Hampir 1 jam mereka ngobrol dan bercanda bersama, tak terasa mereka sudah harus pulang karena mereka memiliki urusan masing masing.
"Oh iya beck Ini sudah sore kita pulang dulu ya"pamit billy dan diangguki semuanya
"Oh ya sudah, mari gw anter kedepan"jawab Becky.
Mereka pun beranjak dari tempat duduknya dan menuju keluar rumah sesampai didepan rumah mereka pun bergegas menaiki kendaraan mereka dan pergi dari kediaman Becky dan freen.
Setelah tidak terlihat lagi Becky dan freen pun masuk kedalam rumahnya.Freen dan Becky pun langsung bergegas kekamar mereka guna istirahat karena mereka merasa lelah.
Setelah sampai kamar Becky pun merebahkan tubuhnya dan disusul freen juga ikut berbaring di samping Becky dan menjadikan lengan Becky sebagai bantal.
"Sayang lanjutin yg tadi yuk"ucap Becky yg mana membuat freen menatap nya.
Tanpa lama freen pun menarik tengkuk becky lalu mencium bibir becky, becky yg mendapatkan ciuman dari freen pun tak mau menyia-nyiakan kesempatan.
Becky mulai melumat dan saling beradu lidah...
Kini cium Becky pun turun ke leher jenjang milik freen..
Shhh ahhh
Desah freen lolos kala Becky meremas payudara freen.Becky pun akhirnya memberanikan diri untuk membuka baju yg freen kenakan hingga hanya menyisakan BRA dan CD nya saja..
"Sempurna"gummam Becky memandang tubuh freen.
"Sayang malu"rengek freen
Tanpa lama lama Becky pun mencium kembali bibir freen melumat dan beradu lidah....
Dirasa cukup beckypun menjilat telinga dan leher jenjang freen...
Shhhh ahhh
Desahan freen lolos begitu saja kala Becky menjilat setiap inci tubuh freen...
Kini Becky pun membuka bra freen tanpa melepas jilatan pada tubuh freen....
Freen yg tau Becky ingin membuka pengait bra nya pun membusungkan dada agar mempermudah Becky....
Klikk
Bra freen pun terbuka, Becky pun membuang bra freen kesembarang arah, tanpa lama lama Becky pun menjilat puting freen yg sudah mencuat...
Ahh ahh
Desah freen kala Becky mengisap dan menjilat puting freen.Ahh yeahhh terusshhhh sayanghhh
Desah freen kala menekan kepala Becky guna memperdalam hisapan nya pada payudara freen..Kini tangan Becky pun tak tinggal diam dia membuka celana dalam freen..
Setelah terbuka Becky pun mulai menjilat perut rata freen, sampai akhirnya Becky di titik sensitif freen.
Kini Becky pun tanpa lama lama langsung menjilat vagina freen..
Shhh ahhhh ahhhh ahhh
Desah freen menggilaBecky terus menjilat menyesap klitoris freen yg mana membuat freen mengadahkan kepalanya sambil mencengkram seprai tempat tidur.
Ahhhh yeahhh terushhhh sayanghhh
Desah freen memohonClak
Clak
ClakSuara lidah dan vagina freen beradu.
Becky terus menjilat sampai Becky merasa kalau vagina freen berkedut bertanda akan klimaks..
Becky pun mempercepat gerakan lidah nya...
Nghhhh shhhh ahhhh
Desah freen kenikmatan.Shhh ahhhh sayanghhhh akuhhh mau keluarhhh
Desah freen merasa seperti akan meledak."Keluarkan sayang"ucap Becky di sela sela aktifitas nya.
Shhhh akhhhhhhh
Teriak freen mencapai klimaks.Hah...hah...freen masih mengatur nafas dan tubuh nya menjadi lemas namun tidak dengan Becky.
Becky mencium bibir freen sekilas setelah itu, Becky membuka semua pakaian nya...
Sekarang Becky full naked freen yg melihat perut abis Becky hanya bisa menelan ludahnya...
"Sayang aku lelah"rengek freen manja.
"Sabar sayang sebentar lagi"jawab Becky dengan deep voicenya.
Kini Becky pun naik keatas tubuh freen mengangkat satu kaki freen dan menyatukan vagina nya dengan vagina freen....
Shhh ahhhh nikmat sayanghhh
Desah becky kenikmatan.Kini Becky pun mengerakan pinggang nya untuk memberikan kenikmatan satu sama lain..
Shhh ahhhh
Desah freen menarik tengkuk Becky untuk mencium bibir Becky.Shhh ahhhh ahhh
Desah kedua nya ketika Becky makin cepat menggoyangkan pinggang nya.Nghhhh shhh ahhh
Desah kedua nya makin tak karuan.Shhhh ahhh akuhh mau keluarhhh sayanghhhhh
Desah freen lagi ketika akan mencapai klimaks untuk kedua kalinya.Nghhhh shhh ahhh barenghhh sayanghhhh
Desah Becky.Shhhh akhhhhhh
Mereka pun akhirnya mencapai klimaks nya....Becky pun ambruk di atas tubuh freen dengan keringat membanjiri tubuh mereka berdua...
Hah... Hah...Becky dan freen pun mengatur nafas mereka.
Becky mencium kening dan bibir freen sekilas..."Kamu hebat sayang"ucap freen menatap Becky.
"Kamu juga sayang"jawab Becky serak.
Becky pun beralih pindah kesamping freen, freen pun mendekat kearah Becky dan mengambil lengan Becky untuk di jadikan bantal..
Lalu Becky menarik selimut untuk menutupi tubuh telanjang mereka.
Dan akhirnya mereka pun tertidur tanpa memakai sehelai benang pun ditubuh mereka.