Setelah 30 menit membelah jalanan kota bangkok, kini Becky dan freen pun telah sampai diparkiran kampus mereka......
Setelah mereka turun dari kendaraan mereka, mereka pun sudah di sambut oleh teman teman mereka.....
"Oiii pengantin baru, tumben sekali kalian lama datangnya"goda billy seraya menaik turunkan alisnya.
"Jalanan macet, lantas kenapa kalian tidak masuk duluan saja"ucap Becky seraya memutar bola mata nya malas dengan godaan billy.
"Ohh ayolah beck kita ini menunggumu karena kan memang kita selalu masuk kelas bersama"ucap Gulf memang benar adanya.
"Hey.... Hey para lelaki ayolah lebih baik kita kantin dulu saja"ajak irin melerai perdebatan antara teman teman becky.
"Baiklah, ayo guys"ucap saint seraya merangkul semua teman temannya.
Kini mereka pun berjalan dilorong kampus menuju kantin.....
Hampir 10 menit akhirnya freen, Becky dan teman temannya pun sudah sampai di kantin....
Dan mereka pun duduk dimeja yg sudah menjadi tempat khusus becky...."Guys kalian mau pesan apa, biar gw pesankan"ucap nop seraya beranjak dari kursinya.
"Steak sama air mineral saja"ucap freen pada nop.
"Lalu yg lainnya"tanya nop lagi pada yg lain
"Samain aja semua nya"jawab krystal dan diangguki oleh yg lainnya.
Kini nop pun berjalan menuju penjual di kantin , lalu nop pun memesan makanan untuk mereka semua.....
Hampir 30 menit makanan mereka pun datang, nop membawa makanan mereka dengan di bantu pelayan kantin tersebut....
"Ini guys"ucap nop seraya meletakan makanan satu persatu dimeja kantin.
"Terimakasih"ucap becky pada nop dan pelayan kantin.
Kini mereka pun makan dengan hikmat, hampir 15 menit akhirnya mereka telah selesai.....
"Jadi bagaimana soal ide gulf untuk kita kepuncak"tanya irin mencari topik.
"Menurut gw sih ide yg bagus"ucap nam.
"Kenapa tidak ke pantai saja"usul freen berbinar binar.
"Oiii freen kenapa harus pantai, sedangkan kita sedang membahas puncak"sela orn pada freen.
Freen tak menjawab ia hanya diam karena merasa sedih, jika pendapat nya malah disela oleh orn...
Mata freen pun mulai berkaca kaca nam yg melihat pun dibuat panik...
"Eh freen jangan menangis"ucap nam seraya melirik kearah becky memberi kode padanya.
"Sayang jangan menangis ya, sini duduk sama aku"ucap Becky tersenyum lembut lalu membawa freen kepangkuan.
Freen tak menolak ia hanya mengangguk kepala nya, namun air pun sudah jatuh membasahi pipinya.....
Sontak tindakan bekcy dan freen membuat teman teman Becky terkejut tapi tidak dengan teman teman freen yg memang sudah tau, bahkan siswa dan siswi pun melihat interaksi Becky dan freen.....
"Kenapa menangis hmmm"tanya Becky lembut seraya mengelus punggung freen.
"Orn tak suka jika aku membahas pantai sayang...hiks"jawab freen menangis.
"Stttt sudah ya jangan menangis lagi ok, nanti kita kepantai"ucap Becky lembut dan menatap teman teman nya dengan tajam.
"Tap...."ucapan nop terpotong kala Becky melihat nop dengan tatapan tajam nya.
"Semua nya gw udah ambil keputusan kita akan liburan dipantai, nanti gw minta tolong kalian untuk cari tau dimana pantai yg bagus, untuk biaya nya gw yg tanggung semua untuk kalian"ucap Becky dengan datar dan tegas.
Mereka semua pun berbinar binar dengan ucapan becky, bahkan mereka semua mengangguk paham, mereka malah berterimakasih atas kejadian freen menangis karena dengan ini mereka bisa liburan gratis....
"Freen sudah jangan nangis ya, dan terimakasih"ucap billy seraya menepuk pundak freen yg berada dipangkuan becky.
Becky hanya menyeritkan dahinya tak paham.
"Kenapa kau berterimakasih pada istriku"tanya Becky heran."Iya terimakasih beck karena dia menangis kita semua jadi liburan gratis... Hahaha"jawab billy tertawa.
Saat Becky akan melemparkan billy dengan botol minuman, tiba tiba saja sudah jam masuk kuliah....
"Ayo guys kita masuk sebab sudah jam mata kuliah"ajak heng dan di angguki semuanya.
Mereka pun berjalan beriringan menuju kelas mereka, dengan Becky yg menggendong freen bak koala.....
Setelah sampai dikelas freen, Becky pun menuruni freen....
"Sayang kamu masuk dulu ya"ucap Becky lembut seraya mengusap pucuk kepala green
"Iya sayang"balas freen manja
"Ya sudah aku ke kelas dulu ok"pamit becky pada freen.
"Iya sayang tapi nanti kamu jemput aku disini ya dan gendong aku lagi"pinta freen merengek.
"Iya sayang , ya sudah aku ke kelas bye sayang"ucap becky lalu melangkah kaki nya menuju kelasnya.
Kini mereka pun telah sampai dikelas mereka masing masing, dan tak lama dosen pun masuk, lalu dosen pun memulai pelajaran......
Hampir 40 menit akhirnya mata kuliah pertama pun sudah selesai dan semua mahasiswa dan mahasiswi berhamburan keluar kelas mereka....
Becky pun kini mulai membereskan buku buku nya lalu ia keluar dari kelas nya menuju kelas freen.....
Setelah becky sampai didepan kelas freen, Becky pun menghampiri freen namun tak disangka kalau freen tengah menangis.....
"Hiksss.....hikss.... Huaaa dia jahat banget"ucap freen menangis kencang.
Becky yg kini sudah dihadapan freen pun di buat terkejut oleh tangisan freen yg kencang.....
"Hey sayang ada apa hmmm"tanya Becky lembut lalu ia duduk di samping freen.
Freen tak membawa ia hanya melirik kearah Becky lalu ia naik kepangkuan Becky dan menelusupkan kepala nya diceruk leher becky......
"Ada apa sayang"tanya Becky lagi dengan lembut seraya mengusap punggung freen.
"Tadi freen dibentak sama anggota BEM beck karena freen tidak mau mengerjakan perintah anggota BEM tersebut"bukan freen yg menjawab melainkan saint.
"Kok bisa? Memang dia memerintah apa?"tanya Becky penasaran seraya menahan emosi nya.
"Disuruh untuk membelikan makanan buat para anggota BEM yg tadi sedang menerangkan praktek dokter"jawab saint yg memang sudah tau ceritanya.
"Hiksss..... Hikss.... Sayang aku dibentak"ucap freen menangis.
"Iya sayang aku tau, kamu jangan nangis lagi ya, sekarang tenang dulu terus ikut aku ya ke kantin kita makan, aku gendong juga kok"bujuk becky lembut karena tak tega dengan istrinya.
"......"freen tak menjawab ia hanya mengangguk paham.
Lalu becky pun menggendong freen bak koala lalu berjalan menuju kantin bersama dengan saint, Noey dan Gulf....
Setelah sampai kantin mereka pun dibuat bingung dengan becky yg masih menggendong freen, apa lagi mereka melihat freen seperti habis menangis.....
"Beck, ada apa dengan freen"tanya irin karena melihat mata freen seperti habis menangis.
"Cerita nya panjang"jawab Becky datar.
"Ketua BEM brengsek, gw akan buat lo ga bisa kuliah dikampus mana pun"batin becky kesal.
"Sayang kamu mau makan apa"tanya becky lembut seraya mendudukan dirinya disamping billy.
"Aku mau makan tomyum sayang"jawab freen mengadahkan wajahnya menatap Becky.
"Ya sudah"ucap Becky lalu memanggil pelayan kantin untuk memesan makanan untuk dirinya dan juga freen.
Mereka pun sudah memesan semua makanan , dan tak lama pesanan pun datang, mereka pun mulai memakan, makanan mereka, Becky pun makan bersama dengan freen seraya menyuapi freen yg berada dipangkuan nya......