5.

1.6K 155 1
                                    

Keesokan harinya dikediaman chamkimha tepatnya di meja makan sudah ada freen daddy serta mommy.

Mereka berbincang mengenai perjodohan freen dengan anak teman daddy nya yg akan diadakan nanti malam tepat pukul jam 8 malam.

"Freen nanti sore daddy ingin menjemput abangmu"ucap sang daddy.

"Jadi p'bright pulang hari ini dad"tanya freen berbinar binar.

"Iya nak, mommy dan daddy akan menjemput nya di bandara"ucap sang mommy tersenyum.

"Ok baiklah mom"ucap freen tersenyum.
"Freen ga sabar mau ketemu p'bright"lanjutnya.

"Iya freen, dan phi mu itu akan ikut dengan kita bertemu calon tunanganmu"ucap sang daddy.

"Baik dad nanti setelah kampus freen selesai , freen akan langsung pulang dad"ucap freen membuat daddy dan mommy tersenyum.

Mereka pun melanjutkan sarapannya dan 15 menit berlalu akhirnya freen pamit untuk kekampus...

"Dad, mom freen berangkat kekampus dulu ya"pamit freen sambil mencium pipi daddy dan mommynya.

"Iya nak hati hati dijalan"ucap sang mommy dan daddy bersamaan.





Sementara dikediaman Amstrong
Saat ini Becky tengah berbincang dengan kedua orang nya karena untuk mempersiapkan pertunangan Becky dengan anak teman ayahnya nanti malam..

"Nak hari Ini kamu tidak perlu kuliah"ucap sang ayah tegas.

"Loh kenapa ayah"tanya Becky heran.

"Kamu pergi dengan supir dan belilah cincin pertunangan untuk calonmu nanti malam"ucap sang ayah.

"Tapi Becky tidak tau ukuran jarinya ayah"binggung Becky karena memang tak tau ukuran calonnya.

"Nanti ayah akan kirim kekamu ukuran cincin calon mu"ucap sang ayah.

"Baiklah ayah"ucap Becky menurut.







Skip kampus
Mereka semua Tengah berkumpul di kantin namun mereka semua merasa bingung karena Becky tidak masuk kampus dan juga mereka merasa heran kenapa Becky tidak memberi kabar jika tidak masuk.

"Tumben sekali Becky tidak masuk tanpa memberi kabar kita"ucap nop yg sedari tadi penasaran dengan apa yg Becky sembunyiin.

"Iya, kita jadi sepi ga ada dia"ujar Gulf ikut menimpal omongan nop.

"Mungkin saja dia sedang ada urusan"jawab saint, sedang kan geng nam hanya mendengar saja tanpa mau menimpal.
Bahkan freen pun hanya menyimak.

"Yasudah nanti saja kalau dia masuk kita tanyakan"usul billy dan diangguki semuanya kecuali freen.

Jam masuk pun sudah dimulai mereka pergi ke ruangan kelas mereka masing masing, dan pelajaran pun dimulai.

Setelah 40 menit kelas pun telah usai dan mereka akan segara pulang karena mata kuliah sekarang hanya 1 mata kuliah karena dosen sedang ada rapat dan urusan.







Skip parkiran

Semua pun telah siap untuk pulang namun mereka bingung dengan freen yg sedari tadi hanya diam saja.

"Freen lo pulang sama siapa"tanya nam.

"Pulang sama supir nam"jawab freen.

"Lo yakin"tanya nam lagi.

"Yakin nam, ini dikit lagi juga sampai"jawab freen lagi.

"Ok kalo begitu kita tinggal ya"pamit semua nya pada freen.

My love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang