30🔞.

1.4K 97 0
                                    

Tepat pukul 8 malam becky yg semula memejamkan mata pun harus terusik karena sang istri terus saja menjahilinya.......

"Sayanggggg"panggil freen seraya mengguncang guncang tubuh becky.

"Eughhhh"lengkuhan becky namun masih memejamkan matanya.

"Sayang.... Cuph cuph cuph"panggil freen lagi seraya menciumi seluruh wajah becky.

"Eughhhhhh.... Sayang kamu kenapa"ucap becky dengan lengkuhan seraya mengerjapkan matanya memfokuskan pandangannya.

"Bangun ih"ucap freen dengan nada merajuk.

"Iya iya aku bangun"ucap becky panik karena mendengar nada merajuk freen.

"Sayang"panggil freen manja.

"Ada apa sayang hmmm"tanya becky lembut seraya bangun dari tidurnya dan duduk bersandar pada headbroad tempat tidurnya.

"......."freen tak menjawab ia hanya diam lalu ia bangun dari tidurnya dan duduk dipangkuan becky.

"Kamu kenapa sayang"tanya becky lagi yg kini tengah memeluk pinggang freen.

"......"freen tak menjawab ia hanya menggelengkan kepalanya saja.

"Apa kam.... Mmmhhhh"ucap becky terpotong karena tiba tiba freen mencium bibir becky.






Freen melumat bibir bawah dan atas becky, sontak tindakan freen yg tiba tiba membuat becky terkejut, namun detik berikutnya becky pun membalas ciuman tersebut, melumat, menyesap bibir atas dan bawah, ciuman yg semula tampak santai menjadi terburu buru.....

Mmmmmmhhhhhh

Desah freen tertahan, freen yg merasa pasokan udara sudah habis pun menepuk nepuk bahu becky, Becky yg paham pun melepaskan pagutan bibir mereka......

Hah.... Hah.... Nafas freen memburu karena kehabisan udara, sedangkan becky menatap freen dengan intens.

"Kenapa kamu memancingku sayang"tanya becky dengan deep voicenya.

"Aku ingin"ucap freen malu seraya menyembunyikan wajahnya diceruk leher becky.


Tanpa menunggu lama becky pun mencium kembali bibir plum istrinya dengan sangat rakus, melumat menyesap serta menggigit kecil, freen pun membalas setiap lumatan yg becky berikan, bahkan freen pun membuka sedikit mulutnya, becky yg melihat freen membuka mulutnya pun langsung melesatkan lidahnya saling mengulum, serta membelit lidah dan bertukar Saliva....

Mmmmhhhhh

Desah freen tertahan membuat becky semakin menggila, kini cuma becky pun turun tepat dileher jenjang freen......

Shhhh ahhhh

Desah freen kala becky mengecup leher jenjang freen serta menjilat dan menghisap, hingga meninggalkan kissmark yg sangat jelas.....

Ahhh shhh

Desah freen semakin menguar kala becky mengulum daun telinga freen membuat area kewanitaan freen ingin segera dipuaskan........

"Angkat tanganmu sayang"ucap becky dengan suara beratnya, freen pun menuruti permintaan becky.

Kini becky pun melepas gaun tidur milik freen, hingga hanya menyisakan BRA  dan CD nya saja......

Lalu becky pun membuka pengait bra milik freen.....

Klik

Lalu bra milik freen pun terbuka, lalu Becky pun membuangnya kesembarang arah.......

Tanpa menunggu lama becky pun langsung menangkup buah dada sintal milik istri lalu meremasnya......

Shhhh ouhhhh

My love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang