37.

2.5K 161 1
                                    

.

.

Lim sampai di depan gerbang rumah Jennie.

tin

tin

"Pagi pak" ucap Lim menyapa satpam Jennie.

"Eh aden Lim mau ketemu non Jennie ya" ucap satpam Jennie.

"Engga mau ketemu calmer pak ehehe" ucap Lim cengengesan.

"Oh oke siaap" ucap satpam Jennie lalu membuka gerbang nya.

"Makasih pak" ucap Lim.

"Iya den sama-sama udah tugas saya" ucap satpam Jennie.

Lim pun memarkirkan mobilnya di halaman depan rumah Jennie. Lim pun turun dari mobilnya menuju ke pintu utama rumah Jennie, lalu memencet bell nya.

Ting tong

Ceklek

"Eh Lim kajja masuk, kata Jennie kamu mau ketemu sama Appa Jennie ya?" ucap Eomma Kim membuka pintu dan mempersilahkan Lim masuk.

"Ehehe iya Eomma, kamsahamnida Eomma" ucap Lim dengan senyumnya lalu masuk kedalam rumah Jennie.

"Iya Lim" ucap Eomma Kim juga dengan senyuman dan menutup kembali pintu.

"Eh Lim udah dateng" ucap Appa Kim menghampiri Lim.

"Iya Appa, gimana kabarnya Appa?" ucap Lim dengan senyum ramahnya.

"Baik, kamu?" ucap Appa Kim sambil menepuk lalu merangkul pundak Lim.

"Baik juga Appa" ucap Lim.

"Di ajak duduk dong sayang, masa iya mau berdiri terus" ucap Eomma Kim membawa nampan yang berisi minuman dan cemilan.

"Eh iya sampai lupa, silahkan Lim duduk ehehe maafin Appa ya" ucap Appa Kim mempersilahkan Lim duduk.

"Iya Appa gapapa kok" ucap Lim lalu mendudukkan dirinya pada sofa yang empuk.

"Hai! Jennie datang!" ucap Jennie menuruni tangga.

"Ngapain kesini, udah bener di kamar malah turun" ucap Appa Kim.

"Ih jahat banget Appa ini, lagian kan Jennie mau ketemu Lim juga" ucap Jennie mempoutkan bibirnya. Dan Lim terkekeh melihatnya.

"Ini urusan Lim sama Appa, Eomma ajak Jennie ngapain gitu" ucap Appa Kim.

"Iya iya, kajja Jen ikut Eomma ke dapur" ucap Eomma Kim.

"Ish ya udah jja" ucap Jennie mengikuti langkah Eomma nya.

"Jadi Lim ada apa mau ketemu saya?" tanya Appa Kim.

"Ah eeumm"

"Udah bilang aja gapapa kok" ucap Appa Kim meyakinkan Lim yang sedikit ragu dan takut.

"Sa-saya mau mi-min"

"Minjem uang?" tanya Appa Kim.

"Ah Ani Appa, Lim mau min-minta restu" ucap Lim.

"Restu apa? saya restuin kamu berteman sama Jennie kok" ucap Appa Kim.

"Enggak maksudnya saya mau minta restu buat jadi kekasih Jennie Appa" ucap Lim sambil menundukkan kepalanya.

"Kamu laki tapi ngomong nya gak tegas, emang kamu bisa apa kok pengen jadi pacar anak saya" ucap Appa Kim.

"Eh iya Appa maaf"

"Ekhem saya Limario Manoban ingin meminta restu kepada tuan Kim yang terhormat dan selaku calon mertua saya, saya akan berusaha untuk tidak menyakiti hati Jennie dan saya akan berusaha membuat Jennie tertawa terus, saya akan berusaha berada di samping Jennie saat Jennie sedih maupun bahagia" ucap Lim dengan tegas.

My Love Story With J| S1 | JenLisa | JenLimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang