Tok tok tok.
"Sayang aku masuk ya"ucap Becky didepan pintu kamar freen.
"........"tidak ada jawaban dari freen lantas Becky pun memberanikan diri membuka pintu kamar freen.
Ceklekkk
"Sayang"panggil Becky seraya menyembulkan kepala nya melihat sekitar kamar freen dan tak menemukan freen, lalu Becky pun masuk dan mencari keberadaan freen namun langkah Becky terhenti kala mendengar suara gemericik air.
"Ternyata dia sedang mandi"gummam Becky seraya merebahkan badan dan memejamkan mata karena rasa lelah yg hinggap.
Hampir 25 menit akhirnya freen pun keluar dari kamar mandi...
Dilihat nya Becky yg tengah tertidur di kasur king size nya...
Lantas freen pun menghampiri Becky dengan masih menggunakan bathrobe...."Maafin aku sayang udah marah denganmu, aku cuma ga mau kamu bohong sama aku"cicit freen pelan seraya mengelus pipi becky dengan mata berkaca kaca.
Becky yg tak tidur pun mendengar penuturan calon istrinya pun merasa bersalah, Becky pun membuka matanya dan membuat freen terkejut.
"Hisssss ternyata kamu tidak tidur"kesal freen seraya ingin berdiri, namun Becky dengan cepat menarik pergelangan tangan freen hingga membuat freen jatuh di atas tubuh becky.
"Maafkan aku sayang, aku ga bermaksud bohong dengan kamu tolong jangan merajuk ya"ucap becky sedih seraya mengelus pipi freen.
"Aku tidak akan merajuk asal kamu jujur dan berbagi apa yg nanti nya akan membuatmu merasakan beban sayang"ucap freen seraya memeluk becky.
"Baik aku ga akan bohong dan akan berbagi apapun itu"janji Becky dan mengelus punggung freen.
Freen pun mengadahkan wajahnya dan menatap becky lalu berkata.
"Janji ya sayang"ucap freen manja."Janji sayang aku"jawab Becky tersenyum.
Freen pun menatap becky, Becky pun juga menatap dengan intens....
Kini tangan Becky yg semula berada dipinggang freen pun kini naik mengelus tengkuk freen, lalu becky menarik tengkuk freen untuk mendekat hingga akhirnya bibir Becky dan freen bertemu....Becky melumat dan menyesap bibir plum milik freen, freen pun membalas setiap lumatan yg Becky berikan, tangan Becky yg satu nya pun menelusup masuk kedalam bathrobe yg freen kenakan mengelus perut rata freen dan semakin naik keatas hingga sampai ketemu buah dada freen, diremas nya buah dada freen....
Shhhh ahhh
Desah freen kala Becky meremas payudara freen dengan kuat.Becky yg mendengar desahan freen pun semakin membuat dirinya panas dilepas nya bathrobe yg freen kenakan lalu membuang nya kesembarang arah....
Tanpa menunggu lama Becky pun mulai menjilat puting freen dan menyesap nya dengan satu tangan meremas payudara yg satunya.
Shhh yeahhhh ahhhh
Desah freen tak karuan seraya menekan kepala Becky agar memperdalam hisapan nya di payudara freen.Becky yg mengerti bahwa freen sudah bernafsu pun lantas membalik tubuh mereka hingga kini Becky yg berada diatas...
Lalu Becky pun membuka semua pakaian yg melekat ditubuh nya freen yg melihat otot otot tubuh Becky pun dibuat mematung...
"Kenapa sayang menatapku seperti itu"tanya Becky dengan deep voicenya.
"Tubuh kamu bagus sayang"ucap freen polos seraya mengelus perut abis becky.
Becky yg merasakan sentuhan freen pun semakin bernafsu tanpa lama lama Becky pun mencium kembali bibir freen melumat dan menyesap disertai gigitan gigitan kecil hingga membuat freen membuka sedikit mulut nya, tanpa lama lama Becky pun melesatkan Lidah nya untuk menjelajahi tiap inci dalam mulut freen..
Hmmpppp
Desah freen tertahan karena tangan Becky sudah membelai vagina freen.Kini Becky pun turun dan menjilat setiap inci tubuh freen...
Shhh ahhhh
Desah freen kala becky mengulum puting payudara freen.Becky yg sudah tidak tahan pun langsung menyatukan vagina nya dengan vagina freen....
Ahhhh
Desah keduanya menikmati malam panas mereka.Becky pun mulai menggerakkan pinggang nya dengan tempo pelan..
Ahhh ahhh
Desah freen seraya menarik tengkuk Becky untuk mencium bibirnya.Ahhhh ahhh kamuhhh nikmathh sayanghhh
Desah becky kembali menambah goyangan pinggangnya.Ahhh yeahhh ahhhh sayanghhh akuuhhhh mauhh keluarhhh
Desah freen ketika akan mencapai klimaks.Ahhhh ahhhh yeahhh bersamahhh sayanghhh
Desah Becky.Akhhhhhhhhh ahhhh
Desah panjang keduanya mencapai klimaks."Hah... Hah...mereka mengatur nafas mereka yg tersengal sengal.
"Terimakasih sayang"ucap Becky mencium kening freen lalu berpindah kesamping freen.
"Sama sama sayang"jawab freen seraya mengambil selimut dan menutup tubuh telanjang mereka.
Mereka pun akhirnya tertidur setelah melakukan aktivitas panas mereka.