TERBONGKAR

10.4K 460 1
                                    


HAPPY READING
.
.
.
.
.
.
.

Qila sedang bersantai di taman belakang , sambil berbaring di sofa yg ada di sanah sambil mengelus perutnya yg sudah membuncit.

Qila sedang bersantai di taman belakang , sambil berbaring di sofa yg ada di sanah sambil mengelus perutnya yg sudah membuncit

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ilustrasi

Qila mulai menerima kehidupan nya yg sekarang, meskipun di dunia nya dulu dia hanya seorang mahasiswi semester 5 yang mati dengan cukup mengenaskan dan terdampar dalam novel dengan akhir yg tragis, ia cukup shok tapi seiring berjalannya waktu ,mungkin ia akan benar-benar menerima semuanya dengan ikhlas.

Ia akan merawat anak Qila yg asli sebagai anaknya sendiri, meskipun nanti dia akan  bercerai dengan damian .

Qila tidak berniat menghancurkan alur novel seperti dalam novel transmigrasi kebanyakan,dia hanya cukup menghindari kematian nya saja dan hidup berdua dengan anaknya.

Dia tidak akan kembali kepada keluarga Qila , karena ia tau seberapa bencinya mereka terhadap Qila,sekarang ia benar -benar sendiri di dunia yg bahkan tidak ia kenali.

Apalagi ia akan menjanda di umur 22 tahun , untung saja di dunia nya dulu dia orang yg cukup pintar dan bisa mencari uang sendiri jadi jika dia bercerai dengan damian dia bisa bekerja sendiri.

Meskipun dulu dia sebagai reta adalah anak orang kaya ,dia suka bekerja di toko kue sebagai mengisi waktu yg luang daripada dia mengemis-ngemis kasih sayang orang tuanya yg sibuk kerja, dia lebih baik mencari kesibukan nya sendiri.

" setelah bercerai dengan damian aku akan langsung pergi dari sini dan hidup berdua bersama dengan mu " ucap Qila sambil terus mengusap perutnya, tidak tau kenapa setelah ia bertransmigrasi ke tubuh Qila ia sangat suka mengelus perutnya,namun ia bersyukur karena meskipun ini kehamilan pertamanya,ia tidak mengalami gejala seperti morning sickness.

" meskipun aku bukan ibu kandung mu tapi aku akan menyayangimu sepenuh hatiku bahkan aku rela melakukan apapun demi mu nak " batin Qila .

" maaf jika nanti km tidak akan mengenal sosok ayah mu sayang, dan tidak mendapatkan kasih sayang seorang ayah "

Mungkin ia egois karena memisahkan anak dari ayah nya ,tapi ia tau bahwa damian tidak akan peduli dengan dia atau bahkan anaknya.

Jadi lebih baik damian tidak tau bahwa dia sedang mengandung anaknya, biarkan dia yg merawat anaknya sendirian.

Meskipun dalam hatinya dia takut , takut akan apa yg terjadi kedepannya. Apalagi sekarang ia sendiri,tidak ada keluarga,tidak ada suami yg mendampingi dalam masa kehamilan .

Tapi dia akan berusaha apapun keadaannya, apapun masalah nya, Qila yakin bahwa ia dapat melewati masalahnya dengan cara nya sendiri.

" apapun masalah nya nanti bunda yakin bahwa bunda dan km bisa melewatinya ,kita lewati semuanya sama-sama yaa"

" bunda berjanji akan menjadi ibu sekaligus ayah untukmu,aku akan menyayangimu sepenuh hatiku "

Karena dia tak mau anaknya merasakan apa yg ia dan Qila rasakan ,Qila terus berbicara tanpa menyadari bahwa damian berada di belakang nya .

TRANSMIGRASI THE WIFE OF THE NOVEL VILLAIN  (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang