23.

1K 93 0
                                    

Keesokan harinya kini freen yg tertidur dengan nyenyak sedikit terusik kala mendengar dering alarm berbunyi melalui ponselnya....

Kini ia pun mengerjapkan mata nya seraya memfokuskan pandangan nya yg nampak kabur, setelah memfokuskan pandangan nya kini freen pun mulai bangun perlahan....

Dilihat nya disisi samping senyum pun ia sematkan kala melihat sang suami yg masih terlelap dengan wajah damai nya......

Namun detik berikut nya freen pun tersadar akan aktifitas semalam yg ia lakukan dengan Becky, dilihatnya sekitar tempat tidur yg mana membuat pipinya merona bak kepiting rebus....

Saat tengah melamun freen kembali tersadar kalau ia harus berkuliah hari ini, tak menunggu waktu kini freen pun beranjak dari tempat tidurnya namun tiba tiba ia merasakan sakit diarea privatenya....

"Awww"ringis freen merasakan perih dibagian vagina nya.

Becky yg mendengar suara seperti orang kesakitan pun sontak bangun dan mengerjapkan mata nya seraya memfokuskan pandangannya, dilihat nya freen yg kini tengah duduk ditepian tempat tidurnya pun sontak membuat Becky bangun dan mulai beranjak dari tempat tidur nya lalu berjalan lalu berjongkok tepat didepan freen.....

"Sayang ada apa"tanya Becky khawatir.

"Ini aku sakit sayang"jawab freen seraya menunjuk vagina nya.

"Ya tuhan maaf sayang, biar aku bantu kamu mau kemana"ucap Becky merasa bersalah.

"Aku mau mandi sayang, karena kan kita hari ini kuliah"balas freen cemberut.

"Ya sudah ayo ku gendong sayang"ucap becky, tanpa menunggu jawaban freen kini Becky pun langsung menggendong freen.

"Akhhhhh sayang"teriak freen terkejut akan tindakan Becky yg tiba tiba.

Kini becky pun mendudukkan freen dicloset, agar becky bisa menyiapkan air hangat dibathup, setelah bathup terisi air hangat, becky pun kembali menggendong freen, lalu menurun freen di bathup....

"Ya sudah kamu mandi dulu ya sayang, aku akan membereskan tempat tidur kita, lalu aku ingin memanggil bibi agar membuat sarapan untuk kita"ucap becky dan diangguki oleh freen.

Kini Becky pun keluar dari kamar mandi lalu ia pun memakai pakaian nya, setelah itu ia merapihkan kamarnya, setelah selesai ia pun keluar kamar, dan menuruni anak tangga untuk menemui maid....

"Bibi"teriak becky tak lama maid pun menghampirinya.

"Iya non ada apa"tanya bibi sopan.

"Tolong buat kan sarapan untuk kami bi"pinta becky pada maid nya.

"Baik non, kalau begitu saya kembali kedapur dulu"pamit bibi dan di balas anggukan oleh becky.

Kini Becky pun kembali kekamar dan sudah melihat freen yg sudah siap dengan pakaian rapihnya.....

"Kamu sudah selesai sayang"tanya Becky menghampiri freen seraya memeluk nya dari belakang.

"Sudah sayang"jawab freen tersenyum.

"Kalau begitu aku mandi dulu dan bersiap siap"ucap becky lalu mencium pucuk kepala freen berjalan memasuki kamar mandi.


Hampir 30 menit kini Becky pun telah keluar dari kamar mandi dengan wajah yg lebih segar.....

"Sayang kenapa kamu masih disini dan tidak sarapan"tanya Becky seraya berjalan menghampiri freen.

"Aku menunggumu sayang, dan itu pakaian mu sudah aku siapkan"jawab freen tersenyum lembut.

Kini Becky pun memakai, pakaian nya lalu setelah rapih ia pun mengajak freen untuk sarapan.....

"Sayang aku sudah selesai, ayo kita sarapan"ajak Becky lalu menggenggam tangan freen.

Mereka berjalan menuruni anak tangga lalu menuju meja makan tepat disana sudah tertata rapih sarapan untuk mereka...

Kini mereka pun duduk dikursi dekat meja makan, freen menyiapkan makan untuk Becky terlebih dulu, lalu setelah itu ia pun menyiapkan untuk dirinya.....

Mereka pun makan dengan nikmat hanya ada suara dentingan sendok dan garpu.....

Hampir 20 menit akhirnya mereka pun telah selesai sarapan...

Kini mereka pun beranjak dari duduk nya lalu bersiap untuk berangkat kekampus.....

"Sayang apa kamu udah siap"tanya Becky karena melihat freen tengah memasukan laptop dan buku.

"Sudah sayang"jawab freen lalu menggandeng tangan Becky.

Mereka pun berjalan menuju kendaraan mereka, lalu mereka pun masuk kedalam mobil dan melaju, menuju kampus.......

My love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang