43.

2.1K 143 7
                                    

Di butik

Akhirnya mereka pun sampai yap siapa lagi kalo bukan Jennie cs dan Lim cs.

"Nah udah sampai" ucap Lim dan mematikan mobilnya.

"Waw cukup besar ya butiknya" ucap Jennie melihat depan butik Mommy M.

"Ne, kajja" ucap Lim dan membukakan pintu Jennie.

"Selamat siang tuan muda" ucap Security disana.

"Siang" jawab Lim dengan senyumnya.

"Mommy mana?" tanya Lim ke salah satu karyawan.

"Ada di ruangan nya tuan" ucap karyawan itu.

"Oke makasih" ucap Lim lalu menggandeng tangan Jennie menuju ruangan Mommy nya.

Ceklek

"Mom" panggil Lim ke Mommynya yang sedang fokus dengan komputernya.

"Ne, ah udah sampai, hai calon mantu Mommy" ucap Mommy dan memegang lengan Jennie.

"Hai Mom" ucap Jennie dan menunjukkan gummy smilenya.

"Mommy sibuk ya? Jennie ganggu?" tanya Jennie.

"Ah tidak, oh ya Mommy ada baju spesial buat calon mantu Mommy" ucap Mommy.

"Jinjja?"

"Ne ikut Mommy" ucap Mommy dan menarik lengan Jennie keluar dari ruangan.

"Hai Mom"

"Oh Jisoo juga kesini?" ucap Mommy yang menoleh ke sumber suara dan ternyata itu Jisoo.

"Ne Mom, dengan yang lain juga" ucap Jisoo.

"Oh begitu"

"Oh iya Mom kenalin ini Chaeng kekasih Jisoo, dan sayang ini Mommy Lim aunty ku tetapi aku memanggil nya Mommy" ucap Jisoo.

"Annyeong nyonya, Chaeng kekasih Jisoo dan teman JenLim" ucap Chaeng dan menundukkan badannya.

"Panggil Mommy saja" ucap Mommy sambil tersenyum.

"Annyeong nyonya aku Joy dan ini Irene, kita temen JenLim dan Jisoo juga" ucap Joy yang sudah berada di samping Chaeng dan sebelah kirinya Irene.

"Annyeong nyonya" ucap Irene menundukkan badannya.

"Panggil Mommy saja" ucap Mommy dan dengan senyuman.

"Ne Mom" ucap JoyRene bersamaan.

"Kekeke ya sudah Mommy tinggal, kajja Jen" ucap Mommy dan menarik lengan Jennie. Dan mereka pun mengangguk.

Jennie dan Mommy pun sampai di tempat yang dituju Mommy. Di depan mereka sudah ada lemari kaca.

Mommy pun membukanya dan mencari baju spesial untuk calon mantu nya yang cantik itu.

"Ah ini dia" ucap Mommy yang sudah menemukan nya. Lalu ia mengambil nya.

"Nah coba kamu pakai, di sana ada ruang ganti" ucap Mommy dan memberikan bajunya ke Jennie.

"Oh gomawo Mom, biar Jennie coba" ucap Jennie dan menerima baju itu lalu pergi ke tempat ganti.

10 menit kemudian~~

"Mom" panggil Jennie dan membuyarkan lamunan Mommy M.

"Ommo kamu sangat cantik Jen, ah kamu sudah cocok sekali menjadi mantu Mommy" ucap Mommy dan menghampiri Jennie.

"Ommo kamu sangat cantik Jen, ah kamu sudah cocok sekali menjadi mantu Mommy" ucap Mommy dan menghampiri Jennie

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My Love Story With J| S1 | JenLisa | JenLimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang