13.

3.1K 187 0
                                    

Ke esokan harinya~~~~

Kelas Lim sudah mulai berangkat menggunakan bus, tidak ada masalah semua aman terkendali, yang gak aman mungkin hati Lim yang liat JenKai bucin 😂. Selama perjalanan mereka banyanyi dan bersenang-senang.

1 Jam kemudian~~~

Akhirnya mereka kini sampai di tempat kamping mereka mulai turun dari bus.

"Aduh ini berat banget oyy kalian cowo bantu napa" ucap Joy.

"Iya gak peka amat jadi cowo" ucap Chaeng dan Irene.

"Males bawa sendiri lah wleek" ucap Wendy dan Jisoo sambil mengulurkan lidah.

"Ah aduh susah" gumam Jennie yang susah membawa barangnya.

"Mau gue ban-" ucap Lim namun terpotong.

"Sini sayang biar aku bantu bawa in" ucap Kai dengan senyuman.

"Ah ne ini gomawo" ucap Jennie yang memberikan barangnya pada Kai. JenKai pun jalan berdua menuju tempat yang dituju.

"Jadi cowo tuh minimal kayak Kai peka dikit kek" ucap Joy yang menyindir Lim cs.

"Sini biar gue bawa" ucap Wendy yang langsung mengambil barang berat Joy.

"Dih gitu aja baru mau bawain" ucap Joy memutar bola matanya, malas.

"Ekhem" batuk Chaeng dan Irene yang di sengaja.

"Ah ne ne sini biar gue yang bawa" ucap Seulgi dan Jisoo.

"Oyy ay- pfftt ahaha di suruh bawain ngakak gue ahaha" Lim yang tertawa melihat teman temannya bawain barang berat Jennie cs.

"Ahaha kay-" ucapan Lim tertunda saat Jennie cs menatap tajam ke arahnya.

"Sudah ayo jalan nanti tertinggal oleh yang lain" ucap Jennie cs.

Sesampainya mereka di sana mereka di suruh berkumpul oleh ketua penjaga.

"Ekhem test, oke anak anak silahkan berkumpul kita akan pembagian kelompok dan membahas kegiatan kegiatan selama kamping" ucap Ketua menggunakan toa/megafon.

Setelah mendengar itu semua murid pun berkumpul.

"Oke pertama kita akan pembagian kelompok silahkan dengarkan dengan baik. Pertama Chaeng,Joy,Wendy,Jisoo, kedua Kai, Krystal, Sehun,Suho, ketiga Jennie,Lim,Irene, Seulgi, keempat ***,***,***,***, kelima ***,***,***,*** oke itu tadi kelompok kalian silahkan bergabung dengan kelompok masing masing" ucap Ketua.

"Yah kita tidak sekelompok" ucap Jennie sedih, tapi Kai sebaliknya.

"Huaaa mantap bareng si Krystal deh uhuy" batin Kai.

"Ah tidak apa apa kita kan masih bisa bertemu, gapapa tidak bersama satu kelompok asal hati kita bersama" ucap Kai dengan senyuman dan mengelus rambut Jennie.

"Ya sudah sana ke kelompok mu" ucap Kai.

"Ne bye sayang" ucap Jennie yang mulai berjalan menuju kelompok nya.

"Hai jen" sapa Irene.

"Ne hai Irene" ucap Jennie.

"Hai Lim, hai Seulgi" lanjut Jennie.

"Hai juga Jen" ucap Seulgi.

"N-ne hai juga Jen" ucap Lim.

"Oke anak anak Silahkan bangun tenda kalian,dibantu temannya yang tidak bisa" ucap Ketua.

"Ya sudah ayo kita bangun tenda" ucap Lim.

"Ne ayo" ucap Seulgi.

Mereka pun mulai membangun tenda dan menyiapkan alat apa saja yang dibutuhkan.

My Love Story With J| S1 | JenLisa | JenLimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang