HAPPY READING
.
.
.
.
.Saat ini Qila sedang duduk di atas kasur sambil bersandar pada ranjang dengan Damian yg ada di samping nya, seharian ini Damian dan Qila menghabiskan waktu berdua di mansion,mulai dari menonton film ,membuat kue karena keinginan Qila dan memanen buah di belakang mansion.
"Apa kamu sangat lelah sayang?" Tanya Damian yg sedang memijat kaki Qila .
" Sangat sangat lelah tubuh ku terasa remuk ,tapi aku suka menghabiskan waktu berdua denganmu , rasanya sangatlah menyenangkan"balas Qila sambil tersenyum menatap Damian.
"Kamu selalu bisa membuat ku jatuh cinta padamu setiap saat " jawab Damian.
Blush
Qila memalingkan wajah nya yg merah merona, tapi tetap saja Damian bisa melihat wajah Qila yg sedang merah merona yang semakin cantik di mata Damian.
"Aku suka saat kedua pipimu merona ,Karena membuat mu semakin cantik di mata ku" ucap Damian yg terus menatap Qila tanpa kedip.
"Gombal" balas Qila dengan ketus.
"Hahahaha itu kenyataan nya sayangggggg" ucap Damian sambil tertawa melihat pipi Qila yg tambah memerah.
Qila terteguh saat mendengar suara tawa Damian,ia tak pernah melihat Damian yg tertawa lepas seperti sekarang,dan membuat ketampanan Damian bertambah berkali-kali lipat.
"Kamu sangatttt tampan jika tertawa lepas seperti itu " ucap Qila dengan spontan.
Damian menghentikan tawanya dan menatap Qila dengan dalam , Damian memajukan wajah nya ke depan wajah Qila dan mencium kedua pipi Qila .
Cup
Cup
" Baiklah aku akan selalu tertawa di depan mu , supaya kamu tidak akan melihat laki-laki selain aku" balas Damian sambil mengecup sekilas bibir Qila .
Cup
Damian memeluk Qila dan mengecup perut Qila yg terdapat anak mereka di dalam nya, yg sebenar lagi akan lahir ke dunia.
"Aku tak sabar menunggu anak kita lahir ,dan bermain bersama nya "ucap Damian sambil mengelus perut istri nya .
" Yaa kamu bisa bermain dengan mereka sepuasnya setelah mereka lahir nanti, mereka pasti bangga mempunyai Daddy seperti mu" bals Qila sambil mengusap pipi Damian.
"Mereka?" Tanya Damian.
" Yaa anak mu tidak hanya satu " balas Qila dengan entengnya.
" Maksud mu anak kita kembar?" Tanya Damian dengan terkejut.
" Iya anak kita kembar , tadinya aku ingin memberikan mu kejutan saat mereka lahir nanti,tapi seperti tidak jadi karena kamu sudah mengetahui nya sekarang" balas Qila .
Damian memeluk Qila dengan erat sambil menangis dengan haru ,ia tak bisa menggambarkan kebahagiaan luar biasa yg ia dapat sekarang.
" Terimakasih....aku sangatttt beruntung mempunyai istri seperti mu"ucap Damian dengan mata yang berkaca-kaca.
" Aku pun beruntung mempunyai suami sepertimu ,di saat semua dunia ku berantakan dan tak tentu arah ,kamu berubah dari yg dingin dan tak memiliki perasaan padaku, sekarang jadi yg lembut dan sangat mementingkan perasaan ku ,kamu adalah anugerah terindah yang di kirim tuhan padaku Damian" balas Qila dengan mata yg berlinang.
" Maaf jika dulu aku begitu dingin dan tak peduli padamu,bahkan sering berkata kasar tanpa memikirkan perasaan mu,tapi sekarang aku akan selalu memprioritaskan kamu selalu,aku rela jika harus mempertaruhkan nyawaku sekali pun demi kamu " ucap Damian dengan sungguh-sungguh.
Damian membawa Qila ke dalam pelukannya dan memeluk nya dengan penuh cinta ,Qila membalas pelukan Damian sambil menangis haru .
Meskipun tidak bicara secara langsung tapi begitulah cara mereka mengungkapkan cinta mereka,pada akhirnya mereka saling menerima satu sama lain tanpa melihat apa yg terjadi di masa lalu .
TAMAT
Tapi boongggg
Tunggu part selanjutnya GAYSSSS
Tunggu aku up nanti malam yaaa
See you next time
KAMU SEDANG MEMBACA
TRANSMIGRASI THE WIFE OF THE NOVEL VILLAIN (END)
Ficção GeralHARAP FOLLOW AKUN AUTHOR TERLEBIH DULU, KARENA BEBERAPA PART DI PRIVATE!! LAURETA LUTHFIA seorang gadis yg hidupnya penuh dengan luka ,mati karena menolong seorang nenek yg akan menyebrang di jalan raya . Bukan berakhir di akhirat atau surga , laure...