Prolog

3.9K 175 0
                                    

POV Becky

Ini kisah gw REBECCA PATRICIA AMSTRONG kata orang orang gw adalah anak yang sangat dingin dan tidak memiliki hati.....
Ah benarkah, tapi aku rasa tidak.
Karena gw hanya begitu ketika dengan orang lain saja yang tidak gw kenal, atau tidak akrab dengan gw....

Beda hal jika gw bersama keluarga gw dan juga sahabat gw....
Gw akan terlihat manja, mungkin sebagian orang akan merasa kalau gw adalah manusia menyebalkan hehe...

Tapi maaf gw tidak perduli pendapat orang lain terhadap gw.

Upssss sampai lupa kenalkan gw REBECCA PATRICIA AMSTRONG atau biasa dipanggil (becca) untuk orang lain...
Tapi untuk keluarga gw dan sahabat sahabat gw mereka sering memanggil gw dengan sebutan (Becky)....

Gw terlahir dari keluarga yg terbilang cukup kaya , ayah gw memiliki beberapa perusahaan, dan ibu gw adalah seorang dokter, dan ibu gw memiliki rumah sakit terbesar di thailand....
Untuk ayah gw sendiri selain dia pemilik perusahaan BEC coopration dia juga pemilik kampus tempat gw kuliah, yapssss dia adalah BEC university..

Pasti kalian bertanya tanya kenapa semua memakai BEC karena gw adalah anak kesayangan ayah...

Mereka selalu menjadikan gw kebanggaan gw, tapi sebenernya gw juga memiliki abang namun abang gw sudah menikah dan dia tinggal di london, dia juga memiliki perusahan terbesar di london bernama RICH entertainment.....

Abang gw juga sangat menyayangi gw karna gw adalah adik satu satunya dan hanya gw yang masih belum, berkeluarga, meski begitu ayah, ibu dan abang gw tidak pernah memaksa atau menyuruh gw untuk buru buru memiliki pasangan....

Dan gw juga memiliki sahabat baik yaitu bernama...
Heng
Nop
Gulf
Billy
Noey
Saint

Sekarang kalian sudah tau lengkap semua kehidupan gw dari tentang keluarga gw dan sahabat gw....

Ayah gw bernama
Steven Amstrong
Ibu gw bernama
Alina Amstrong
Dan abang gw bernama
Richie Amstrong.....
Untuk gw sendiri kalian sudah tau bukan....

Hari ini adalah hari yang paling menyebalkan dalam hidup gw.....
Kalian tau kenapa?

Yapssss karna hari ini adalah hari gw masuk kampus setelah sekian lama gw libur.....

Males nya hari ini gw kuliah, karena harus bertemu dosen dan harus belajar padahal gw males untuk belajar ataupun memikirkan tentang tugas kuliah.....

Kalian pasti bertanya tanya gw kuliah jurusan apa, sudah jelas gw kuliah di jurusan HUKUM.....
Gw, heng, nop dan billy satu jurusan.
Beda dengan saint, Noey dan Gulf mereka ambil jurusan kedokteran....

Seperti yg gw bilang gw akan masuk kampus hari ini....
Dan gw masih bergulat dengan selimut sampai saya dari ibu gw menggema sampai membuat kuping gw sakit hehehe

"Beckyyyyyyyyyy BANGUNNN"panggil sang ibu dengan nada tinggi dan agak sedikit berteriak

"Iya bu ini lagi siap siap, jangan teriak teriak kenapa?"jawab Becky mendengus kesal

"Buruan cepat, atau ibu akan panggil ayah untuk kekamar kamu buat bangunin kamu"ancam sang ibu

"Iya iya bu 10 menit lagi Becky turun, jangan bawa ayah, bu"jawab becca ketakutan jika menyangkut sang ayah

"Ya sudah"jawab ibu, lantas melenggang pergi untuk menuju meja makan

Hampir 15 menit kemudian gw sudah selesai dengan kegiatan gw dan langsung turun kebawah guna melakukan sarapan gw....
Disitu sudah ada ayah dan ibu, aku pun menyapanya.

"Morning ayah ibu"ucapku tersenyum kepada kedua orangtua ku

"Morning too anak ayah"ucap ayah kepada ku

My love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang