36.

949 94 1
                                    

"Sa...yang kamu hamil"ucap becky terbata bata, dengan mata yg sudah berkaca kaca.

"Iya sayang, kita akan segera punya anak"ucap freen yg kini sudah meneteskan air matanya.

"Selamat ya nak, sebentar lagi kalian akan menjadi orang tua"ucap daddy freen seraya menepuk bahu becky.

"Iya dad, beck janji akan menjaga anak dan istri beck"ucap becky tersenyum.

Kini mereka semua pun menatap freen yg sedang mengelus perutnya yg masih rata dan belum terlihat membuncit itu.

"Nak daddy sama mommy kamarnya dimana ya, kami ingin istirahat"ucap daddy freen.

"Ah iya maaf dad, mom beck hampir lupa, ya sudah mari beck antar sekalian ayah dan ibu"ucap becky tak enak.

Mereka pun menganggukkan kepalanya paham, lantas mereka semua pun beranjak meninggalkan freen sendiri dan berjalan keluar kamar becky dan freen menuju kamar yg telah ditunjuk oleh becky untuk daddy, mommy, ayah dan ibunya........

"Nah ini kamar daddy dan mommy"ucap becky ketika tepat berdiri didepan pintu kamar tamu.

"Ah iya nak terimakasih"ucap daddy freen seraya membuka pintu kamar tersebut.

"Ya sudah kalau begitu beck antar ayah dan ibu kekamar dulu ya dad mom"ucap becky, daddy dan mommy freen pun menganggukkan kepalanya.

Lalu becky pun melangkahkan kakinya meninggalkan mertuanya lalu ia mengantar ayah dan ibunya.

"Nah ini kamar ayah dan ibu"ucap becky seraya membukakan pintu kamar tersebut.

"Iya nak terimakasih ya sayang"ucap ibu becky.

"........."Becky tak menjawab ia hanya menganggukan kepalanya

"Ya sudah sana kamu temani istri kamu nak, kasian dia sedang hamil"ucap ayah becky.

"Iya yah, kalau begitu becky tinggal ya"ucap becky tersenyum.

"Iya nak"ucap ayah tersenyum.

Kini becky pun berbalik melangkahkan kakinya meninggalkan kedua orang tuanya berjalan menuju kamarnya.

Ceklekkkkk


Pintu kamar pun terbuka terlihat freen yg tengah memainkan ponselnya sangat fokus........

"Apa ponselmu lebih menarik dari pada aku"ucap becky yg kini sudah berada disamping freen.

"Ya tuhan sayang mengagetkan saja"ucap freen seraya memegang dadanya karena terkejut.

"Maaf baby kalau aku sudah buat kamu terkejut"ucap becky yg kini menaiki kasur king size nya seraya merebahkan tubuhnya tepat sebelah kanan freen.


"Hubby"panggil freen manja tanpa menjawab ucapan becky.


Becky yg mengdengar panggilan 'hubby' dari mulut sang istri pun membelalakan matanya terkejut sekaligus bahagia........

"Hubby kamu kenapa"ucap freen lagi karena melihat wajah becky yg tiba tiba saja memerah.

"Ah tidak apa apa wifey, aku hanya sedikit pusing saja"ucap becky berbohong, karena pada nyatanya becky sedang tersipu atas panggilan baru dari sang istri.


"Kamu sakit hubby"ucap freen khawatir.


"Ah tidak kok wifey, aku hanya mengantuk saja, dan aku juga pengen peluk kamu"ucap becky mengalihkan.


"ih hubby kok jadi kamu sih yg pengen dipeluk, kan aku yg hamil kenapa kamu yg manja"ucap freen mencebikkan bibirnya.



"Bukan seperti itu wifey aku hanya ingin pelukan saja"ucap becky beralasan karena takut sang istri merajuk.



"........"freen tak menjawab ia hanya diam seribu bahasa karena ia sedang merajuk karena menurutnya hanya dia lah yg boleh bermanja bukan becky.



"Oh ayolah wifey maafkan aku ya"ucap becky seraya menyimbak kaos yg freen kenakan lalu mengelus perut nya memberi ketenangan.


"Iya aku maafin hubby tapi dengan syarat, hubby harus mengelus perut aku sampai aku tertidur"ucap freen tersenyum.


"Ok baiklah wifey"ucap becky mengiyakan keinginan sang istri.




Kini becky pun terus mengelus perut freen, sampai ia akhirnya mendengar dengkuran halus menguar dari bibir sexy sang istri........


"Selamat tidur wifey"ucap becky seraya memeluk erat freen.



Lalu tak lama kemudian becky pun ikut tertidur dan menyusul freen ke alam mimpi........






































Skip



Kini becky, freen dan kedua orang tua mereka pun sudah berkumpul dimeja makan........



Untuk melakukan makan malam bersama, setelah hampir 1 bulan mereka tak pernah makan malam bersama.......

"Hubby suapin"rengek freen tentu hal itu membuat kedua orang tua mereka terkekeh dengan sifat manja freen ketika sedang hamil.



"Sini wifey aku suapin"ucap becky yg kini menahan malu karena ada kedua orang tua becky serta mertuanya.


"Tak perlu malu nak, wanita hamil memang seperti itu"ucap mommy freen ketika melihat wajah memerah sang menantu.


"Kamu malu hubby"ucap freen dengan melengkungkan bibirnya tanda ia akan menangis.



"Ah tidak wifey, sini biar aku suapin kamu sayang"ucap becky gelagapan karena melihat freen akan menangis.





Kedua orang tua mereka pun hanya terkekeh geli melihat tingkah menantu dan anak mereka yg terlihat seperti anak kecil.




Kini mereka pun melanjutkan makan malam mereka dengan hikmat, hanya ada dentingan sendok dan garpu.....




Hampir 20 menit kini mereka pun sudah menyelesaikan makan malam mereka.......



Lantas mereka pun beranjak meninggalkan meja makan menuju kamar masing masing........



Ceklekkkkk



"Hubby aku seneng banget hari ini karena ayah, ibu mommy dan daddy sudah pulang dan aku juga hamil anak kita"ucap freen tersenyum bahagia.




"Sama wifey aku pun ikut bahagia"ucap becky yg kini memeluk freen yg tertidur disampingnya.



"Aku mencintaimu hubby"ucap freen dengan matanya sayunya.


"Aku pun jauh lebih mencintaimu wifey"ucap becky seraya menarik freen untuk menjadikan lengannya sebagai bantalan.



"Ya sudah sekarang kita tidur yuk"ajak becky, freen pun mengangguk setuju.



"Good night wifey..... Cuphh"ucap becky seraya mencium kening freen.



"Good night too hubby... Cuphh"ucap freen seraya mencium bibir becky.





Kini mereka pun menarik selimut dan mulai memejamkan mata mereka.......

My love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang