KECELAKAAN

5.4K 210 2
                                    

TYPO BERTEBARAN!!!

                          HAPPY READING
                                       .
                                       .          
                                       .

Kantor Damian

Setelah mengantarkan istri nya Damian kembali lagi ke ruangan nya ,tapi entah kenapa perasaan nya tak enak seperti akan terjadi hal yg buruk.

Sebenarnya Damian ingin segera pulang bersama istrinya, tapi karena ada satu pertemuan lagi dengan rekan bisnis nya jadi mau tak mau dia harus menghadiri nya dulu.

Damian pergi untuk bertemu dengan kliennya, setelah menghabiskan waktu beberapa jam akhirnya Damian kembali ke ruang kerjanya.

Sebenarnya Damian ingin segera pulang tapi hp nya tertinggal di ruangan nya ,jadi mau tak mau Damian harus mengambilnya dulu.

Saat mengambil hp di meja kerjanya,ia melihat dua panggilan tak terjawab dari istri tadinya Damian akan menelepon balik istri nya .

Tapi tidak jadi saat istri nya kembali menelpon nya lagi , Damian langsung mengangkat telponnya.

" Haloo sayang"

Brak

Prank

"Sayang"

"SAYANG"

"QILA "

Damian panik saat mendengar benda di pukul dengan keras dan suara kaca pecah , Damian kalang kabut memangil -manggil istri nya .

"Sayang, kamu di mana "

"Apa yg terjadi"

"QILA "

"Pak awas pak "

Damian terus memanggil -manggil nama istrinya,tapi tak ada jawaban melainkan ia mendengar Qila yg berteriak dengan panik .

Damian tak mendengar suara istri lagi melainkan ia mendengar seperti suara kecelakaan, Damian berusaha berpikir positif tapi nyatanya ia tak bisa .

Damian tanpa ba-bi-bu lagi langsung menelepon bawahannya untuk segera mencari keberadaan istrinya.

"CEPAT CARI DI MANA ISTRI KU DAN LANGSUNG LAPOR KEPADA KU , SEKARANG JUGA "

"baik tuan"

Damian langsung mematikan telponnya dan segera keluar dari kantor nya , Damian bergegas untuk memastikan bahwa istrinya sudah pulang ke mansion dengan selamat.

Damian membawa mobilnya dengan kecepatan di atas rata-rata ,tapi di pertengahan jalan terjadi kemacetan.

Entah kenapa jantung Damian berdetak dengan cepat , Damian keluar dari mobilnya dan berjalan ke arah kerumunan yg mengakibatkan terjadinya kemacetan.

Damian berusaha menerobos kerumunan tersebut, di sana ia melihat pembatas yg ada di dekat jurang.

"Apa yg terjadi" Damian bertanya ke pada salah satu polisi.

Polisi tersebut terkejut saat melihat Damian, siapa yg tak mengenai nya seorang tiran bisnis yg mana bisnis nya ada di mana-mana.

"Terjadi kecelakaan dan taksi masuk ke dalam jurang,yg mana di dalamnya ada supir dengan penumpang nya seorang wanita hamil muda "

"Apa korban sudah di temukan?" Entah kenapa Damian bertanya -tanya ke polisi tersebut.

"Supir sudah di temukan,tapi penumpangnya belum di temukan sampai sekarang"

TRANSMIGRASI THE WIFE OF THE NOVEL VILLAIN  (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang