TYPO BERTEBARAN!!!
HAPPY READING
.
.
.
.
.
.Sudah dua bulan semenjak kepergian istri dan anaknya, Damian masih terpuruk dan memilih menyibukkan diri dengan bekerja.
Keluarga Damian sudah kembali ke Australia atas permintaan Damian sendiri,dan Damian kembali tinggal di mansion dirinya dan Qila .
Keluarga Qila yg mendengar bahwa Qila sudah tak ada mengamuk dan menyalakan Damian atas meninggalnya Qila .
Damian tak menanggapi keluarga Qila , dan memilih menyibukkan dirinya di kantor dan sering kali tidur di kantor.
Jika pulang ke mansion pun Damian akan tidur di kamar Qila, waktu itu tak sengaja Damian menemukan buku diary milik Qila dan membacanya.
Damian marah saat membaca tentang penyiksaan yg di dapatkan Qila dari keluarganya sendiri, tanpa ba-bi-bu lagi Damian menyuruh asisten nya untuk mengambil saham-saham nya yg ada di perusahaan keluarga Smith.
Keluarga Smith mengalami kebangkrutan,laura yg baru kehilangan anaknya dan sekarang perusahaan suami nya bangkrut membuat nya stress dan berakhir memilih gangguan kejiwaan.
Keluarga Smith pun pindah ke Swedia untuk menyembuhkan gangguan kejiwaan laura sekaligus ingin membangun perusahaan baru di sanah.
Sekarang tak ada lagi Damian yg tersenyum saat bersama istrinya, sekarang Damian kembali seperti dulu setelah kepergian istri dan anaknya,menjadi sang tiran bisnis , anti terhadap perempuan dan dingin tak tersentuh.
Damian selalu menangis di kamar milik Qila , Damian tak pernah lagi pergi ke pemakaman Qila karena Damian tak sanggup dan belum menerima kalau istri dan anaknya sudah tak ada.
Saat ini Damian sedang berada di kamar milik Qila, Damian memeluk foto Qila dan menghirup aroma Qila yg masih ada di kamarnya.
Beberapa saat kemudian, Damian terlelap sambil memeluk foto istrinya , Damian kekurangan tidur semenjak kepergian Qila dan akan bisa tidur jika Damian tidur di kamar milik Qila .
🍃🍃🍃🍃
Terlihat seperti wanita berbadan dua yg sedang duduk di taman , matanya terlihat fokus pada buku tapi tidak dengan pikirannya.
Wanita itu tak lain adalah SYAQILA LAUREYLEN NADHIRA istri dari Damian alexsanrius,saat ini usia kandungannya berumur delapan bulan .
Qila memikirkan suaminya,tapi ada alasan mengapa ia tak menemui Damian dan memilih menghilang bagai di telan bumi.
Qila akui jika ia egois dan memilih membalaskan dendam nya terhadap damian dari pada berdamai dan memulai semuanya dari awal bersama Damian.
Kecelakaan beberapa bulan yg lalu adalah rencana Qila ,Qila sudah merencanakannya dari awal .Qila sengaja membuat Damian jatuh cinta pada nya ,dan setelah Damian jatuh cinta Qila akan meninggalkan Damian.
Qila hanya ingin Damian merasakan apa yg Qila asli rasakan,ia sudah mendapatkan semua ingatan milik Qila yg asli .
Mungkin karena reta ada di tubuh Qila reta bisa merasakan apa yg Qila rasakan,sakit , sedih,marah dan kecewa.
Qila bisa saja berdamai dengan damian dan memulai dari awal ,tapi bukan kah itu tidak adil untuk Qila yg menderita sejak awal ?.
Pergi adalah seni, untuk menyadarkan
Mereka yg tak menghargai .
Qila hanya ingin Damian merasakan arti kehilangan yg sesungguhnya, seperti Qila yg harus kehilangan anaknya yg belum sempat ia lahirkan dulu.
Novel yg reta baca bukan hanya karangan semata, setelah Qila yg asli terbunuh oleh Damian ,reta memohon untuk bisa hidup kembali supaya anaknya bisa lahir.
Qila di beri kesempatan tapi dengan jiwa yg berbeda yg harus menempati raga nya ,maka dari itu Qila membuat buku novel tentang kehidupannya tapi dengan dia yg hanya seorang figuran.
Dan reta yg saat itu simpati kepada karakter Qila di saat semua orang berfokus pada pemeran utamanya , membuat nya tertarik dan menempati raga milik Qila .
Qila yg asli melakukan itu supaya anaknya bisa lahir , sekalipun bukan ia yg akan melahirkan anaknya nanti .
Reta yg awalnya akan berdamai dengan damian, memilih membalaskan dendam milik Qila yg asli setelah mengetahui semuanya,sekalipun Qila yg asli sudah melarang dan menyuruh nya berdamai dengan damian.
Maka dari itu Qila merencanakan semuanya mulai dari ia yg membuat Damian jatuh cinta, karena Qila tau orang yg sedang jatuh cinta akan bodoh dan Qila akan mudah untuk memanfaatkan Damian.
Dan saat itu Qila sengaja pulang mengunakan taksi yg sudah ia sewa untuk melancarkan rencananya,Qila tau bahwa damian menyuruh anak buahnya untuk selalu mengawasi Qila .
Tapi Qila menyuruh bawahannya untuk menyamar menjadi orang suruhan Damian,dan orang suruhan Damian di sekap di markas rekan nya .
Qila bekerja sama dengan seorang figuran yg ada di dalam novel yg di cerita kan seorang mafia cukup kuat meskipun tak sekuat Damian dalam dunia bawah .
RAJAKSA ANZALIO seorang figuran yg cukup tersorot di dalam novel ,yg selalu membantu protagonis jika sedang bahaya.
Dan Qila sengaja meminta bantuan anza untuk melancarkan rencananya tanpa di ketahui Damian dan anza menyetujui nya .
Maka dari itu rencana Qila berhasil dengan mulus tanpa di ketahui oleh Damian dan itu semua berkat bantuan anza .
RAJAKSA ANZALIO
umur:24 thn
JANGAN LUPA VOTE !!!! SUPAYA AUTHOR NYA SEMANGAT BUAT UP NYA !!
KAMU SEDANG MEMBACA
TRANSMIGRASI THE WIFE OF THE NOVEL VILLAIN (END)
Ficción GeneralHARAP FOLLOW AKUN AUTHOR TERLEBIH DULU, KARENA BEBERAPA PART DI PRIVATE!! LAURETA LUTHFIA seorang gadis yg hidupnya penuh dengan luka ,mati karena menolong seorang nenek yg akan menyebrang di jalan raya . Bukan berakhir di akhirat atau surga , laure...