27.

944 86 0
                                    

Kini Becky, freen, teman temannya serta orang tua Becky dan freen pun sudah dalam perjalanan menuju bandara, untuk mengantar orang tua becky dan freen melakukan penerbangan kelondon untuk bisnis......




Hampir memakan 1 jam lebih kini mereka pun telah sampai dibandara, teman teman Becky dan freen pun membantu orang tua becky dan freen menuruni barang barang bawaan mereka......




"Terimakasih nak sudah membantu kami"ucap ayah becky pada teman teman freen dan becky seraya tersenyum.

"Sama sama om"seru mereka semua bersamaan.




Kini kedua orang tua becky dan freen pun pamit pada mereka.....


"Sayang daddy sama mommy pergi dulu ya, ingat jangan manja pada suamimu, dan ingat janji kamu nak"ucap daddy seraya memeluk putri manjanya dan mengusap pucuk kepalanya.


Freen yg mendengar ucapan daddynya pun membuatnya melengkungkan bibirnya.......

"Jangan sampai dia menangis bisa kasian becky"bisik nam pada irin dan didengar oleh teman teman becky.

"Memang kenapa sayang"bisik heng bertanya pada nam.

"Nanti aku jelasin baby"jawab nam berbisik pada heng.





Melihat freen akan menangis mommy freen pun dengan sigap langsung memeluk putri manjanya......

"Sayang jangan menangis, mommy dan daddy disana hanya 1 bulan setelah itu kita kembali"ucap mommy menenangkan freen.

"Huaaa....... Mommy, daddy jahat ninggalin freen"tangis freen pecah yg mana membuat teman teman Becky melongokan wajahnya menatap freen tak percaya.

"Hey mantu ayah, jangan menangis, mommy dan daddy mu hanya sebentar, setelah itu kami akan kembali"ucap ayah becky pada freen karena merasa tak tega pada menantunya.




Becky yg melihat freen menangis hanya menghela nafas pasrah, karena kalau seperti ini dia akan susah untuk tenang dan mungkin akan sepanjang malam menangis.....

"Hikss.... Hiksss bener kah ayah"tanya freen terisak seraya memastikan ucapan ayah mertuanya.

Ayah becky mengangguk kepala
"Benar sayang"jawab ayah becky seraya mengelus pucuk kepala freen.




Kini freen pun masih dengan isakan kecilnya melihat kearah Becky, lalu berjalan menghampiri......

"Sayang"rengek freen seraya merentangkan kedua tangan nya.

"Iya sayang kenapa"tanya Becky ketika melihat freen ada dihadapannya seraya merentangkan kedua tangan nya dihadapan becky.

"Gendonggggg"ucap freen dengan mata berkaca kaca.

"Tapi say....."ucap Becky terpotong.

"Turutin saja beck, tolong jaga freen selama ayah, ibu dan mertua kamu tidak ada"ucap ayah becky memotong ucapan Becky.

"Iya ayah beck akan menjaganya"jawab becky tersenyum.

"Ya sudah kalau begitu, kami pergi jaga diri kalian semua nak"seru ayah becky dan daddy freen bersamaan pada anak anak mereka dan temannya.

"Iya ayah/daddy/paman"seru Becky, freen dan teman temannya.





Setelah orang tua Becky dan freen pergi, kini mereka pun beranjak meninggalkan bandara, namun semua mengerutkan dahinya kala freen masih diam mematung dan tak bergeming......

"Sayang ayo kita pulang"ucap Becky seraya menarik freen lembut.

Freen menggelengkan kepalanya
"Ga mau"balas freen dengan wajah cemberutnya.

My love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang