29.

870 85 0
                                    

Tepat pukul 11 siang, kini becky dan freen pun mulai mengerjap ngerjapkan matanya menyesuaikan pandangannya.......

"Sayang apa kita tidak kesiangan"tanya freen panik ketika melihat jam diatas nakas yg menunjukan pukul 11 siang.

"Tidak sayang tenang saja"ucap becky santai.

"Sayang tapi kan kita harus kerumah sakit"ucap freen kesal karena becky sangat santai seperti tak mempunyai kegiatan.

"Hey tenang lah sayang, aku sudah menelfon dokternya kalau kita datang sekitar jam 1 siang, jadi lebih baik kita bersih bersih lalu bersiap untuk kerumah sakit"ucap becky  menjelaskan.

"....."freen hanya menganggukkan kepalanya lalu ia pun beranjak dari tempat tidur, namun pergerakan nya ditahan.

"Sayang"panggil becky.

"Apa hmm"ucap freen melihat kearah becky.

"Give me kiss"ucap becky yg kini tengah memanyunkan bibirnya agar mendapatkan ciuman dari sang istri.

Kini freen pun mendekatkan wajahnya pada becky.........

Cuphhh

Becky yg mendapatkan ciuman dari sang istri pun tersenyum bahagia.....

Lantas freen pun berjalan meninggalkan becky untuk menuju kamar mandi.......

Ceklekk
(Pintu terbuka)

Pintu terbuka setelah 30 menit, kini freen pun telah keluar dari kamar mandi dengan wajah yg lebih segar......

"Sayang"panggil freen

"Apa sayang"jawab becky seraya menatap freen.

"Mandi sana sayang"titah freen yg kini berjalan kearah meja rias yg berada dikamar tersebut.

"......"becky pun mengangguk kepalanya lalu beranjak dari tempat tidur dan berjalan memasuki kamar mandi.

Ceklekkk
(Pintu terbuka)

Pintu terbuka setelah 30 menit, kini becky pun telah keluar dari kamar mandi dengan wajah jauh lebih segar......








Kini becky dan freen pun bersiap siap hampir 30 menit kini mereka pun telah rapih dengan pakaian simple nya namun tetap sopan........

"Ayo sayang"ajak freen yg kini sudah menyampirkan tas kecil dibahunya seraya menggandeng lengan becky.

"......"Becky pun tersenyum dan mengangguk kecil lalu berjalan beriringan dengan freen menuju pintu utama.







Setelah sampai dihalaman rumahnya kini becky pun membukakan pintu mobilnya untuk freen, setelah itu baru ia memasuki mobil nya kini mereka pun melajukan kendaraannya membelah jalanan kota bangkok......


Hampir 40 menit kini mereka pun telah sampai dirumah sakit terbesar dikota bangkok......

Blughhh

"Ayo sayang, pasti dokternya sudah menunggu"ajak becky seraya menggenggam tangan freen.

"......"freen hanya mengangguk pelan lalu mengikuti langkah kaki becky memasuki rumah sakit besar tersebut.







Saat memasuki rumah sakit tersebut......

"Selamat siang nona besar"sapa resepsionis membungkuk hormat.

"Siang, saya mau bertemu dokter seoul apa dia ada diruangan"ucap becky datar, freen yg melihat hanya menggelengkan kepalanya tak habis fikir dengan sikap sang suami.

"Ada nona besar, mari saya antar"ucap resepsionis.

"......"becky hanya mengangguk pelan seraya melangkahkan kakinya.





My love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang