21.

1K 96 0
                                    

Kini hari yg ditunggu tunggu pun telah tiba, dimana hari ini adalah hari bahagia bagi Becky dan freen, karena hari ini adalah hari pernikahan mereka.....

Freen yg saat ini sedang berada di sebuah ruangan tengah merias diri dibantu oleh beberapa orang penata rias.....

Setelah selesai dengan riasan tersebut kini freen tengah dibantu oleh desainer untuk menggunakan gaun putih yg sudah disiapkan oleh sang desainer atas perintah sang mommy...

Hampir 30 menit akhirnya freen kini telah selesai, namun ia merasa gugup karena sedari tadi jantung nya tak berhenti berdetak......

Saat ia dilanda kecemasan tiba tiba saja pintu ruangan tersebut terbuka.....

Ceklekkk.....

"Sayang apa kamu sudah siap"ucap sang mommy yg kini tengah menyembulkan kepala nya guna melihat sang anak.

"Sudah mom"jawab freen tersenyum gugup lantaran jantung nya terus berdetak.

"Apa kamu gugup sayang"tanya sang mommy lagi karena melihat nada gugup sang anak.

"Sedikit mom"jawab freen berusaha untuk menenangkan dirinya.




Disisi lain.

Kini Becky yg sudah berada diatas altar pun sesekali meremat tangan nya sendiri, karena perasaan gugup dan gelisah tengah melanda nya, melihat raut wajah gelisah sang anak kini ayah becky pun menghampiri nya.....

"Ada apa nak"tanya sang ayah.

"Ayah Becky cuma sedikit gugup dan gelisah yah"jawab Becky seraya mengelap bulir bulir keringat dikeningnya.

"Jangan gugup nak, tenang saja ayah yakin kamu pasti bisa"ucap sang ayah menenangkan sang anak.

"Sebentar lagi calon istrimu akan datang kamu harus tenang"ucap ayah lagi agar sang anak tidak gugup.

"Baik yah"balas Becky tersenyum.


Kini freen dan orang tua nya pun sudah berjalan memasuki gedung tersebut, dilihat nya diatas altar sudah ada Becky yg tengah menunggu menggunakan tuxedo dengan warna senada dengan gaun yg freen kenakan malah semakin membuat Becky terlihat tampan dimata freen.....

Setelah didepan altar kini daddy freen pun menyerahkan freen pada becky.....

"Daddy serahkan freen padamu nak, jaga dia dan bahagiakan dia"ujar sang daddy.

"Baik dad, Becky akan menjaga serta membahagiakannya"ucap Becky lalu mengulurkan tangan nya pada freen lalu di sambut oleh freen.

Kini mereka pun telah berdiri diatas altar berhadapan dengan sang pendeta.....

"Bagaimana apakah sudah siap"ucap sang pendeta ketika melihat becky dan freen sudah berada dihadapannya.

"Siap pak"jawab Becky dan freen bersamaan dengan tegas.

"Pertama nona Becky tolong ikuti saya"ujar sang pendeta.

"Saya Rebecca Patricia Amstrong, berjanji dihadapan tuhan dan dihadapan manusia, untuk menjadikan Freen Sarocha Chamkimha sebagai istri untuk menemani sisa hidup saya, dalam suka maupun duka, dalam sehat maupun sakit, dalam kaya maupun miskin, dan akan selalu setia dalam kondisi apapun dan tidak akan terpisah sampai maut yg memisahkan"ucap sang pendeta.

"Silahkan ulangi kata kata saya"pinta pendeta pada becca.

Becky mengangguk lalu mengulangi kata kata pendeta.
"Saya Rebecca Patricia Amstrong, berjanji dihadapan tuhan dan dihadapan manusia, untuk menjadikan Freen Sarocha Chamkimha sebagai istri untuk menemani sisa hidup saya, dalam suka maupun duka, dalam sehat maupun sakit, dalam kaya maupun miskin, dan akan selalu setia dalam kondisi apapun dan tidak akan terpisah sampai maut yg memisahkan"ucap becky tegas.

My love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang