33.

2.6K 163 1
                                    

.

.

.

Jennie dan Lim telah sampai di rumah Jennie.

"Nah sampai deh" ucap Lim mematikan motornya.

Klik

"Jja turun, hati-hati" ucap Lim.

"Huh, bantuin pliss" ucap Jennie seperti biasa yang tidak bisa membuka kunci helmnya.

"Nah sudah, sana masuk" ucap Lim yang sudah melepas helm Jennie dan merapikan rambutnya.

"Kiss nya mana? tadi kan udah bilang" ucap Jennie.

"Tapi aku gak janji wlee, udah sana masuk" ucap Lim menjulurkan lidahnya.

Pukg

Pukg

Pukg

Jennie memukul tangan Lim.

"Ih ngeselin tau gak! cepet kiss dulu aku gak akan biarin Lilim pergi sebelum kiss mata Nini dan pipi Nini, nanti kalo mata Nini sembab gimana huh!? mau!?" ucap Jennie memegang tangan Lim agar tidak kabur.

"Enak aja gak boleh pergi, emang ini tempat punya bapak lo huh!?" ucap Lim.

"Kan emang ini punya Appa ku wlee, jadi Lilim gak boleh pergi sebelum kiss titik gak pake koma" ucap Jennie menjulurkan lidahnya.

"Eh bener juga yah, yaudah tunggu aku lepas helm dulu" ucap Lim melepaskan helmnya.

"Yey xixi" Jennie terkikik.

Chup

Chup

Chup

"Dah selesai aku mau pergi nyusul yang lain dulu" ucap Lim hendak memakai helmnya tapi lagi-lagi di tahan.

"Pipi kiri belom! cepet satu lagi" ucap Jennie menyodorkan pipi kirinya.

Chup

"Udah, sekarang udah boleh pergi kan princess?" ucap Lim lembut.

"Ne! jangan lupa dateng ke ultah Nini ne, dandan yang ganteng" ucap Jennie dengan gummy smilenya.

"Dih aku emang ganteng yah dari lahir" ucap Lim sombong sambil memakai helmnya.

"Ne ne terserah Lilim lah, pokok nya harus ganteng" ucap Jennie.

"Siap ibu negara, ibu negara juga jangan lupa dandan yang cantik yah, bikin seorang Limario tergila-gila, arraso?" ucap Lim.

"Ne arra, Nini pasti akan dandan sangat cantik karena itu hari spesial Nini" ucap Jennie dengan gummy smilenya.

"Okey bye bye Nini, salam buat Appa dan Eomma Kim" ucap Lim mengacak-acak rambut Jennie.

"Ne ne udah sana" ucap Jennie.

"Ih ngusir tadi aja di tahan" ucap Lim memutar kuncinya.

Klik

"Biarin!" ketus Jennie.

"Bye bye bayik" ucap Lim yang mulai melajukan motornya.

"Ati-ati!" teriak Jennie.

"Ekhem! gaya kayak orang pacaran tapi belum official" ucap laki-laki yang berdiri di depan pintu sambil melipat tangannya.

"Hihi hai Appa, habis ini Nini official kok xixi bye Appa" ucap Jennie cekikikan lalu masuk meninggalkan Appa Kim.

"Huh bener bener yah anak muda jaman sekarang, sangat mengherman kan" ucap Appa Kim menggelengkan kepala lalu masuk dan menutup pintunya.

.

My Love Story With J| S1 | JenLisa | JenLimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang