8.

1.7K 154 2
                                    

Keesokan hari nya Becky dan freen yg saat ini tengah tidur pun terbangun kala maid dirumah mereka membangunkan mereka karena kedua orang tua mereka datang untuk berkunjung.

"Non bangun"teriak bibi dibalik pintu kamar Becky dan freen.

Becky dan freen yg saat ini tengah tidur pun harus terbangun karena mendengar suara dari bibi yg cukup keras.

Ceklekkk

"Hoammmm iya bi ada apa"tanya freen setelah membukakan pintu kamarnya, dengan keadaan penampilan yg acak acakan.

"Maaf non mengganggu istirahat nya"ucap bibi merasa tak enak.
"Dibawah ada orang tua non berserta mertua non"lanjut bibi.

"Ok baiklah saya dan Becky akan turun"jawab freen cepat.
"Bibi tolong buatkan mereka minuman, terimakasih bi"lanjutnya.

"Baik non"ucap bibi, akhirnya bibi menurun tangga dan segera ke dapur untuk membuatkan minum.

Freen kini menutup pintu dan berjalan kekasur king size nya guna membangunkan Becky.

"Sayang"panggil freen sambil mengelus pipi Becky.
"Bangun yuk di bawah ada orang tua kamu dan aku"lanjutnya.

"Hoammmm tumben mereka kesini pagi pagi"jawab Becky yg bangun dan sedang mengumpulkan nyawa.

"Ga tau aku"jawab freen mengedikan bahu.

"Ya sudah aku bersih bersih dulu abis itu nanti turun"jawab Becky dan pergi menuju kamar mandi.

Kini freen membereskan tempat tidurnya dan mengambilkan Becky baju, lalu setelah itu freen turun kebawah terlebih dulu untuk menyapa orang tuanya dan mertuanya.

"Morning mom, dad"sapa freen tersenyum sambil mencium daddy dan mommy.
"Morning juga yah, bu"lanjutnya sambil menyalami dan mencium ayah ibunya Becky.

"Morning nak"jawab mereka bersamaan. Dan tersenyum.

"Oh iya, Becky mana nak"tanya ibu becky.

"Ah iya dia lagi mandi bu"jawab freen sopan.

"Apa dia nakal freen"tanya ayah becky.

"Tidak yah"jawab freen cepat.

Tak lama Becky pun menghampiri kedua orang tuanya dan juga kedua mertuanya.

"Morning yah, bu"sapa Becky.
"Morning juga dad,mom"lanjutnya menyapa mertuanya.

"Morning nak"jawab mereka bersamaan.

"Tumben kalian kesini"tanya Becky sopan.
"Kalau boleh tau ada apa ya yah, bu, dad, mom"lanjutnya.

"Kita cuma mau bilang kalau pernikahan kalian akan diadain 1 bulan lagi"jawab daddy freen.

"Loh kok bukan nya masih 2 bulan lagi ya dad"jawab freen kaget.

"Iya awalnya sih seperti itu, cuma daddy dan ayahnya Becky akan berangkat 2 bulan lagi keluar negeri untuk urusan bisnis, jadi kami majukan"jawab daddy tegas.

"Ah baiklah dad"jawab freen.

"Kalau kamu bagaimana Becky"tanya ibu Becky.

"Baiklah Becky setuju"jawab Becky cepat.

"Ok kalau begitu, nanti biar ayah dan daddy kamu freen yg urus semuanya"ujar sang ayah Becky.

"Baik yah"jawab freen dan Becky bersamaan.

Saat sedang asik berbincang tiba tiba bibi datang dan memberi tau kami bahwa sarapan pagi telah siap.
Kami pun akhirnya beranjak dari ruang tamu menuju meja makan.

Setelah semua sudah siap kami pun semua menikmati makan kami dengan hikmat tidak ada pembahasan ataupun pembicaraan, hanya ada kesunyian dan dentingan sendok dan garpu saja.

My love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang