Ting tong
Freen dan Becky menunggu setelah menekan bell tersebut..
Ceklekkk
"Eh non freen"ucap bibi.
"Iya bi, apa dirumah ada mommy dan daddy"tanya freen pada bibi.
"Ada non freen"jawab bibi.
"Tuan dan nyonya sedang diruang tamu non, silahkan masuk"ucap bibi mempersilahkan masuk.
"Iya bi, terimakasih"ucap freen melangkahkan kaki untuk masuk dan dianggukan oleh bibi.
Saat sudah sampai di ruang tamu.
"MOMMY DADDYYYYY freen datang"teriak freen.
"Astaga nak ada apa kamu teriak teriak sih"kaget daddy memegang dadanya.
"Freen kangen dad, mom"ucap freen manja seraya memeluk daddy dan mommy nya.
"Aishhhhh kirain apa"ucap mommy seraya membalas pelukan putrinya.
"Selamat siang mom, dad"sapa Becky seraya memberi salam pada kedua orang tua freen.
"Siang menantu ku"jawab daddy seraya membawa Becky kedalam pelukannya.
"Bagaimana kabar kalian"tanya daddy seraya mempersilahkan mereka untuk duduk.
"Kami baik dad"jawab freen dan Becky bersamaan.
"Syukurlah, lantas ada apa ini kalian kemari"tanya daddy lagi karena merasa penasaran.
"Biasa dad, anak daddy ini kangen katanya sama mommy dan daddy nya"ucap Becky menggoda.
"Sayanngggggggggg"rengek freen mencebikan bibirnya.
"Aisshhhh anak ini masih manja saja"ucap mommy terkekeh.
"Lantas apa kalian akan menginap disini"tanya daddy.
"Becky mah ngikut freen aja dad"jawab Becky.
"Nginep aja ya nak disini mommy juga kangen sama kamu"ucap mommy dengan sedih.
"Iya mom freen akan menginap disini, besok freen baru pulang"jawab freen tersenyum.
"Boleh kan sayang"tanya freen pada becky.
"Tentu boleh dong sayang"jawab Becky tersenyum.
"Bagus kalau begitu mending sekarang kita makan siang dulu"ajak daddy dan dianggukan semua.
Mereka pun akhir nya beranjak dari ruang tamu dan berjalan ke meja makan...
"Wahhh mom freen kangen makanan mommy"ucap freen berbinar binar.
"Iya kah, kalau begitu ayo makan"ucap mommy lalu mereka semua pun duduk di kursi.
Mereka pun mulai menyendok makanan mereka, mommy menyiapkan untuk daddy, freen menyiapkan untuk Becky....
Lantas mereka pun makan dengan hikmat hanya ada suara dentingan sendok dan garpu saja...
Hampir 15 menit akhirnya mereka telah menyelesaikan makan siang mereka...
"Mommy sini freen bantuin"ucap freen yg melihat mommy nya sedangkan membereskan piring piring bekas makan mereka.
"Iya sini nak"ucap mommy tersenyum.
Kini mommy dan freen pun sedang didapur guna mencuci piring piring kotor.....
Sedangkan daddy dan Becky tengah duduk diruang tamu...."Beck nanti setelah menikah dan lulus kamu akan meneruskan perusahaan daddy dan ayahmu kan nak"ucap daddy freen.
"Entah dad Becky belum yakin"jawab Becky merasa belum siap.
"Ayolah nak jangan seperti itu"ucap daddy freen.
"Tap..."ucapan Becky terpotong.
"Nak daddy dan ayahmu hanya mengharapkan kamu untuk meneruskan perusahaan kami"potong daddy freen.
"Hmmm baiklah dad"jawab Becky lesu.
"Daddy yakin kamu pasti bisa nak"ucap daddy freen seraya menepuk bahu Becky.
Saat Becky akan menjawab tiba tiba freen datang bersama dengan mommy nya....
"Lagi ngomongin apa sih"tanya freen yg penasaran dengan obrolan daddy nya dan Becky.
"Ga ngomong apa apa"jawab daddy pada freen.
"Sayang daddy ngomong apa sama kamu"tanya freen pada becky.
"Tidak ngomong apa apa sayang"jawab Becky tersenyum.
"Oh kamu bohong, ya sudah kalo kamu ga mau ngomong sama aku"ucap freen ketus dan pergi kekamar dengan keadaan kesal.
Becky yg melihat freen kesal pun dibuat panik, daddy dan mommy yg melihat anak nya merajuk hanya menghembuskan nafas pasrah....
"Aishhhh anak itu suka sekali merajuk"ucap sang daddy yg sudah pusing dengan kelakuan anak nya.
"Nak kamu susul sana freen nya dan bujuk dia agar tidak merajuk"pintah mommy pada Becky.
"A...ah baik mom, Becky susul freen dulu"ucap Becky seraya beranjak dari duduknya.
Becky pun menaiki tangga untuk menuju lantai dua kamar freen...