Saat ini Qila sudah siap dengan gaun nya ,ia sedang menunggu Damian untuk menjemputnya.
Tak lama mobil berwarna hitam masuk ke mansion Damian, saat pintu mobil terbuka keluar lah Damian dengan stelan formal nya yg hampir sama dengannya.
(Anggap warna nya sama aja yaa)
Mobil Damian
Qila berjalan menghampiri Damian yg sedang membukakan pintu mobil, setelah memastikan Qila sudah duduk dengan nyaman di dalam mobil .
Damian mengendarai mobilnya keluar dari mansion dengan kecepatan sedang, di dalam mobil hanya di isi dengan keheningan.
Qila yg fokus dengan pikiran yg ada di kepalanya dan Damian yg fokus menyetir, Qila menebak apa yg di maksud Damian mengajak nya ke pesta rekan bisnis nya .
Karena biasanya Damian akan selalu membawa sekertaris nya itu , karena pernikahan Damian dan Qila tertutup sehingga orang pasti menyangka bahwa damian belum menikah .
karena tak ada yg membuka pembicaraan akhirnya Qila bertanya kepada Damian.
" Damian....." Lirih Qila .
"Hmm"
Walaupun Qila memanggil Damian dengan suara yg kecil ,tapi karena suasana mobil yg hening sehingga Damian dapat mendengar nya dengan jelas apa yg di kata kan Qila .
"Ada apa ?" Damian menatap Qila dengan alis terangkat sebelah.
"Kenapa kau melarang ku untuk menyembunyikan kehamilan ini ? Bukankah para rekan bisnis mu belum tau tentang pernikahan kita? " Qila bertanya dengan ragu , takut pertanyaannya menyinggung Damian.
" Supaya semua orang tau bahwa saya sudah menikah dan akan mempunyai anak ,yg artinya anak yg di kandungan kamu adalah penerus ALEXSANRIUS dan supaya tidak ada lagi perempuan yg akan menganggu ku nantinya "
Qila hanya mengangguk kelapa nya saja ,ia bingung harus bereaksi seperti apa jadi Qila memilih Diam saja .
Mobil Damian berhenti di depan hotel bintang lima , karena acara pertunangan rekan bisnis Damian di langsungkan di sini.
Damian membukakan pintu mobil untuk Qila , membuat semua pasang mata menatap pada mereka.
Qila keluar dengan anggun, untungnya dulu sebagai reta ia mempelajari ilmu tentang tata krama bangsawan karena reta masih keturunan bangsawan .
Qila mengandeng lengan Damian bagaikan pasangan yg harmonis, Qila berjalan dengan anggun.
Setelah sampai di tempat di adakan nya pesta , setiap orang mengalihkan perhatiannya kepada dua orang yg baru masuk .
Semua orang mulai berbisik-bisik membicarakan Damian dan perempuan yg ada di samping nya ,mereka mulai menerka-nerka siapa perempuan tersebut.Damian memilih mengabaikan bisikan orang -orang , Damian dan Qila berjalan ke arah dua orang yg sedang bertunangan.
" selamat atas pertunangan nya tuan Gabriel"
" terimakasih sudah datang ke acara pertunangan saya tuan Damian" orang yg bernama Gabriel menjabat tangan nya dengan Damian.
" Siapa perempuan ini tuan Damian?" Gabriel awalnya terkejut saat melihat rekan bisnis nya yg di juluki tiran bisnis dan anti perempuan, sekarang malah membawa perempuan yg sedang hamil .
Qila yg awalnya sedang berbicara dengan tunangannya Gabriel pun , mengalihkan perhatiannya ke arah Gabriel yg menanyakannya siapa dirinya kepada Damian.
Apa kah Damian akan mengakuinya sebagai istri?
Seperti tidak mungkin .batin Qila
" Dia istri saya tuan Gabriel,dan sedang mengandung anak saya " Damian memeluk pinggang Qila dengan posesif.
Semua orang yg ada di acara tersebut terkejut saat mendengar Damian mengatakan Qila adalah istri nya .
Damian berjalan ke arah panggung dan mengambil mik dari seorang penyanyi tanpa mengucapkan apapun dan kembali berdiri di samping Qila .
"Yg berada di samping saya adalah istri saya, yg sedang mengandung anak saya "Damian menjeda kalimat nya .
" SYAQILA LAUREYLEN NADHIRA ALEXSANRIUS , jika kalian bertanya -tanya tentang pernikahan saya dan istri saya ,saya sengaja membuat pernikahan yg tertutup dan hanya di hadiri oleh keluarga saya "
" jadi jangan pernah ada yg menjelek-jelekkan istri saya ,kalo tidak kalian terima akibatnya "
Setelah mengatakan kalimat yg membuat semua orang terkejut , Damian membawa Qila turun dari panggung.
Saat sudah sampai di bawah panggung, seseorang memanggil Qila .
" kak Qila " panggil seorang perempuan dengan suara selembut kapas .
JANGAN LUPA VOTE !!! GRATIS KOK!!!
SUPAYA AUTHOR NYA SEMANGAT LAGI BUAT UP
kalo ada Typo komen supaya bisa di koreksi yaaaa
See you again , thank you 😊
KAMU SEDANG MEMBACA
TRANSMIGRASI THE WIFE OF THE NOVEL VILLAIN (END)
Ficción GeneralHARAP FOLLOW AKUN AUTHOR TERLEBIH DULU, KARENA BEBERAPA PART DI PRIVATE!! LAURETA LUTHFIA seorang gadis yg hidupnya penuh dengan luka ,mati karena menolong seorang nenek yg akan menyebrang di jalan raya . Bukan berakhir di akhirat atau surga , laure...