BERTEMU

10K 389 0
                                    

HAPPY READING
.
.
.
.
.
.

Matahari sudah menampakkan wujudnya,terlihat seorang wanita yg masih asik menutup mata dan tertidur nyenyak .

Tok.................Tok..............tok

Terdengar ketukan pintu dari luar,yg membuat Qila membuka kedua matanya ,namun tak beranjak dari tempat tidurnya.

"Nyonya apakah anda sudah bangun?" Terdengar suara maid

"Yaa aku sudah bangun" balas Qila sambil beranjak dari tempat tidurnya dan berjalan untuk membuka pintu , karena pintu sengaja ia kunci dari dalam tadi malam .

Clek

Terlihat lah beberapa maid yg berdiri di depan pintu sambil menundukkan kepala mereka.

" nyonya saya di sini ingin membantu anda bersiap-siap dan membersihkan kamar anda " jelas seorang maid yg berada di depan maid lainnya.

" siapa namamu " tanya Qila karena Qila yg asli belum memberikan seluruh memori nya dan hanya sebagian dari mimpinya tadi malam.

"Nyonya melupakan saya? Saya ani kepala pelayan di sini nyonya ,saya adalah orang yg di suruh oleh tuan damian untuk mengurus semua kebutuhan anda " jawab maid tadi .

" yaaa aku sedikit melupakan beberapa ingatanku " alibi Qila , karena dia takut maid itu curiga padanya.

"Ya sudah kerjakan pekerjaan kalian" Qila sengaja mengalihkan pembicaraan,dan menyuruh para maid menjalankan pekerjaan mereka.

Beberapa maid mulai membersihkan kamarnya,dan maid yg bernama ani tersebut sedang menyiapkan air hangat untuk dia mandi .

"Nyonya air hangat nya sudah jadi ,mari saya bantu anda bersiap-siap" jelas ani saat sudah keluar dari kamar mandi.

"Tidak usah aku bisa mandi sendiri, lagian aku sudah besar " balas Qila

" tapi kenapa nyonya ?pakah anda kurang nyaman dengan saya ??".

"Tidak hanya saja aku akan berendam sebentar dan hanya ingin sendiri "

" baiklah, kalau begitu saya dan para maid lainnya izin kembali untuk membuat sarapan untuk anda " pamit ani

" yaa ,dan tolong buatkan saya salad "

"Baik nyonya "

Kemudian para maid tersebut keluar dari kamarnya, Qila berjalan menuju kamar mandi.

Alasan Qila menolak bantuan maid tersebut karena dia tidak ingin maid tersebut tau bahwa dia sedang hamil , makanya dia memilih bersiap-siap sendiri , supaya  kehamilannya tersebut tidak terbongkar

Setelah beberapa menit kemudian,Qila keluar dengan dres di atas lutut berwarna pink yg longgar.

Setelah siap Qila berjalan keluar kamarnya,dan berjalan menuju ruang makan ,Namun saat akan mencapai meja makan, matanya tak sengaja melihat seorang pria dengan stelan formal  sedang duduk di meja makan sambil matanya fokus pada iPad yg ada di tangan nya .

Setelah siap Qila berjalan keluar kamarnya,dan berjalan menuju ruang makan ,Namun saat akan mencapai meja makan, matanya tak sengaja melihat seorang pria dengan stelan formal  sedang duduk di meja makan sambil matanya fokus pada iPad yg ada di tan...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kemudian mata Qila bertatapan dengan mata milik pria itu , setelah tersadar Qila langsung memutuskan kontak mata mereka.

Qila tau bahwa laki-laki itu adalah damian , karena dia tau dari ingatan milik Qila yg asli .namun ia tak menyangka bahwa damian setampan itu . matanya yg tajam, hidungnya yg mancung, bibirnya yg seksi dan pahatan mukanya yg hampir sempurna.

Kemudian Qila berjalan ke meja makan dan duduk agak berjauhan dengan damian dia mulai mengambil selembar roti selai strawberry dan mulai melahap nya tanpa melihat ke arah lain , karena Qila tau bahwa dari tadi damian terus saja melihat nya .

Setelah selesai sarapan Qila berjalan ke arah dapur untuk mengambil salad yg telah ia minta tadi dan akan bersantai di taman belakang yg terdapat banyak bunga di sanah .

" bii salad saya mana" tanya Qila pada ani .

" ini nyonya" ani kemudian menyerahkan semangkuk salad yg mengiurkan.

Setelah mengambil saladnya Qila berjalan menuju taman belakang,tapi saat melewati ruang makan dia sudah tak menemukan damian di sanah , mungkin sudah berangkat ke kantor pikiran nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah mengambil saladnya Qila berjalan menuju taman belakang,tapi saat melewati ruang makan dia sudah tak menemukan damian di sanah , mungkin sudah berangkat ke kantor pikiran nya .Qila menerus kan kembali jalannya untuk Menuju taman belakang untuk bersantai di sanah .

TRANSMIGRASI THE WIFE OF THE NOVEL VILLAIN  (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang