Sesampainya dikamar freen pun membukakan jas serta kemeja becky kini Becky hanya menyisakan sport bra saja...
Freen yg melihat bentuk tubuh calon suami nya pun hanya bisa menelan ludah...Gluppp
Melihat freen yg hanya diam mematung lantas Becky pun dengan jailnya langsung mencium bibir freen hingga membuat freen terkejut lalu mendorong tubuh Becky.
"Awwww"ringis Becky karena badan nya terbentur lemari pakaian.
"Sayang maaf"ucap freen panik melihat Becky yg meringis karena kebentur lemari pakaian.
"Ga apa apa sayang"ujar Becky tersenyum karena tak mau membuat calon istri nya khawatir.
"Benar ga apa apa, lagian kenapa coba nyium tiba tiba"tanya freen cemberut.
"Karena aku kangen"ucap Becky menggoda.
"Sayangggggg"rengek freen.
"Hehehe, ya sudah aku mau bersih bersih dulu ya"cengir Becky seraya berjalan kekamar mandi untuk membersihkan tubuh nya.
"Kamu turun aja temuin teman kamu nanti setelah aku selesai aku turun"ucap Becky lagi.
"Ok sayang aku tunggu kamu dibawah sekalian aku siapin makan buat kamu"jawab freen setelah selesai menyiapkan baju untuk Becky.
Kini freen pun menuruni anak tangga untuk menemui teman temannya...
"Oii freen kenapa lama banget sih"ucap nam kesal.
"Sorry nam gw abis siapin pakaian dulu buat Becky"jawab freen merasa tak enak karena meninggalkan temannya diruang tamu.
"Apa kalian lapar"tanya freen pada teman temannya.
"Ya lapar dong pake nanya lagi"jawab irin dan dianggukan semuanya.
"Ok tunggu sebentar gw akan suruh bibi siapin makan malam untuk kita"ucap freen seraya berjalan kearah dapur.
Setelah sampai dapur kini freen melihat bibi tengah memasak untuk makan malam, tanpa mau mengganggu akhirnya freen pun kembali keruang tamu....
"Tunggu ya guys bibi lagi masak dulu"ucap freen seraya mendudukkan dirinya di sofa.
Hampir 25 menit akhirnya Becky menuruni anak tangga dan berjalan menuju ruang tamu..
Teman teman freen yg melihat Becky menuruni anak tangga dan menghampiri mereka dibuat mematung dengan ketampanan nya.."Gila sih Becky cool banget"ujar nam melongo.
Pletakkkk
"Awww... Kenapa sih freen nyentil bibir gw"tanya nam kesal seraya mengelus ngelus bibirnya yg terasa perih.
"Maka nya kalo ngomong liat liat dulu disini tuh ada calon istrinya"jawab freen dengan jengkel.
"Sini sayang"pinta freen menepuk sofa yg disamping nya.
Becky pun kini duduk di samping freen, namun siapa sangka tiba tiba saja freen berdiri dan naik keatas pangkuan becky yg mana membuat teman teman freen melongo....
"Aisshhhh freen lo bukan bocah kali"ucap orn memutar mata nya malas.
"Biarin aja sih....wlekkk"ledek freen menjulurkan lidahnya.
"Freen lo ga kasian apa sama Becky yg baru pulang kerja kan cape tau"ucap nita yg melihat Becky kasian.
"Ga kok tenang aja, gw udah biasa sama dia yg begini, udah kalian tenang aja, jangan larang dia duduk di pangkuan gw karena kalo dia sampe nangis kalian mau tanggung jawab"jelas Becky seraya mengelus punggung freen.
"Ya sudah lah kalo begitu"pasrah nita.
"Tapi tunggu deh, emang bener beck dia suka nangis kalo lo ga mau pangku dia"tanya ruby yg sedari tadi menyimak.
"Iya pasti dia nangis dan gw gak mau buat dia nangis"jawab Becky masih dengan mengelus punggung freen namun dia merasa heran karena freen hanya diam saja.
"Sayang"panggil Becky pada freen.
"Jangan dipanggil beck percuma"ucap nam malas.
"Emang kenapa"tanya Becky menyeritkan keningnya.
"Dia aja udah tidur beck, jadi lo mau manggil manggil dia kaya apa juga tetap aja ga ada sautan"jawab nam pada Becky.
"Oh ya udah biarin aja dia emang suka begitu"jawab Becky.
Saat teman freen akan bertanya kembali tiba tiba bibi datang....
"Maaf non, makan malam sudah siap non dimeja makan"ucap bibi sopan.
"Baik bi, terimakasih nanti kita ke sana"ucap Becky tersenyum.
"Ya sudah kalau begitu bibi tinggal non"pamit bibi dan dijawab anggukan oleh Becky.
Kini beralih menatap teman teman freen...
"Kalian ke meja makan sana duluan nanti gw nyusul sama freen ya"pinta Becky pada teman teman freen.
"Ok beck kita duluan ya"jawab orn seraya mengajak yg lain serta beranjak dari duduk nya dan berjalan menuju meja makan diikuti yg lainnya.
Becky yg melihat freen tertidur pun merasa tak tega namun Becky juga tidak mau kalau sampai freen tidak makan, alhasil mau tak mau Becky pun membangunkan freen...
"Sayang hey bangun yuk"ucap Becky lembut seraya mengelus pipi freen.
Freen yg merasa terusik pun kini mulai membuka matanya sedikit demi sedikit, dilihat nya Becky yg kini menatap nya pun membuat freen tersenyum...
"Eugghhhh.. Kenapa sayang"tanya freen seraya menglengkuh.
"Makan dulu yuk, makan malam udah siap, kamu harus makan baru istirahat"ajak Becky penuh perhatian.
"Ya sudah ayo"jawab freen tersenyum.
Ketika Becky ingin menuruni freen dari pangkuan nya freen hanya menggelengkan kepala nya lalu semakin mempererat pelukan nya pada leher Becky, akhirnya Becky pun menggendong freen menuju meja makan karena tak mau sampai freen tidak makan....
Teman teman freen yg sedang melahap makanan pun dibuat mematung kala melihat freen tengah digendong koala oleh Becky menuju meja makan...
"Maaf lama ya"ucap becky yg tak enak dengan teman teman freen.
"Ah iya beck ga apa apa kok"ucap ruby karena melihat yg lain masih diam mematung.
"Kenapa kalian menatapku seperti itu"tanya freen karena merasa heran dengan tatapan teman temannya.
"Lo turun lah freen kasian juga Becky nya"pinta nam yg melihat Becky tengah menarik kursi dan duduk dengan freen di pangkuan nya.
"Ga mau"kesel freen dengan mata berkaca kaca.
"Nang...."ucap nam terpotong.
"Hey sayang jangan nangis ya, udah aku ga apa apa kok beneran"ucap Becky lembut memotong ucapan nam.
"........"freen pun diam namun masih dengan mata berkaca kaca.
"Sstttttt jangaan nangis ya"ucap Becky lagi dengan tangan kiri memeluk pinggang freen erat dan tangan kanan mengelus pipi nya.
"Sekarang makan aku suapin ya"ucap Becky tersenyum.
Teman teman freen dibuat melongo dengan sikap manja freen pada Becky namun sedetik kemudian mereka tersadar karena suara Becky yg meminta tolong....
"Nita bisa minta tolong sendokin makanan untuk saya berdua dengan freen"mohon Becky dengan sopan.
"Sebentar gw ambilin"jawab nita lalu mengambilkan makanan untuk freen dan Becky makan lalu meletakan nya di dekat Becky.
"Terimakasih nit"ucap Becky tersenyum.
"Nah sekarang buka mulut nya sayang.....aaaa"ucap Becky pada freen lalu menyuapkan makanan kedalam mulut freen.
Freen yg semula diam pun menerima suapan dari becky..
"Enak ga sayang"tanya becky pada freen seraya mengelus pipi nya.
"Enak dong sayang"ucap freen berbinar binar.
Mereka pun akhirnya makan dengan tenang hanya ada suara dentingan sendok dan garpu..
15 menit akhirnya mereka pun telah selesai dengan makan malam nya dan kembali kesofa...
Dengan freen yg masih setia di pangkuan Becky dan malah kini freen sudah tertidur kembali....