TYPO BERTEBARAN!!!
HAPPY READING
.
.
.Sudah seminggu sejak di nyatakan bahwa Qila lah penumpang dari kecelakaan taksi tersebut, Damian selalu mengamuk bahkan membanting barang -barang yg ada di kamar nya,tapi Damian masih Keukeuh menyangkal bukan Qila lah penumpang nya.
keluarga Damian mengundurkan keberangkatan mereka ke Australia, apalagi Clarissa selalu menangis karena menantu nya belum di temukan, Tante nara hanya bisa menenangkan kakak iparnya itu.
Saat ini Damian sedang berada di kantor setelah sekian lama hanya mengurung diri di kamar, Damian sering kali menangis sambil memeluk foto istri nya .
Damian begitu terpuruk atas kecelakaan tersebut, apalagi sampai sekarang jasad Qila belum juga di temukan.
Tapi Damian berharap jika istri nya masih hidup, meskipun polisi bilang itu tidak mungkin karena kecelakaan yg Qila alami cukup parah.
Damian menyuruh bara untuk memasang foto pernikahan nya dengan Qila di ruangan nya ,dan beberapa foto Qila di meja kerjanya.
Damian terus menatap foto istri nya yg sedang tersenyum sambil mengelus perutnya,ia tak sanggup jika harus kehilangan istri nya dan anaknya yg bahkan belum lahir ke dunia.
Damian begitu menanti kan kehadiran anak nya ,ia sudah membayangkan jika rumah nya penuh dengan suara anak kecil,anak yg menanti nya saat pulang kerja.
Damian memeluk foto istri sambil menangis, ia terus mengucapkan kata maaf ,jika saja ia yg mengantar istri nya pulang kecelakaan itu tak mungkin terjadi dan istrinya pasti masih ada bersama nya .
Damian awalnya curiga jika kecelakaan istri nya adalah ulah musuhnya,tapi setelah di selidiki oleh bawahan nya ,mereka bilang jika kecelakaan yg di alami Qila adalah kecelakaan murni tak ada yg mencurigakan.
Damian terus menyuruh bawahannya untuk terus mencari istri, Damian sempat marah saat polisi akan berhenti mencari istri, sampai akhirnya polisi hanya bisa menuruti perintah Damian untuk terus mencari Qila .
Saat Damian sedang memperhatikan foto istri nya ,hp Damian berdering Awalnya Damian mengabaikan nya ,tapi setelah melihat bahwa yg menelpon nya adalah polisi yg sedang mencari istri, tanpa ba-bi-bu Damian langsung mengangkat nya
"Apa istri ku sudah di temukan? Bagaimana keadaan nya ? katakan?" Damian bertanya dengan tergesa-gesa.
"Istri anda sudah di temukan, untuk melihat keadaan nya anda bisa langsung datang ke rumah sakit kasih bunda "
Damian langsung menyambar kunci mobilnya,dan berjalan dengan terburu-buru,tak lupa ia memberitahu keluarga nya jika Qila sudah di temukan.
Setelah sampai di rumah sakit kasih bunda Damian langsung bertanya ruangan istri nya .
" Di mana ruangan dari korban kecelakaan taksi?"
" Korban atas nama SYAQILA ALEXSANRIUS berada di ruang jenazah "
"APA MAKSUD MU HAH?"
Damian yg awalnya bahagia mendapatkan kabar bahwa istrinya telah di temukan, menjadi marah saat resepsionis bilang bahwa istrinya ada di ruang jenazah.
Keluarga Damian datang dan menghampiri Damian yg sedang memarahi resepsionis, Clarissa berusaha menenangkan anaknya.
Sampai akhirnya polisi yg menanggani kasus Qila menghampiri mereka dan menyuruh nya untuk mengikuti kemana polisi tersebut.
Damian dan keluarga nya berhenti di ruang jenazah, damian yg akan mengamuk kembali pun di tenangkan oleh Clarissa.
"Kami sudah menemukan nona Qila,tadi dengan keadaan sudah tak bernyawa ___
"Dan wajah nya yg tak bisa di kenali, mungkin karena sudah lama menyebabkan wajahnya tak bisa di kenali "
BUG
BUG
"APA MAKSUD MU HAH,TAK MUNGKIN ISTRI KU MENINGGAL, ITU PASTI ORANG LAIN "
Damian menghajar polisi tersebut dengan membabi buta , Damian marah sekaligus takut dengan kemungkinan bahwa jasad tersebut adalah istri nya.
"Jika anda tak mempercayainya, anda bisa melihatnya langsung "
Akhirnya Damian berusaha berpikir positif, Damian berada di depan jasad tersebut dan mulai membuka penutup nya.
Wajah nya sudah tak dapat di kenali,tapi melihat baju yg sama persis saat Qila ke kantor nya membuat nya benar -benar takut dengan kemungkinan bahwa jenazah tersebut adalah istri nya.
Mulai dari baju, postur tubuh,dan perut nya yg buncit yg mirip dengan terakhir kali ia bertemu dengan istri nya membuat nya tak dapat menyangkalnya lagi.
Clarissa memeluk anak nya berusaha menguatkan nya, ingin rasanya Clarissa menangis karena kehilangan menantu satu-satunya dan cucunya, tapi ia harus kuat untuk anaknya.
Damian menyembunyikan wajahnya di ceruk leher ibunya, Damian menangis sejadi-jadinya Damian belum siap jika harus kehilangan anak dan istri nya .
Clarissa hanya bisa mengusap punggung tegak anak nya sambil berusaha menguatkan, seorang tiran bisnis dan anti terhadap perempuan menangisi istri nya dan anaknya.
Semua keluarga alexsanrius menangis melihat Damian yg terus mengucapkan jika jenazah tersebut bukan istri nya.
Sampai Akhirnya dua suster mengambil jasad Qila untuk di mandi kan, Damian semakin histeris dan mengerat kan pelukannya kepada Clarissa.
Nanti sore adalah pemakaman Qila, Damian berusaha mengikhlaskan kepergian istri dan anaknya.
Setelah pulang dari pemakaman istri nya Damian langsung mengurung diri di kamar nya dan Qila, keluarganya hanya bisa memberikan waktu untuk Damian bisa mengikhlaskan istri nya.
JANGAN LUPA VOTE!!! GRATIS KOK!!
KAMU SEDANG MEMBACA
TRANSMIGRASI THE WIFE OF THE NOVEL VILLAIN (END)
General FictionHARAP FOLLOW AKUN AUTHOR TERLEBIH DULU, KARENA BEBERAPA PART DI PRIVATE!! LAURETA LUTHFIA seorang gadis yg hidupnya penuh dengan luka ,mati karena menolong seorang nenek yg akan menyebrang di jalan raya . Bukan berakhir di akhirat atau surga , laure...