12.

1.3K 114 1
                                    

Keesokan hari nya kedua gadis yg saat ini tengah tertidur dengan salah satu yg duduk dipangkuannya kini pun salah satu dari mereka mulai terusik kala matahari mulai masuk melalui celah gorden....

"Eughhhh"lenguh freen.

Freen pun mulai mengerjap ngerjapkan matanya seraya menyesuaikan cahaya matahari hingga akhirnya mata indah freen pun terbuka sempurna, ditatap nya orang yg berada dibawahnya pun kini senyum freen terbitkan kala mengingat bagaimana manjanya dia kepada sosok yg memangku nya kini.

Tak mau berlama lama lantas dengan ide jailnya freen pun menciumin seluruh wajah becky....

"Cuphhh.. Cuphhh.. Cuphhh"cium freen tak henti henti.

"Eughhhh"lenguh Becky yg terusik.

"Cuphhh.... Bangun sayang"ucap freen seraya mencium bibir becky.

Becky yg semula masih memejamkan mata pun sontak membuka kedua matanya ditatap nya mata indah freen senyum pun ia berikan pada calon istri nya itu....

"Morning sayang"ucap becky dengan deep voicenya.

"Kenapa cium nya banyak bener hmm"tanya becky.

"Ga apa apa itu morning kiss sayang"jawab freen tersenyum.

"Oh baiklah, terimakasih. sayang morning kiss nya"ucap becky tersenyum.

"Sama sama sayang"balas freen tersenyum.

Setelah berbicara mereka pun bangun dan mulai bersiap untuk membersihkan tubuh mereka masing masing, hampir 20 menit akhirnya mereka pun telah siap dan kini mereka jalan menuruni anak tangga guna melakukan sarapan...

"Selamat pagi non Becky dan non freen"sapa bibi tersenyum.

"Pagi bi"jawab Becky dan freen bersamaan.

"Silahkan dinikmati makanan ya non"ujar sang bibi tersenyum.

"Iya bi"jawab freen seraya menyendoki makanan untuk Becky.

"Nih sayang makanannya"ucap freen menyerahkan makanan pada Becky yg telah dia sendokkan.

"Non saya permisi dulu ya kalo ada apa apa panggil saya ya"pamit bibi.

"Iya bi baiklah"jawab becky.

Mereka pun makan dengan hikmat hanya ada kesunyian dan suara dentingan sendok serta garpu....

Hampir 20 menit akhirnya mereka telah selesai makan...

"Hari ini, hari libur kamu mau kemana sayang"tanya Becky yg sudah duduk disofa ruang tamu bersama dengan freen.

"Kemana ya"jawab freen sambil mengetuk ngetuk dagunya.

"Gemes banget sih"ucap Becky seraya mencubit pipi gembul freen.

"Awww sakit sayang"rengek freen.

"Ya sudah jadi kita mau kemana"tanya Becky lagi.

"Kerumah mommy mau ga sayang"ajak freen.

"Baiklah sayang kita kesana tapi kita siap siap dulu"jawab Becky tersenyum.

"Ya sudah aku siap siap dulu ya"ucap freen beranjak dari duduk nya seraya berjalan kekamar guna bersiap siap.

"Ok aku tunggu disini"jawab becky.

Hampir 30 menit Becky menunggu akhirnya Becky pun melihat freen menuruni anak tangga...

"Ayo sayang aku dah siap"ucap freen tersenyum.

"Ayo sayang"ucap Becky beranjak dari duduk nya dan mengandeng tangan freen.

Mereka pun berjalan keluar rumah dan menaiki kendaraan mereka lalu mulai menjalankan kendaraan mereka menuju rumah kedua orang tua freen.

Hampir 40 menit mereka membelah jalanan kota bangkok akhirnya mereka telah sampai dikediaman orang tua freen...

"Ayo sayang"ajak Becky seraya membukakan pintu mobil untuk freen.

"Ayo sayang masuk"jawab freen seraya mengandeng lengan Becky.

Becky dan freen pun berjalan memasuki rumah orang tua freen.

My love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang