20.

1K 103 4
                                    

"Beck gw mau nanya sama lo"tanya nam penasaran.

"Nanya apa nam"jawab becky pelan karena takut membangunkan freen.

"Sejak kapan freen begini"ucap nam yg mana baru melihat sifat asli freen.

"Begini apanya"balas Becky binggung.

"Maksud gw, sejak kapan freen manja banget kaya begini, padahal dikampus dia dewasa banget lohhh"tanya nam lagi karena belum mendapatkan jawaban dari becky.

"Sejak gw tunangan sama dia"jawab Becky singkat.

"Hah!!!! Berarti udah lama dong"kaget nam.

"Iya lumayan lah"ucap Becky tersenyum.

"Apa lo ga cape beck"tanya irin menimpali.

"Ga sih karena gw sayang sama dia jadi apapun akan gw lakuin buat dia"jawab becky.

"Lagian kalian liat kan tadi dia udah mau nangis"ujar Becky mengingatkan kalo freen mudah menangis dan susah untuk di tenangkan.

"Hmmm"dehem semua seraya mengangguk ngangguk paham.

"Ya sudah makasih ya beck buat semua nya, kita semua sekarang mau balik"pamit orn diangguki yg lain.

"Ya sudah hati hati dijalan, maaf ga bisa anter kedepan"ucap Becky seraya memperlihatkan bahwa ia susah bangun.

"Selow beck ga apa apa"jawab mereka semua.

"Ya sudah Becky dah, titip salam buat freen aja ok"ucap nam seraya berjalan menuju pintu keluar diikuti yg lainnya.

Setelah mereka semua pulang pun, kini Becky beranjak menuju kamar mereka dan menggendong freen bak koala....

Sampai dikamar Becky pun membaringkan tubuh freen lalu mencium kening serta bibir freen setelah itu Becky menyelimuti freen sampai dada agar tidak membuat calon istrinya kedinginan....

"Good night sayang"ucap Becky pelan.

Becky pun ikut membaringkan tubuhnya disamping freen lalu 15 menit kemudian Becky pun ikut tertidur.....




05:30

Becky yg semula masih memejamkan mata harus terbangun karena merasa ada yg menyentuh kulit nya dan itu panas....

Dilihat nya freen yg muka nya kini memerah, lantas Becky pun mengecek suhu tubuh nya dengan menggunakan punggung tangannya.

"Astaga dia demam"gummam Becky panik.

Lantas Becky pun mengambil kompresan, obat dan juga air untuk freen....
Saat sudah kembali kekamar Becky pun mulai merawat freen dengan telaten...

"Hey sayang bangun yuk"ucap Becky lembut.

"Eughhhh"lenguh freen seraya membuka mata nya sedikit sedikit lalu menatap Becky dengan mata berkaca kaca membuat Becky panik.

"Hey sayang ada apa jangan menangis"ujar Becky lembut lalu duduk di tepian kasur dan membawa freen ke pangkuan nya.

"Kamunya jahat nurunin aku ke kasur"jawab freen serak karena menahan tangisnya.

"Ya sudah aku ga akan nurunin kamu"ucap Becky tersenyum lembut.

"Janji"tanya freen

"Iya sayang janji"jawab Becky.

"Ya sudah sekarang minum obat ya sayang ok"ucap Becky lagi dan di balas anggukan oleh freen.

Lalu Becky pun menyuapi bubur untuk freen setelah itu minum obat dan mengkompres nya....

"Udah selesai sayang"ucap Becky bangga lalu menaruh semua peralatan diatas nakas.

"Hmmmm"hanya di jawaban deheman serta anggukan kepala oleh freen dengan muka pucatnya.

Kini Becky pun merubah posisi nya menjadi bersandar diheatboard tempat tidur dengan freen masih di pangkuan......

"Sekarang istirahat ya sayang dan cepat sembuh"ucap Becky lembut seraya mencium kening freen.

Tak ada jawaban lantas Becky pun melirik sebentar lalu melihat kalau freen sudah memejamkan matanya.

"Cepet sembuh sayang, aku sedih liat kamu sakit, aku akan ambil libur untuk merawat kamu, aku sayang kamu freen"ucap Becky pelan seraya mencium bibir freen dengan lembut.

Namun tanpa Becky tau bahwa freen belum tertidur ia hanya memejamkan mata karena rasa pusing di kepala nya......

Lalu tak lama kemudian mereka pun tertidur kembali dengan posisi Becky memangku freen.....

My love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang