2.

4.4K 269 1
                                    

.
.
.
.
.

"Iya nanti gue bangunin kalo ssaem nya udah dateng" ucap Seulgi pada Limario.

"Pasti ada yang dia sembunyikan dari ku" batin Seulgi.

"Eh Jis kita lempar kertas ini ke Bihun" ucap Wendy. Bihun adalah sehun tetapi Limario cs yang merubah namanya menjadi nama konyol.

"Ide bagus, ayo kita lempar terus pura pura tidak melihatnya agar tidak curiga" ucap Jisoo.

Plukgg

Kertas mengenai punggung Sehun. Sehun yang merasa ada yang melemparkan kertas pun masih menghiraukan nya karena malas membuat keributan. sedangkan yang melemparkan menahan tawa.

Plukgg

Plukgg

2 Kertas mengenai punggung Sehun lagi secara bersamaan, Sehun yang geram pun berdiri tetapi saat ia ingin berjalan mendekati Limario cs pun terhenti karena ssaem memasuki kelas dan memanggil nya.

"Siang anak anak" ucap ssaem memasuki kelas. saat melihat Sehun yang berdiri pun langsung memanggil nya.

"Sehun kenapa kamu berdiri silahkan duduk" ucap ssaem. Sehun yang mendengar pun kembali ke tempat duduknya.

"Sehun kenapa kamu membuang sampah sembarang huh!" ucap ssaem yang melihat 2 buntalan kertas di dekat meja sehun.

"Silahkan buang ketempat sampah" tambah sang ssaem.

"Tidak! itu bukan sampah kertas ku!" ucap Sehun tegas.

"Oh jadi kamu tidak mau membuangnya huh!" ucap ssaem yang menghampiri Sehun dan....

"Aaaawwww sa-sakit pak aaww i-iya aku akan mem-membuang nya ta-tapi lepasin dulu pak ini sakit aaww" ucap Sehun yang kesakitan karena telinga nya di tarik oleh ssaem.

Murid lain yang melihat sehun telinga nya di tarik pun tertawa.

"Ahahahaha kasian bet lu Hun Bihun" ucap Wendy tertawa sambil memegang perutnya.

"Ahahaha ngaceng" ucap Jisoo Limario cs dan murid lain yang mendengar pun menoleh ke Jisoo.

"Apeh nih kenape lu semua ngeliat gue kek gitu" ucap Jisoo bingung karena di tatap.

"Lu ngomong ngaceng tadi anjr" ucap Wendy.

"Aelah ngaceng tuh ngakak kenceng woy santai ae kali" ucap Jisoo.

Lanjut lagi ke Bihun dan sang ssaem *eh maksudnya Sehun🤣*

"Cepat buang!" ucap ssaem tegas.

"Iya iya pak" ucap Sehun yang mengambil kertas itu dan langsung membuang ke tempat sampah.

"Oke anak anak lanjut ke pelajaran buka bukunya hal 131" ucap ssaem yang kembali ke depan.

Pelajaran kembali berjalan normal dan tenang. dan tak lupa tadi saat ssaem masuk Seulgi membangunkan Limario supaya si Lim gak di marahin ssaem hehe 😆😁.

Setelah pelajaran bell pulang berbunyi.

Kriinngg

Semua anak bergegas memasukkan buku dalam tas dan meninggalkan kelas termasuk Limario cs.

"Kai apakah kita bisa pulang bersama?" tanya Jennie pada Kai.

"Emm maaf sayang kita tidak bisa pulang bersama aku ada urusan penting" ucap Kai yang menolak Jennie.

"Eumm begitu ya sudah tidak apa apa aku akan pulang menggunakan bus" ucap Jennie yang menunjukkan muka sedihnya karena Kai menolak ajakan pulang bersamanya.

My Love Story With J| S1 | JenLisa | JenLimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang