Hampir 30 menit diperjalanan kini Becky dan freen telah sampai dikediamannya, namun saat Becky turun dari mobil ia pun menyeritkan dahinya kala melihat mobil mertua dan orang tuanya terparkir dihalaman rumahnya.......
Kini Becky pun membuka pintu mobil penumpang yg dimana ada freen tengah tertidur, tanpa menunggu lama Becky pun menggendong freen ala bridestyle, memasuki kekediamannya........
Saat ingin melewati ruang tamu Becky melihat orang tua freen dan orang tuanya......
"Sayang ada apa dengan freen"tanya mommy freen panik karena melihat freen digendong oleh becky.
"Tidak kenapa kenapa mom, hanya saja putri mommy tertidur pas dijalan pulang"jawab Becky cepat agar tak membuat mertua serta orang tuanya khawatir.
"Ah kirain ada apa"ucap ayah Becky merasa lega karena takut terjadi sesuatu kepada anak dan menantunya.
Freen yg merasa terusik oleh suara seseorang disekitar nya pun mulai menggeliatkan badannya......
"Eughhhhh"lengkuh freen seraya mengerjap ngerjapkan matanya memfokuskan pandangannya.
"Hey sayang kamu sudah bangun"ucap daddy freen yg kini tengah berdiri dihadapan becky seraya mengelus pipi freen.
"Daddy, kok daddy bisa disini"tanya freen terkejut kala melihat sang daddy dihadapannya.
"Iya daddy sengaja ingin mengunjungi putri daddy yg manja ini, ayo turun dari gendongan Becky sayang, kasian dong suami kamu kecapean"ucap daddy freen seraya mengelus pucuk kepala freen.
Kini freen pun turun dari gendongan Becky dan melihat bahwa disana juga ada ibu serta ayah mertuanya, kini freen pun hanya menunduk menahan malu, karena keluarganya melihat kemanjaan freen kepada becky.......
"Hey kenapa menunduk nak"tanya ibu Becky yg kini melihat freen tengah terunduk.
"Ga apa apa bu"jawab freen pelan yg kini sudah duduk disofa ruang tamu diikuti Becky yg duduk disamping.
"Jadi ada apa ayah, ibu, mommy dan daddy datang kemari, tumben sekali berkunjung tak menghubungi kami dulu"tanya Becky mengalihkan pembicaraan antara ibunya dan freen.
"Ah kita hanya ingin pamit nak untuk pergi kelondon karena ada urusan bisnis"ungkap daddy freen dan dianggukan oleh mommy freen serta orang tua Becky.
"Jadi, ayah, ibu, daddy dan mommy akan berangkat semua kelondon"tanya Becky lagi.
"Iya nak"jawab ayah cepat.
"Jadi mommy dan daddy akan pergi dan ninggalin freen"ucap freen dengan mata berkaca kaca.
"Aishhhh jangan menangis nak"balas mommy freen yg melihat freen akan menangis, sedangkan yg lainnya hanya terkekeh melihat sifat manja freen.
"Sayang mommy dan daddy pergi"ucap freen mangadu pada Becky seraya melengkungkan bibirnya tanda akan menangis.
"Iya sayang aku tau, kamu jangan nangis ya kan masih ada aku disini jadi biarkan daddy dan mommy kamu mengerjakan apa tugas nya dulu ya sayang"balas Becky memberi pengertian seraya mengelus pipi freen.
"Baiklah sayang"jawab freen tertunduk karena masih tidak ingin jauh dari daddy dan mommy nya.
"Tapi sebelum kami pergi daddy punya permintaan untuk kalian berdua, dan daddy, mommy serta orang tua Becky sudah sepakat akan hal ini"ucap daddy dengan serius.
"Permintaan apa dad"tanya Becky penasaran.
"Setelah daddy, mommy serta orang tua kamu kembali kethailand lagi, kamu dan freen sudah harus memberikan kami cucu"pinta daddy dan dianggukan oleh semua.