PULANG

5.9K 208 1
                                    

TYPO BERTEBARAN!!!


                          HAPPY READING
                                       .
                                       .          
                                       .

Damian memasuki ruang rawat Qila , tadi saat dirinya berada di kantor ia di telpon oleh ibunya dan memberitahu dirinya jika Qila bertengkar dengan keluarga nya .

Damian yg khawatir pun segera pergi ke rumah sakit tanpa memperdulikan pekerjaan nya , ibunya bilang jika tadi setelah selesai makan dari kantin bersama tante nara ia mendengar Qila bertengkar dengan keluarga nya .

Clarissa yg awalnya akan masuk pun di tahan oleh Tante nara dan menyuruh nya menunggu saja di luar .

Setelah keluarnya keluarga Qila , Clarissa membiarkan Qila menangis karena ia berpikir jika Qila butuh waktu sendiri dulu.

Setelah keluarga Qila berpamitan akan pulang,baru lah Clarissa menelpon anaknya untuk segera datang ke rumah sakit.

Saat Damian tiba di rumah sakit , ia menyuruh ibunya untuk pulang terlebih dahulu bersama tante nara .

Damian duduk di kursi dekat ranjang Qila ,ia menggenggam yg tangan Qila dan mengelus nya dengan lembut.

Damian melihat mata Qila yg bengkak akibat terlalu lama menangis, ia akan segera membalas perlakuan keluarga Qila .

Perlahan-lahan mata Qila terbuka,Qila menyesuaikan penglihatannya.setelah penglihatannya sudah jelas ia melihat Damian yg sedang duduk di kursi dekat ranjangnya dan menggenggam tangan nya .

Damian membantu Qila untuk duduk karena ia melihat Qila yg kesusahan untuk duduk , setelah memastikan Qila duduk dengan nyaman baru lah Damian menyodorkan minum kepada Qila.

Qila menerima minum yg di sodorkan oleh Damian dan meminum nya .

" terimakasih"

" tak perlu berterima kasih karena itu sudah tugasku menjaga mu yg sedang sakit,jika butuh apapun kamu bisa bilang padaku" Damian menatap Qila dengan teduh tak ada lagi tatapan tajam dari Damian.

" Aku ingin pulang sekarang" Qila menatap Damian dengan raut memohon,Qila benar-benar ingin segera pulang ia sudah tak tahan dengan bau obat-obatan di rumah sakit .

"Tapi kamu masih sakit "

" tidak aku sudah sembuh,lagi pula aku hanya pingsan bukan sekarat" Qila terus menatap Damian dengan pandangan memohon.

Damian ingin menolak permintaan Qila ,tapi melihat Qila yg menatapnya sambil memohon membuat nya tak bisa menolak.

" baiklah"

Akhirnya setelah Damian bertanya terlebih dahulu kepada dokter,Qila di izinkan pulang nanti sore .

     
                             🍃🍃🍃🍃

Saat ini Qila dan Damian sedang berada di dalam mobil, mereka akan pulang ke mansion utama keluarga alexsanrius atas perintah ayah Damian jadi mau tak mau mereka menurut saja .

Setelah menempuh waktu setengah jam di perjalanan, akhirnya mereka sampai di mansion utama alexsanrius.

Setelah menempuh waktu setengah jam di perjalanan, akhirnya mereka sampai di mansion utama alexsanrius

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
TRANSMIGRASI THE WIFE OF THE NOVEL VILLAIN  (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang