22🔞.

1.5K 110 0
                                    

Setelah sampai mereka pun kini memasuki rumah mereka tak menunggu waktu lama kini Becky dan freen berjalan menuju kamar mereka.....

"Sayang aku mandi dulu ya"ucap freen seraya melepas gaun yg masih melekat ditubuhnya.

"Iya sayang kamu dulu saja, nanti setelah itu baru aku"balas Becky yg kini tengah sibuk membuka tuxedo dan sepatunya.

Freen pun kini memasuki kamar mandi guna membersihkan diri....


Hampir 30 menit kini freen pun sudah keluar dari kamar mandi dengan wajah yg lebih segar, ia pun kini berjalan menuju meja rias.....

"Sayang kamu mandi sana"titah freen yg saat ini sedang mengeringkan rambutnya dengan hairdryer.

"Kha.... Sayang"balas Becky lalu beranjak dari ranjang nya dan berjalan menuju kamar mandi.

Kini Becky pun sudah didalam kamar mandi guna membersihkan diri nya....


Hampir 20 menit kini Becky pun telah keluar dari kamar mandi dengan wajah yg jauh lebih segar......

Kini Becky pun berjalan menuju meja rias milik sang istri lalu tiba tiba Becky memeluk freen dari belakang....

"Aishhhh..... Sayang kau membuatku kaget saja"ucap freen terkejut seraya memegang dadanya.

"Maaf sudah membuat mu terkejut sayang"ucap Becky merasa bersalah.

"Ah tidak apa apa sayang, lantas kenapa kamu memelukku, apa kamu mau sesuatu hmmm"tanya freen seraya berdiri dan menghadap Becky.

"Cuphhh...... Tentu saja aku mau sesuatu"jawab Becky seraya mencium bibir freen.

"Kau ingin apa, katakan"tanya freen lagi menggoda sang suami.

"Aku lagi ingin sayang"ucap Becky dengan deep voice nya.

"Lakukan lah sayang"balas freen lalu mengalung kan lengan nya pada tengkuk Becky.


Becky yg mendapatkan lampu hijau pun tak ingin menyianyiakan nya....

Becky pun mulai mencium bibir freen dengan lembut, melumat, serta menghisap bibir bawah dan bibir atas freen, freen pun membalas setiap lumatan yg Becky berikan, Becky pun mulai menggigit kecil bibir freen yg membuat freen membuka sedikit mulut nya, tanpa menunggu lama kini Becky pun melesatkan lidah nya kedalam mulut freen, kini lidah freen dan Becky saling membelit dan bertukar Saliva....

Kini ciuman Becky pun berpindah ke leher jenjang milik freen....

Shhhh Hhhhmm
Desah freen kala Becky menjilat dan mengisap leher jenjang miliknya dan juga mengulum abis telinganya.

Shhh ahhhhh
Desah freen kala becca keramas buah dada freen yg masih berbalut lingerie.

Tanpa menunggu waktu lama kini becky pun mulai membuka seluruh pakaian yg ia kenakan dan juga membuka pakaian yg freen kenakan..

"Angkat tangan nya sayang"pinta becky dengan tatapan sayunya.

Freen tak menjawab ia hanya menuruti saja keinginan suami nya....

Kini mereka pun sudah tak memakai sehelai benang pun....

Tanpa menunggu waktu lama kini Becky pun kembali menindih tubuh freen....

Mencium bibir freen, melumat, mengecap serta saling membelit lidah satu sama lain dan saling bertukar saliva....

Shhh ahhh
Desah freen ketika Becky mulai meremas payudara nya dengan kuat.

Kini Becky pun mulai menjilati setiap inci tubuh freen, lalu Becky mengangkat tubuh freen, dan berjalan menuju ranjang tempat tidur mereka, Becky pun menidurkan freen tanpa melepaskan tautan lidah mereka.....

My love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang