Epilog

1.8K 117 3
                                    

3 tahun kemudian...........




Dirumah megah dan mewah bercat warna putih.....



Tak

Tak

Tak


Suara langkah kaki anak kecil menaiki anak tangga lalu menuju sebuah kamar.....


Ceklekkkkk


"Daddy"pekiknya seraya berlari menaiki tempat tidur lalu memeluk sang daddy.


"Ada apa hmmm"ucap sang daddy lembut dengan suara khas bangun tidurnya.


"Daddy ayo temani lay lali pagi"ucapnya cadel.



"Ya sudah kamu turun dulu ya dari tubuh daddy, daddy siap siap dulu"ucap sang daddy, bocah kecil itu mengangguk mengerti.



Ceklekkkk



Pintu terbuka membuat bapak dan anak itu menatap kearah seseorang yg memasuki kamar tersebut.....



"Ya tuhan rayen, becky ayo cepat bangun dibawah sudah siap sarapan untuk kalian"ucapnya menatap tajam kearah rayen dan becky.


"Aik mom"ucap rayen seraya turun dari tempat tidur dan menghampiri sang mommy.


"Ok kau tunggu dibawah saja wifey"ucap becky cengengesan.





Kini freen dan rayen pun keluar kamar tersebut, lalu melangkahkan kaki menuruni anak tangga menuju meja makan.



Sedangkan becky beranjak dari tempat tidurnya lalu memasuki kamar mandi guna membersihkan dirinya.




Kini freen dan rayen pun duduk dikursi meja makan menunggu becky untuk melakukan sarapan bersama.....



"Mom enapa daddy lama cekali"ucap rayen tersenyum.


"Sabar ya tampannya mommy, daddy sedang mandi mungkin"ucap freen tersenyum gemas melihat wajah sang anak.





Tak lama kemudian mereka menunggu kini yg ditunggu pun tengah berjalan menuruni anak tangga menuju meja makan.....



"Morning wifey... Cuph"ucap becky seraya mencium bibir freen.


"Hubby ada rayen"ucap freen kesal seraya memukul lengan becky.


"Hehe sorry wifey"ucap becky terkekeh.


"Morning boy"ucap becky seraya mengelus pucuk kepala rayen.


"Molning dad"ucap rayen tersenyum manis.



"Ya sudah sekarang ayo kita sarapan"ajak freen seraya menyiapkan makanan untuk becky dan rayen.





Kini mereka pun memakan, makanan yg berada dimeja makan, hanya ada dentingan garpu dan sendok menemani sarapan pagi mereka.......




Hampir 15 menit kini mereka pun telah selesai dengan sarapan mereka.



Lalu mereka bersiap siap untuk menemani putra mereka untuk bermain ditaman yang tak jauh dari rumah mereka.......



"Dad apa aku boleh minta gendong cama daddy"ucap rayen seraya merentangkan kedua tangannya.


"Tentu jagoan daddy"ucap becky lalu menggendong sang anak.




Kini mereka pun berjalan keluar rumah, menuju taman bermain......



"Wifey kamu jangan terlalu cape ya aku engga mau anak aku kenapa kenapa"ucap becky, membuat freen mengangguk paham.






Kini mereka pun telah sampai ditaman, lalu rayen pun meminta untuk diturunkan, kini becky dan freen pun duduk di kursi taman tersebut sambil mengawasi rayen yg tengah bermain tak jauh dari pandangan becky dan freen........




"Hallo anak daddy lagi apa kamu disana"ucap becky mendekatkan telinganya pada perut freen yg sudah membuncit.



"Baik dad"ucap freen menirukan suara anak kecil.



"Hehehe, apa kamu cape wifey"ucap becky seraya mengelus lembut pipi freen.



"Tidak hubby"ucap freen menikmati sentuhan sang suami.



"......."Becky pun tak menjawab ia hanya menganggukkan kepalanya.





Kini mereka pun menikmati suasana ditaman tersebut bersama.




Waktu sudah hampir siang, kini mereka pun memutuskan untuk kembali kekediaman mereka........




Setelah sampai dirumah, mereka langsung bergegas membersihkan diri  mereka.......




Kini setelah menyelesaikan aktifitas nya mereka pun berkumpul diruang tamu untuk menemani sang putra menonton televisi........




Akhirnya mereka pun menghabiskan waktu mereka seharian dengan canda tawa serta kebahagiaan........




Malam pun tiba, kini becky menggendong rayen menuju kamar sang putra lalu merebahkannya dan tak lupa menyelimutinya......


"Cuphh, good night tampan daddy"ucap becky seraya mengecup kening sang anak.



Lalu becky pun beranjak meninggalkan kamar sang putra dan berjalan menuju kamarnya dimana freen sudah menunggunya......


Ceklekkkkkkk


"Wifey kenapa kamu tidak istirahat"ucap becky ketika berjalan menuju tempat tidur.


"Aku nunggu kamu hubby memang tidak boleh"ucap freen manja.


"Ya sudah mendekatlah wifey"ucap becky ketika sudah merebahkan dirinya disamping freen seraya menarik freen untuk kedalam dekapannya.




Freen pun mendekat, lalu menyembunyikan wajahnya diceruk leher becky.......



Tiba tiba saja ide nakal muncul dibenak sang istri, ia pun mulai mengecup ngecup leher becky, jujur saja semenjak kehamilan kedua freen, freen selalu merasa ingin disentuh oleh sang suami.......

Shhhhhh mmhhhhhhh

Desah becky ketika freen menghisap leher becky hingga meninggalkan ruam merah.


"Wifey jangan pancing aku"ucap becky dengan deep voicenya karena becky sudah mulai terangsang.


"Aku ingin hubby"ucap freen yg kini mengadahkan wajahnya becky dengan mata sayunya.


Cuphhhhhh


Tanpa banyak bicara becky pun mencium bibir plum milik freen melumat, menyesap, menghisap serta menggigit kecil, freen pun mulai mengimbangi ciuman becky dan membuka mulut nya agar memberi akses untuk lidah becky masuk......




Kini pergulatan panas mereka pun terjadi.......




















SKIP







"Cuph.... Aku mencintaimu wifey menualah bersamaku apapun yg terjadi kedepannya, aku bahagia memilikimu rayen, dan anak dalam kandunganmu, terimakasih sudah menjadi warna dalam hidup ku aku mencintaimu freen sarocha chamkimka, you everything for me"ucap becky tulus seraya mencium kening freen.




"Cuph..... Aku pun jauh lebih mencintaimu hubby, aku bahagia bisa hidup bersamamu selamanya, kamu adalah suami terhebat dan daddy yg hebat untuk anak anak kita, aku mohon teruslah berada disamping ku dan anak anak, me always love you"ucap freen dengan mata berkaca kaca seraya mencium bibir becky.














Terimakasih sudah stay sampai akhir cerita, jangan lupa mampir ke cerita saya selanjutnya....


😊😊😊😊😊😊😊😊



My love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang