisoo pada Kai dengan senyum smirk nya.
"Lu juga bilangin sama temen lo kalo gak usah ganggu hubungan gue sama Jennie!" ucap Kai sambil menunjuk Lim.
"Lim tuh cuma nolongin Jennie dan Jennie juga yang minta pulang bareng Lim" ucap Jisoo yang sudah terbawa amarah.
"Gue gak bakal percaya omangan tai lo, ayo Jen pulang dengan ku" ucap Kai yang menarik paksa Jennie.
"K-Kai maaf kamu salah paham" ucap Jennie yang di acuh kan oleh Kai.
"Kai s-sakit" ucap Jennie yang mencoba melepaskan cengkraman Kai.
"Kai lu mending pergi dan lepasin unnie" ucap Chaeng marah.
"Apasih lu tuh, sok ngerti" ucap Kai.
"Kai lu pergi sekarang Jennie gak mau sama lo ngerti gak!" ucap Irene Tegas.
"Udah deh minggir gak usah halangin gue" ucap Kai.
Plaakk
"Lu ngerti pergi gak hah! lu pergi dan lepasin Jennie" ucap Joy dangan tamparan mendarat di pipi kai.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Story With J| S1 | JenLisa | JenLim
RomansaKisah cintaku dengan My J | GXB Bahasa campuran!!!! Indo Korea baku/tidak baku | JenLisa | LisaJen | JenLim | LimJen Peringkat🎖️🔥: - 1 Joy - 4 JenLim - 5 BlackVelvet - 15 Chaeng - 15 Red Velvet -100 BlackVelvet