Di kantin
Mereka kini tengah kumpul bersama. Dengan Jennie yang duduk di sebelah Limario dan para Jennie cs yang duduk berada di samping pacar masing-masing.
"Ini aku bawa bekal buat kamu" ucap Jennie menyodorkan sekotak bekal.
"Kalian mau makan apa gue pesenin" ucap Jisoo.
"Nasi goreng kimchi sama lecy tea aja" ucap Joy.
"Sama in aja semua biar gak ribet" ucap Irene.
"Manut ndoro" ucap Wendy.
"Ne Bae, aku ikut kamu aja" ucap Seulgi.
"Ya udah gue pesenin dulu aja, kamu mau ikut gak sayang?" ucap Jisoo.
"Ne mau, kajja" ucap Chaeng berdiri dari duduknya.
"Eh Jis gue mau uyyu coklat" ucap Lim.
"Gue juga tapi stoberi" ucap Jennie.
"Udah itu aja?" ucap Jisoo.
"Kamu gak usah pesen, ini aja buat berdua" ucap Lim, pikirnya biar sweet wkwk.
"Tapi nanti kamu gak kenyang" ucap Jennie.
"Gapapa kan nanti kita keluar, sekalian cari makan yang banyak" ucap Lim
"Ya udah deh, lagian juga aku sekarang masih belum laper, eh tapi kamu beneran gapapa?" ucap Jennie.
"Kalo bukan temen dah gue timpuk nih duo hts" batin Jisoo kesal karna menunggu duo hts ngobrol dulu.
"Iya gapapa, udah Jis itu aja" ucap Lim.
"Hmm iya" Jisoo berdehem.
ChaeSoo pun pergi memesan makanan.
"Kamu bawain aku apa? aku buka ya" ucap Lim.
"Iya" ucap Jennie mengangguk dan Lim pun membuka kotak bekal yang bertumpuk dua itu.
*Pin
"Kekeke lucu banget" ucap Lim tertawa gemas melihat isi bekalnya.
"Hihi lucukan, itu aku buat sendiri tau, butuh effort banyak sampe cape aku buatnya harus tata mata,hidung,mulutnya" cerocos Jennie.
"Oh jinjja, kacian mian karna aku kamu harus cape bikin ini" ucap Lim sambil mengelus pipi Jennie.
"Ne gwenchana , aku bikinnya happy dan ikhlas kok" ucap Jennie sambil menunjukan gummy smilenya.
"Bocen mulu, kagak jadian" ucap Wendy dan membuat JenLim terdiam sebentar.
"Udah biarin bub itu kan urusan mereka" ucap Joy.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Story With J| S1 | JenLisa | JenLim
RomansaKisah cintaku dengan My J | GXB Bahasa campuran!!!! Indo Korea baku/tidak baku | JenLisa | LisaJen | JenLim | LimJen Peringkat🎖️🔥: - 1 Joy - 4 JenLim - 5 BlackVelvet - 15 Chaeng - 15 Red Velvet